harga pertamax naik lagi, HOREEE

3 augustus 2012

nggak usah kebanyakan cerita

Pertamina

harga pertamax kembali naik

pertamax plus

 

 

Harga Pertamax yang sebelumnya Rp 9.500-9.650 per liter kini naik menjadi Rp 9.850. Kenaikan Rp 200 juga terjadi di SPBU yang lokasinya berdekatan dengan SPBU competitor, yakni sebesar Rp 9.700 per liter. Sementara di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, harganya Rp 9.900 per liter.
Kenaikan juga merembet pada bensin swasta seperti Shell. Dimana harga Shell Super 92 (sekelas Pertamax) yang sebelumnya dijual Rp 9.650 per liter kini naik menjadi RP 9.900. (mobil.otomotifnet.com)

 

logo-pertamax

naikknya harga pertamax disinyalir menyebabkan pengguna motor gede motor sport dan mobil2 mewah yang nekat pakai premium semakin meningkat

pertamax naik, pertamax7 tetap gan, suerrrrrrrrrrrr

37 KOMENTAR

  1. saya kemaren abis beli 1 liternya Rp.9999,- wekssss beli 50 ribu masak mau minta kembalian 5 rupiah?

  2. Kudus jawa tengah
    pertamax tembus 10 ribu….!!!!
    Dah 1 minggu kemaren bro piye jal…???
    Bikin kanker aka kantong kering aja.
    Ngiri ane liat negara Malingsia harga sejenis pertamax plus malah murah disana barusan liat beritanya
    di tv bro. Pikson ane mana minumnya pertamax pula dr awal beli. Sempet ngisi premium jiaaahh tarikan lemot brebet di rpm 5000 naik lg gak bisa malah tambah brebet alias kayak orang dicekik plus makin kasar suara mesinya…!!!! Punya temen ane malah lebih parah kasarnya. Diminumin premium terus. Padahal umurnya baru 1 thn sama kek pikson ane.
    Padahal klo diisi pake pertamax / pertamax plus gigi 1 mpe 5 di 10,500 rpm redlinenya oke2 aja, ini klo lg ngebut plus jalan sepi lo ya.
    Tadi ane barusan isi pertamax 50 ribu & ketemu jg ma rider new cbr 150 jebule jg sama sambate alias ngeluh. Pertamax regane soyo mundak yo bro mpe tongpes isi dompet.
    Yoi podo2 bro ane jg gitu.
    Tak kirain ane doang yg sambat aka ngeluh ternyata rider pulpering jg sama…..xixixiiii….
    @Yudha depp
    Woh bener banget bro kompresi tinggi eman2 jangka panjange. Jd iri bro ma ninja situ cukup minum premium dah kencaaannnggg…..xixixiiii…
    2 tak emang juoosss…
    Pak sby pertamax
    makin mundak piye iki….????
    Malingsia kok murah ya….????
    Kepriye bro ipan…???

  3. haha
    dulu zaman masih nunggang FU pertamax teruz lee…saiki ganti hbeat cukup kaseh premium e…haha
    bukannya sy bangga,hanya jika pada pake premium semua gini yg salah sapa coba?yg beli premium??
    ooo tidag bisa

  4. gelo, di jateng pertamax plus 10450
    sedangkan pertamax jadi 10000

    sampe di tempelin angka 0 pake kertas karena ga muat akibat masa spike setelah lebaran

  5. di Medan harga pertamax 10.650/liter…petronas jual yang ron 92 10.160…pakai tulisan diskon pula itu..masalahnya kq bisa pertamaxnya petronas lbh murah dr pertamina?????????????

  6. di twmpatku sepertinya dah 10.200. Minyak tinggal sedot aj dijual segitu mahalnya… Bener2 kelewatan lo. Pake acara subsidi segala, minyak ga beli tp dijual mahal amat..

  7. gaji karyawan pertamina bny yg diatas 20 jt/bl bahkan pentolanya ampe 400 jt/bl mgkin itu salah satu yg bikin bbm harganya tinggi banget.

Apa Komentar Pemirsa ?