lebaran buat pamer motor baru?

21 agustus 2012

selamat lebaran

momen lebaran di desa ane

yang ane tangkep πŸ˜€

pertamax7.wordpress.com 055 (Medium)

 

1. motor baru, tanda sukses πŸ˜€

2. mobil baru, tanda sangat sukses

3. banyak family datang, keluarga besar

4. makin rame makin assyikk

5. pacar baru, kalau dah laku

6. istri baru kalau dah nikah

dan lain-lain

 

menyingkap poin nomer satu, momen lebaran memag banyak dijadikan waktu yang tepat untuk menunjukkan kesuksesan seseorang apalagi sepeda motor bar yang lagi ngetrend dan dinaiki sendiri dari perantauan, masih dianggap COOL

bagi ane sih lebaran adalah…. silaturahmi, kebersamaan dan makan bersama #eh,,,serta masih banyak yang lainya..

lebaran itu????

 

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7_thumb4

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

67 KOMENTAR

  1. Klo lebaran pas jalan2 seneng jika pake motor tua super , semi racing , bore-up harian , bubut noken as +knalpot HRP . Aduh menyenangkan ,klopun pulang malam lewat jalan sepi g ad yang mau berbuat jahat aplg mau d todong motornya ! My jendral(shogun) 95 semi Racing !

  2. hubut dunia.. jadi riya.. memamerkan barang2 baru spt motor baru, mobil baru, dll.
    kalo istri baru gmana?
    maksudnya istri lama diganti dgn istri yg baru??..

  3. lebaran ajang silaturahmi buat umat muslim, setau saya kayak gitu. Kalau buat pamer, ya kan di bulan lain kan juga bisa :mrgreen:
    (lagian ngapain pamer? wkwkwk)

  4. lebaran naik motor baru memang enak asal jngn niat pamer. lebaran nunggu indent motor baru memang menyedihkan : mrgreen:

  5. heheheee…hampir serupa di kampungku, sob…. selalu saja ada pergeseran di tiap 5 tahun sekali saat lebaran…^_^

  6. tuh motor bebek2an suprifitek ngpain dstu??? motor bulukan sampah di sandingin ke motor keren..hadahhh ngrusak gengsi dan nama besar piksen aja.

  7. kalo udah berkeluarga, yang selalu ditanyakan bukan motor, mobil ato harta lain, tapi anak.
    Tiap ketemu teman, famili pasti yg ditanyakan “anakmu piro?”, bukan “mobilmu piro?” atau “bojomu piro?”.
    Makane, ndang mbojo pan..!
    Ndang duwe anak uakeh.
    Jd kalo ada yg tanya “anakmu piro?” bija jawab dg besar dada.

  8. ax kmarin bwa baru om,bkn ap2 nih,tp kn m0ngt0ng nyang satuna dah d oprek ancur2an ma adik,jd bwa yg bru dech..wkwk

Apa Komentar Pemirsa ?