sabar, sabarlah, ketika bertemu pengendara ibu-ibu, terlebih sedang hamil

5 juli 2012

sabar gan, sabarlah gan, jika bertemu lady biker seperti ibu-ibu, abg, dan lain2,,,sabarrr

 

terlebih jika bertemu wanita yang sedang hamill,,sabarrr,

jangan asal klakson, klakson keong,, terlebih pake bel kapal, apalagi pake SIRENE TOA alay, bisa KUWALAT ENTAR

392794_463572513655098_466843709_n

pokoke sabar ya

pict dari koboys

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th_thumb

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

22 KOMENTAR

  1. a sobaru minal iman 😀

    hnbisri.wordpress.com/2012/07/02/bulan-juli-coy-pilih-tunggangan-buat-mudik-yuk/

  2. bener banget, apalagi kalo kondisi jalan gak rata, bisa keguguran tuh. pengalaman pribadi, pas bawa istri hamil, kalo ada yang gak terima saya jalan pelan, siap tarung di jalan deh……

Tinggalkan Balasan