KIRIM BARANG VIA POS? mantap

13 juli 2012

karena kemaren dapet pesenan charger aki dari agan andy, dan jadi, maka dari itu ane mau kirim ke malang gan

pertama-tama ane box dulu pake kardus,,,ancuurrrrrrrr, maklum, jarang2 kirim barang,,,Open-mouthed smile

pertamax7.wordpress.com 001 (Medium)

ane tulis, lakban sana sini, pokoke sak mapane

pertamax7.wordpress.com 004 (Medium)

menuju TIKI dekat rumah ( 3 km-an ), lah tutup ( ane kesono jam 9.30 pagi ) 29 juni 2012

dan tanya toko dekatnya ternyata tuh tiki kadang buka kadang nggak, dan akhirnya ane pun galau, kirim via apa nih?? masak harus ke jogja atau solo buat ngirim,,walah,,,,,,

dan akhirnya ane nekat putuskan buat kirim nih charger aki ke kantor pos dekat rumah lagi, sipp

dan lucunya sampe kantor pos, ane disuruh beli amplop gede buat mbungkus tuh paket,,,

ditanya, apa tuh? ane jawab cesssss aki,,,,,,owh,,

ane tulis lagi alamat ane dan gan andy di amplop gede kayak mau lamaran pekerjaan ke perusahaan

trus dapet bukti terima kiriman

pertamax7.wordpress.com 006 (Medium)

wonogiri ke malang, di timbang paketnya,,.. habisnya cukup Rp. 12.500 termasuk ppn, plus amplopnya Rp. 1500

total pengiriman barang Rp. 15.000 saja, mantatatatatatatap

sabtu, minggu, senin, selasa,,,nah, pas ane magang,,,,,agan andy sms kalau paket dah sampe,,,mantttap juga nih POS INDONESIA<,aseekkkk

uang dikirim via bank,,,mantap Open-mouthed smile

beberapa review pengiriman barang via kantor pos,,….. by lek hourex 150 cc super kips Open-mouthed smile

so? ada cerita lain?

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th[2]_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

26 KOMENTAR

    • pos kerjanya udah bukan surat lagio bro, bukan pula cuma paket, ada lagi usahanya yaitu tabungan, kiriman uang, pembayaran pensiun, dll, banyak kok

  1. just info ajah gan,. mending gambar yg ada no telp dan alamatnya di blurin ajah,. soalnya takut kenapa-napa,. ane juga sering transaksi online,. so mesti waspada,. hanya menghimbau 😀

  2. waktu itu ane ngirim dari ntb ke jakpus sekilo 20rb. Pos express. Nyampe cuman sehari. Mantab pos indo

Tinggalkan Balasan