TMCBLOG dah ngetest all new kawasaki ninja 250 FI, pertamax7 baru nyoba old ninja 250 r :D

3 augustus 2012

negara indonesia dengan penjualan kwasaki ninja 250 tertinggi di dunia menjadikan indonesia mendapat kesempatan pertama untuk meluncurkan motor 250 cc yang benar-benar baru yakni all new ninja 250 FI sebagai pengganti ninja 250 karbu.

saking semangatnya kawasaki bikin n jual nih motor, langsung keluar, nggak usah SPYSHOOT SPYSHOOT-an bikin capek, langsung nongol eh keren, ga pada kecewa, hehe 😀

dan akhirnya blogger master  nasional menuju international  bang haji pun telah menjajal all new kawasaki ninja 250 FI tersebut ( walau belum di publish sih, baru pandangan pertama saja 😀 )

tmcblog test ride new ninja 25 fi

wartawan otomotif pun tak ketingalan juga dah pada test ride ( pngen pengen pngen )

new ninja 250 fi

wow, ditampilin perbandingan ninja 250 karbu vs all new ninja 250 FI, gagah mana coba?

old ninja 250 vs all new ninja 250 fi

^ ban nya lebih gede yang new ninja 250 fi y, hmm, mantappp

nih video pandangan pertama darii bang haji tmcblog yang tertampil di blog beliau 

btw, kapan nih admin pertamax7 test ride all new ninja 250 FI?

kalau ada pertanyaan kek gitu, gampang

ane jawab kapan-kapan deh, lha wong kayaknya sama koq feelingnya sama ninja 250 karbu, seperti yang pernah penulis test ride

test rideninja 250 karbu

kapan ya test lagi? hmm, ada sponsor?

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th[1]

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

31 KOMENTAR

  1. kalo aku gak perlu nyoba yg versi karbu dulu. langsung versi injeksi nya. atau gak bisa kedua2nya?

    • sed dah mo naik motor aja pake ijin tuhan, lebay, klo mo naek cw baru ijin tuhan, dan keluarga 😀

  2. akhirnya ada motor fairing yang kacanya landai kayak motor eropa, makin lari nih penjualannya 😆

  3. ngimpi aje tong elu buat test ride….. Wkwkwkkwww….. Ntar aja klu elu dah bs beli sekalian di ulas sendiri (lebih ada rasa nya)… Klu Cuma test ride aja sampe ngiler 2ember gt… Sekalinya kesampean test ride di jadiin poto gravatar… Wkwkwkwkkwwww……

  4. mantap!…. yg alen masih sbuk nampilin gambar! eh ini udah test ride duluan!….. ajak2 lah Gan!… hehehehehehe

  5. kalo juragan pertamak beli ninja… gimana nasip megiSON… apa nanti berganti nama…SonOfNinin… ninja berteromol bison wkwkwkw

Apa Komentar Pemirsa ?