ben spies meninggalkan yamaha, walah

25 juli 2012

performa yang kelihatan semakin menurun disertai dengan aksi di pecundangi tim monster tech 3 yamaha bikin pembalap yang berasal dari wsbk yang hijrah ke motogp ini menurun reputasinya

ben spies

^ foto terbaru tanpa kostum embel2 yamaha, dah pertanda kayaknya, ( yamaha cuma tuh gambar m1 nyempil, hehe )

santer di beritakan kalau yamaha bakal memutuskan kontrak dengan ben spies, walau pasar yamaha di amerika bisa saja jadi turun akibat dipecatnya spies,

namun, ternyataa,….

ben spies lah yang memutuskan untuk hengkang dari yamaha, pindah ke wsbk lagi mungkin 😀 ( prinsip : lebih baik menolak daripada ditolak , seperti pengalaman penulis hayah 😀 )

seperti yang ane kutip dari blognya lek mul

Pagi ini Ben Spies mengumumkan tidak akan membalap lagi bagi Yamaha untuk musim motoGP selanjutnya. Ia memutuskan untuk mundur dari tim pabrikan Yamaha pada akhir musim 2012 ini.

Berikut pengumuman Spies lewat email

“Yesterday I made a comment on Twitter to cause a stir. (Today) I’ll be more in saying that I have chosen to leave Yamaha after this season for a litany of reasons. I will explain more when I feel it is appropriate. I’m discussing my situation with my sponsors and they are behind me. There are a few people at Yamaha who I hate to leave. And they know who they are. I wish Yamaha the best. I won’t make any further comments until the offical announcement comes out.”

Membuka jalan bagi Rossi untuk kembali ke tim pabrikan Yamaha?

cak rosidin ke yamaha atau ke honda nih? ataukan om dovisioso yang bakal ke yamaha factory?

wait n see lah, selamat galau,

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th[1]

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

33 KOMENTAR

  1. IMSO Ini semua gara2 team order dari kubu yamaha, makanya ben spies ogah disuruh ngalah sama rider yang tangannya suka melambai, percuma balapan kalau gak boleh mendahului dan percuma terus bersama yamaha kalau gak bisa menang dan juara dunia karena yang didahulukan untuk juara dunia adalah…

  2. REC@ Team order hanya berlaku jika point kedua rider sudah teramat jauh. Dan jika jarak point dengan team lain berselisih sedikit. Jika Ben ga mau dijadikan team order,mestinya sejak awal dia tunjukkan prestasinya. Tidak loyo seperti sekarang ini.
    Lagian,team mana yang tidak memimpikan menjadi juara dunia?

    Tapi saya justru memberikan apresiasi dg Spies. Karena dia merasa tidak mampu berbuat sesuai yang di harapkan padanya,maka lebih baik dia yang mundur. Inilah jiwa besar seorang Ben Spies. Tentunya jika dia lakukan ini tanpa tekanan. Coz,kita hanya bisa menebak2. Yang paling tahu tentunya Spies sendiri.

    • Ben loyo karena sudah kehilangan gairah membalap, coba ingat pada seri Aragon 2011 Lorenzo melambai pada Ben Spies agar mengalah kepada dia demi mengumpulkan poin (walau pun pada Indianapolis Ben Spies tetap menyalip Lorenzo karena itu adalah home race-nya). Berbeda dengan kubu HRC yang mempersilahkan ridernya untuk bersaing satu sama lain dan tidak mengutamakan rider utama saja (dalam hal ini Casey Stoner) IMSO…

      • selain lambaian tangan…cara lain team order di kubu honda adalah disenggol sprti Stoner ke Bautista

  3. iyah tuh spies disuruh ngalah sama tech3 😀 . Boro2 disuruh ngalah sama lorenzo, lah sama dovi & crutclow aja jauhhhh 😀 . Kelihatannya sih spies udah ngga fokus, udah ngga hepi/nyaman lagi di motoGP. Kalau masih niat mbalap di motoGP, spies bisa ke tech3. Habis itu bisa ke Ducati dsb. Tapi yah sudah ngga niat di motoGP, jadi resign dari yamaha/motoGP.

Tinggalkan Balasan