merokok adalah kebebasan anda, tapi hargailah hak kami

pertamax7.wordpress.com 001 (Medium)

sebuah curhat dari ane, tadi pagi ane ke ahass buat beli kerupuk eh buat beli sayur, eh buat nyervis si variyem, sampe ahass jam 7.45 behh ane antri nomer 12, dan akhirnya ane pun duduk2 di luar sambil lihat orang diskusi tentang motor, tuh difotopertamax7.wordpress.com 002 (Medium)

diskusi yang menarik kalau soal motor, ane pun duduk nonton dan dengerin, FU lah, pikson lah, tiger lah, dan akhirnya ane mencium bau bau yang menyengat yang bikin pusing, ASAP ROKOK di deket ane

wooooooooooooooooooooo, kabul kebul tanpa dosa, ane foto aja nggak nyadar, ckckckckck

ane anti rokok, pusing

mau ane tegur tapi koq dikira nantang, mending ane masuk ahass ngedem di ac ( di ruang tunggu ngorok juga di tempat umum, tanpa dosa )

merokok adalah kebebasan anda, tapi hargailah hak kami

no smoking for me, and you?

600px-No_smoking_symbol.svg

saya bukan melarang untuk merokok, tapi merokoklah yang bijak, nggak seenaknya

indonesia bung ๐Ÿ™

57 KOMENTAR

  1. ยชkฯ…อก sebagai perokok… Ga bijak gmna coba? Klw ยชkฯ…อก lgi ngrokok, ada ora ฯ’ฮฑฯžาฉ ga ngroko suka ยชkฯ…อก bagi….

  2. kalo diluar ruangan, itu hak dia. nah kalo diruangan ber ac masih ngrokok, yo jarke wae lah. wong ndeso kuwi tandane, ditegur mesti malah ribut

  3. tempel aja tulisan dijidat”YG MEROKOK DISEBELAH SAYA AN**NG”tuh kalo ente berani ha..ha..ha

  4. Merokok Lah dgn bijak dan pada tempatnya…

    Itu orang udah ngerokok di mulutnya artinya udah pas …
    Kalo dia ngerokok lewat matanya baru di protes….
    Wkwkwkkkkkkkk…. ๐Ÿ˜€

    • Klo ada yg meroko di dekatku lgsg aja ku kibas kibas tangan n tutup hidung. Klo yg meroko tersinggung bilang aja “hak gw buat tutup hidung sendiri “..

  5. yup bener safety riding juga harus safety your lungs, perokok pasif beresiko lebih daripada perokok aktif

    dulu ane perokok dan sekarang berhenti total tal tal, ngerokok bikin bawaannya kurus, pusing dan kurang seger

    so whitesmilee is better than yellowsmilee hehe :mrgreen:

  6. Mas, saya juga anti rokok.

    Tapi, kata teman saya yg perokok, merokok banyak manfaatnya.

    Nih:
    – Perokok itu pasti orang baik. Sebab belum pernah ditemukan orang berkelahi sambil merokok.
    – Baik untuk mencegah perselingkuhan, karena menurut tulisan di bawah iklan rokok, merokok dapat menyebabkan impotensi.
    – Orang yg merokok itu mesti orang sehat, sebab kalo lagi opname di rumah sakit, pasti selama opname itu oleh dokter dilarang merokok.
    – Baik untuk basa-basi, kalo ketemu kenalan baru, tawarin rokok. Kalo tawarin uang khan nggak lucu.
    – De el el.

  7. Dalam banyak kesempatan, mereka akan tetap merokok meskipun melanggar aturan karena merasa tidak salah. Salah satu tanda tidak salah adalah bila TIDAK ADA YANG MENEGUR. Jadi ketika kita membiarkan, bagi mereka itu adalah IJIN. So, biasakan menegur bila memang itu salah.
    Sebuah pengalaman, di sebuah rumah sakit ada tanda larangan merokok tapi ada seseorang (wong ndesa) yang merokok di depan tanda larangan itu. Sampai lama orang tersebut merokok karena tidak ada yang menegur, akhirnya saya yang menegur, dan dia akhirnya mematikan rokoknya dengan tanpa bersalah mengatakan “Wah nggak tau je.”

Tinggalkan Balasan