ban kecil bukan kriminal? mosok?

4 juli 2012

ketemeu lagi, bis mudik, negtik artikel sebanyak2nya, jadwaL, magang lagi Open-mouthed smile

ban kecil bukan kriminal>>> MOSOK???

544511_3970304828306_986879629_n
silakan dicaci maki, dan jangan lupa di doakan, semoga nyadar

pict dari koboys

trollface

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

51 KOMENTAR

  1. ngeeeeeccccceeeessss apa gag gila tuh dtrek lurus pasti gag ada apa apanya ama bysonnya lukas
    ngeeeecceeesss

  2. Bkn nya ane bela itu biker…tp artikel nya terlalu lebay…jgn terlalu men judge org…..! kyk itu biker udh kejam nya ngalah2in HITLER aja…! artikel ga bermutu…

  3. memang bukan kriminal seperti mencuri, merampok, tetapi dinegara yg menjunjung tinggi hukum spt negara maju, segala bentuk kelalaian atau kesengajaan yang berakibat pada kerugian material, immaterial, spt kecelakaan, itu tetap ada sangsinya.. jika modifikasi kendaraan berpotensi pada kecelakaan, ya tetap diberi sangsi.. diajak berbudaya yg baik kok gk mau..aneh..

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/07/02/pajak-progresif-bag-i-bbrp-poin-penting-menyangkut-peraturan-daerah-pajak-progresif-kendaraan-bermotor/

  4. ketika modif ga mikirin estetika n peruntukan motor, klo bwt dipajang ga masalah wlw diliatnya ga bagus!
    ga ada safety nya tu motor… membahayakan pengendara apalagi boncenger di sinyalir yg punya motor pelit cos ga bsa dibuat boncengan!
    mungkin wktu modif kepengen ban blakangnya awet cos ada pertanyaan “kenapa ban belakang lebih cepat botak di banding ban depa?.. Jwb: “Cos ban blakang ngejar ban depan”!… hahahahaha jwbn yg nyeleneh namun brarti dalam bwt yg pnya ni motor makanya ban blakangnya diusahakan sedekat mungkin dg ban depan!… hehehehehe LOL

  5. dimodif kaya gitu gapapa ko, sy sering liat, lagipula itu modif ceper gak bisa lari kenceng cz mereka yg punya takut sama jalanan yg tidak rata n mereka juga gk berani berboncengan dengan motor seperti itu jd menurut saya wajar” saja cz mereka tidak membahaykan orang lain, justru lebih bahaya yg speed lovers ketimbang mereka yg suka motor ceper, speed lovers lebih ganas dijalanan, manusia z yg mw nyebrang kadang gk dikasih kesempatan, ngeliat ada celah dikit tancap gas gk peduli walau di kanan kiri ada manusia atau kendaraan besar.

    • Maaf sebelumnya tetapi saya sangat tidak setuju dengan anda…
      Jiwa manusia itu rata2 labil, apalagi yang suka modif ceper ataupun ban cacing adalah anak2 usia abg yang dikenal dalam masa labil2nya manusia…..
      Ketika mereka tersulut emosinya di jalan maka bukan tidak mungkin mereka akan kebut2an…HAL INI SANGAT BERBAHAYA dibandingkan speedlover yang mnggunakan part standar!!!
      Apalagi para abg2 ini biasanya sdg duduk di bangku sekolah…saat mereka telat kebanyakan tanpa mikir panjang motor yang gak layak pakai tsbt..mereka geber sekenceng kencengnya agar gak telat..apa gak ciloko tenan kui masbro???
      Intinya saya tidak setuju modifikasi yang mengurangi kenyamanan dan keamanan bermotor spt diatas…tidak hanya yng bersangkutan yang bisa celaka tapi orang lain juga…
      POLISI HARUS TEGAS, MOTOR KAYAK GITU BAIKNYA LANGSUNG DISITA, PRETELI MESINNYA BARU DIKEMBALIKAN MOTORNYA…SURUH BUAT PAJANGAN DIRUMAH!!!

      • perlu anda ingat tidak ada speed lovers yg menggunakan part standar, namanya jg speed lovers, performa motornya sudah bukan standar lg. itu jauh lebih membahayakan orang lain, silahkan buktikan sendiri kelakuan para speed lovers dan bandingkan dengan para pecinta motor ceper. sy lebih suka mencaci para speed lovers ketimbang mereka yg suka mootor ceper, karena mereka tidak terlalu membahakan org lain, speed mereka jg tidak lebih cepat dari motor standar, beda dengan speed lovers yg arogan dan egois.

Apa Komentar Pemirsa ?