Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

speedometer new vixion kombinasi analog digital, biasa aja lah, dah banyak koq yang begitu.. 1 Agustus 2012

Posted by ipanase megison in opini, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

1 AGUSTUS 2012 :D

gambar part new vixion nongol kembali

setelah bla bla bla dari penampakan wujud lah, velg gede knalpot kondom, kunci kontak di tangki dan sebagainya

seperti perkiraan ane kemaren kalau new vixion ini bakal pake speedometer kombinasi, akhirnya terjawab sudah dengan senampakan spedometer new vixion by juragan new vixion yang secara terang2an menampilkan new vixion

speedometer new vixion

speedometer new vixion

speedometer bakal calon yamaha new vixion ini mengandalkan analog gauge tachometer ( jarum penunjuk sebagai pencintraan putaran mesin ) dan digital LCD sebagai penampil kecepatan ( speedometer ), mungkin juga suhu mesin, JAM, trip meter, odometer, top speed recorder ( mimpi dulu ahhhh, g papa kan mimpi ), INDIKATOR GIGI perseneling

nah, yang perlu dicermati mungkin tuh yang di lakban item kayak kulit ane, mungkin saja tuh lampu indikator suhu mesin, atau lampu indikator timing SHIFT ( waktu terbaik dalam perpindahan gigi , ngarang.com ) kayak di bebek super satria fu, atau lampu kelap-kelip :D

pendapat ane,,,,,

ah, penggunaan speedometer kombinasi seperti ini dah WAJAR alias biasa mawon mas bro, lha wong pabrikan lain bahkan adikknya sendiri dah pake yang full digital, bukan hal yang baru lagi lah speedometer kombinasi digital analog, dah umu, nggak HEBOOHHH lagi, wajar lah bagi ane, nggak NGGUMUN lagi lah…

mari kita tengok sepeda motor yang ada di indonesia yang telah menggunakan speedometer analog digital

1. speedometer bajaj pulsar

speedometer bajaj pulsar

2. speedometer new honda megapro

speedometer-new-megapro-2010

3. speedometer honda all new cbr series ( 150, 250 )

 speedometer honda cbr

4. speedometer suzuki satria fu

speedometer satria fu

motor yamaha yang di idam-idamkan dan di impi impikan penggila yamaha yakni R15 yang cuma mimpi kesini kalau mau beli ya KE IU aja, 38 jutas

pake kombinasi juga

yamaha-yzf-r15-speedometer-view

nah, penggunaan fitur speedometer KOMBINASI analog digital merupakan sebuah nilai plus ketimbang penggunaan speedometer FULL ANALOG yang kelihatan klasik lah, jadul lah, ndeso lah, umum lah

kayak yamaha vixion sekarang

speedometer yamaha vixion

FULL ANALOG kayak : honda tiger, yamaha scorpio Z, HONDA GL 1600, honda GL PRO, honda MEGAPRO lama, NINJA 250 R, ninja 150 RR, ninja 150 dan masihhhhhhhhhhh banyak yang setia dengan spedometer analog ( tambahin sendiri )

selera lah

masih ada lagi tingkatan speedo meter diatas analog, kombinasi analog digital, yakni speedometer FULL DIGITAl yang menampilkan putaran mesin beserta kecepatan mesin melalui CITRA digital yang tertampil di LCD, bukan jarum lagi

seperti

1. speedometer yamaha byson

speedometer yamaha byson

2. speedometer honda DOMBA garut, eh, honda cs-1

speedometer honda cs-1

n dapet bocoran lagi dari blognya juragan new vixion

yakni permasalahn BEHEL belakang buat mindah buntut new vixion yakni di belakang ada handlenya buat geser2, ane pun masih bingung, hehe

behel new vixion

kalau keluar nih new vixion pemirsa berniat , berminat, tertarik, mau beli? atau nunggu dulu ada error atau tidak, atau nunggu tralis yang belum jelas, atau biasa aja?

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. Alfido™ - 1 Agustus 2012

wong indonesia snenge heboh :D

Suka

2. kharis27 - 1 Agustus 2012
3. axo92 - 1 Agustus 2012

o gtu ya.. *manggut2 :D

Suka

4. irfan - 1 Agustus 2012

masalah sepedo diributin, xixixi,. buat yg masih analog,. tinggal ganti yg digital,. (K#so) dll,. Problem solved,. :Peace:

Suka

Redribbon Army - 1 Agustus 2012

gantinya gratis baru problem solved…. lha kalo bayar namanya cari masalah baru…. (kantong kering) xixixixixi

Suka

5. fresh and fresh - 1 Agustus 2012

spedometer byson sama domba garut yang paling bagus… xixixixi

Suka

6. Dalank - 1 Agustus 2012

Nunggu ada yg error dulu.. Wat bahan bece an.. Ya gak mas?? :mrgreen:

Suka

7. z1rider - 1 Agustus 2012
8. gasfuel - 1 Agustus 2012

bentuknya mirip speedo koso rx1n/rx2n

Suka

9. Nichoz Ahmad - 1 Agustus 2012
10. Ari CX Rider - 1 Agustus 2012

WOOW. . . ! !

Suka

11. paedhimas - 1 Agustus 2012

iyo.. biasa wae.. kenalan, Fan… :D

Suka

12. blade-in - 1 Agustus 2012

Yang ditutup lakban itu LOGO Y, Bro !!!

Suka

13. wangwa - 1 Agustus 2012

lebih suka yang full analog .kecuali untuk penanda bbm nya. lebih beraura sport dengan pergerakan jarum seirama dengan raungan mesin.

Suka

14. Juragan Rongsok - 1 Agustus 2012

kabeh kabeh bahas nu Piksen.
bosen…..

Suka

15. iqbal - 1 Agustus 2012

maaf om Out Of Topic Pertanyaan saya, gini om, saya kmren kan abis kecelakaan naik vixion, nah step rem sama step perseneling (gigi) itu bengkok, kalo beli yang baru ira2 harganya berapa ya om?

atau kalo dipress kira2 bisa apa tidak? trimakasih.

Suka

Redribbon Army - 1 Agustus 2012

pendapat pribadi mas bro… itu kan hal penting…. baik dalam pengereman maupun perpindahan gigi… nanti kalo di press terus ga pas atau presisi dan pas digunakan nyangkut trus nabrak gimana? bagaimanapun mahalnya kalo kedua item itu bengkok mending beli baru bro…

Suka

iqbal - 1 Agustus 2012

owh gitu ya om, sodara ane juga nyaranin suruh beli step yg baru. makasih om infonya :)

Suka

irfan - 1 Agustus 2012

nanggung,. ganti underbone ja ma RDB (ngomporin mode : on) xixixxi,. tapi yg bagus yah jangan yg abal2 :D

Suka

16. humadiatasbukit - 1 Agustus 2012

orang indo nyidam moge tp ngga semua mampu beli, jd pengennya pengen bnget ngerasain motor disini harus kyk moge, seperti mesin harus dohc dan kencang layaknnya moge, tampilan kudu mirip moge, sampe fitur kudu mirip jg

Suka

17. Aa Ikhwan - 1 Agustus 2012

biasa wae,..namun setidaknya atpm yimm menerima masukan untuk mendigitalkan spido pikson :D

Suka

18. Papa Afnhy - 1 Agustus 2012

spidonya sesuatu bangett

Suka

19. bapakeVALKYLA - 1 Agustus 2012

memang biasa & udah banyak yg pakai.
Tp kalau dibandingkan old vixion kan beda. Jd ada peningkatan..
Dengan kata lain, perbandingannya sama gen lawas.

Suka

20. w - 1 Agustus 2012

disinyalir tetep dengan ciri khas speedometer motor Yamaha… lampu indikator sein yg menyatu kiri-kanan… wkwkwk

Suka

21. RIDER - 1 Agustus 2012

Ko tvs apache ga di tampilin bro.

Suka

22. ADI7MCG - 1 Agustus 2012

Satria FU yg paling galak kyknya… redlinenya di 11.500 r/min CMIIW

Suka

Kucrotzz - 1 Agustus 2012

Coba liat yg CS1 masbro, redline nya di 12.500, stroke nya lebih pendek dari FU

Suka

asa - 31 Agustus 2012

cs1 12.300rpm

Suka

23. smartfaiz - 1 Agustus 2012

Spedo ninja malah full analog kaya jam weker :P

Suka

24. bagas29ps - 1 Agustus 2012
ipanase - 3 Agustus 2012

biasa wae, wajar

Suka

25. harisxyz - 1 Agustus 2012
26. pangben - 1 Agustus 2012

speedonya sih biasa aja. tapi penasaran sama bentuk full body nya :D

https://pangben.wordpress.com/2012/08/01/all-new-ninja-250r-fi-so-damn-perfect/

Suka

27. boerhunt - 2 Agustus 2012

sementara kombinasi, nanti ngikutin DUke200 yang full digital :D

http://boerhunt.wordpress.com/2012/08/02/ninja250-2013-ancaman-sangat-serius-bagi-cbr250/

Suka

28. kankkunk - 2 Agustus 2012

speedometer nya ada jam nya kan?apik..cs1 gak enek jam e.. -_-

Suka

29. Sego Goreng - 2 Agustus 2012

Spido fxr 150 kok gak dimasukin bro kan full digital murni. Ada indikator giginya pula… Muanteepp tuh sayang dah almarhum….

Suka

30. Sego Goreng - 2 Agustus 2012

Bro domba garut seken sekarang pasaranya berapa ya th 2010-2011…
Ngiler lihat spido full digitalnya 12.500 rpm ma overbore pula…
New Pikson yimm jd keliatan jadul…

Suka

31. ikiki - 14 Agustus 2012

ah paling itu yg dilakban cuma lambang yamaha aja biar gk ktauan itu motor apaan

Suka

arul joo - 5 Oktober 2012

bener bgt , paling cuma lambanng tok, tapi ngmong2 domba garut braapan skrg? hihihihhihi :D

Suka

32. yamaha new vixion mampukan meneruskan suksesi yamaha vixion yang tembus 1 juta unit? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 6 Oktober 2012

[...] new yamaha vixion, tetep 5 speed tentunya, tapi body headlamp stoplamp velg, rdb , knalpot , spion, speedometer semuanya serba baru plus sapaan HI [...]

Suka

33. yamaha new vixion mampukan meneruskan suksesiyamaha vixion yang tembus 1 juta unit? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 6 Oktober 2012

[...] new yamaha vixion, tetep 5 speed tentunya, tapi body headlamp stoplamp velg, rdb , knalpot , spion, speedometer semuanya serba baru plus sapaan HI [...]

Suka

34. spare part yamaha new vixion yang bakal jadi incaran sembako modip buat yamaha old vixion, VELG DAN RDB « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 15 November 2012

[...] speedometer kombinasi bisa keluar HI BROko,  ingat,beli sekalian [...]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: