headlamp byson dengan visor honda cs1 [FAIL bin ANEH]

pertamax7.wordpress.com 031 (Medium)

visor cs-1 memang terkenal di antara bikers yang pengen memodip tungganganya agar makin keren ( imho πŸ˜€ )

nah, bagaimana kalau visor cs-1 di sandingkan sama headlam yamaha byson di megison??? mari dilihat

nggak usah ke tukang las atau kemana kalau mau nyoba lihat, ccukup pakai lakban πŸ˜€ eh jadinya ANCUR ANEH PARAH N NGGILANI πŸ™ wah, Rp. 46.000 melayang,

pertamax7.wordpress.com 060 (Medium)

^ kayak picolo

pertamax7.wordpress.com 061 (Medium)

^ hadeh

pertamax7.wordpress.com 035 (Medium)

^ weleh

pertamax7.wordpress.com 038 (Medium)

mayan kalau dari sini

pertamax7.wordpress.com 039 (Medium)

hmm

pertamax7.wordpress.com 040 (Medium)

next time visor ninja R πŸ˜€

dan visor cs-1 ini akhirnya cuma jadi  pajangan deretan sparepart bekas megison di kamar, jejer2 πŸ˜€

modifiksai ngawur jadinya ancur πŸ˜€ ada saran??? atau  headlamp tiger picek aja ya buat megison πŸ˜€

pertamax7.wordpress.com 003 (Medium)

akhirnya malah jadi seperti ini setelah peslip kemaren πŸ˜€

93 KOMENTAR

  1. Walah pan2…..
    Duit 46.000 ribu lo buang percuma tp hasilnya kek gitu.
    Mbok yao main sotosop dulu pantes gak modipanya. Tinggal potoin tuh montor lo trus kasihin dah ke CX Rider biar disotosopin kang gampang to.
    Klo hasilnya bagus lgsg pasang
    klo jelek gk jd modip. Puenak to
    tanpa hrs kelangan duit hampir 50 ribu. Eman2 tenan pan. Kerja nguli kasar sehari blm tentu dpt uang segitu…

  2. bagus kok mas sebenere, tapi harus dicerna dulu bener2..
    kalo blh, buat aku wae ya.. πŸ˜‰ hehe
    nek nggak tak bayari brapa gitu, ktemuan di jogja. πŸ˜€

  3. gak nyoba bikin sendiri headlamp triumph speed triple mas? apik lho ketoke nek dipasang ndek megison :mrgreen:

  4. Lumayan mas,kayak yg ^hadeh kuwi. Kalo masangnya ketinggian kayaknya mmang aneh. Ayo berani tampil beda… Semangat…:-D

Tinggalkan Balasan