andai honda cbr 250 seperti ini, lakukah?

honda cbr

foto dari lek ari

artikel singkat, ane kelelahan bis dari pameran komputer jec 2012 di JOGJA ( artikel nyusul )

lihat gambar diatas, andai kata honda cbr 250 kayak gitu, laku kah?

tanya-tanya…….

67 KOMENTAR

  1. itu luar negri ya bro? tp kok topi pkerjanya mirip pekerja ahm? tp ahm gak bikin motor pke upside down lho? memang rangkanya mirip cbr250, jgn2 gmbr diatas itu sotoshop aja yah…

  2. laku ya laku aja, para FANATIKANNYA pasati masih beli, tapi soal laris atau gak itu yg dipertanyakan

  3. laku sih laku, cuma tetep aja mustahil kalahkan (penjualan) Ninja kecuali tambah 1 silinder 🙂

      • namanya juga moge, mesin 2 silinder atau lebih itu sudah wajib, cbr masih 1 silinder, sudah tau kan gmn bunyi knalpot mesin silinder ganda??? bunyi knalpot mesin silinder ganda itu yg jadi daya tarik tersendiri, cbr gk kan bisa tandingin ninja 250 di indonesia.

Tinggalkan Balasan