Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

BAN belakang HONDA TIGER DI HONDA MEGAPRO , MEGISON GANTI BAN BELAKANG 8 Mei 2012

Posted by ipanase in buat motor, mbengkel, modifikasi, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

8 maret 2012

blog ini lagi dalam masa suram, artikel yang aneh bin nggak uptodate soal moto2 baru menjadikan silent reader berkurang, tapi tetep semangat, wong yang komen malah naik, asekkkk Open-mouthed smile

setelah kemaren ane update soal megison pake ban slick yang ternyata bikin sembalap ducati mbah dukun pun nggak berani, katanya takut lihat ban ane, maka dari itu ane sabarrrrrrrrrr, bin menunggu tanggal muda buat “ nembung simbok buat suntikan dana segar agar ban si megison nggak slick lagi )

dan akhirnya karena tanggal muda, ane diberi uang segar sebesar Rp. 200.000 ( xixixix, besarnya, ), karena ane bener2 lagi belum punya duit ( mau buat mbayar knalpot tiger kemaren #loh> ? )

menuju warung sate klatak, sate kambing ( bukan lah, menuju toko ban buat ganti ban megison harusnya ). menuju toko ban langganan

baru ane dateng dah di tanyain sama tukang2nya, “ rep ganti ban yo> jo lali aku dipoto ( mau ganti ban ya? jangan lupa aku difoto) “, woooo, pada narsis semua, hayah, karena dulu pas ganti ban depan ane juga poto2

pasang yuk,

1.lepas ban belakang, jangan lupa lepas rante dulu

pertamax7.wordpress.com 050 (Medium)

dan ane putuskan buat pake ban tapak TIGER REVo ukuran 100/90 ( dah biasa ban belakang pake uykuran 100/90, tapak scorpio, dan kali ini nyoba tapak TIGER REVo, biar gaul )

pertamax7.wordpress.com 052 (Medium)

ban nya dah lama nih Sad smile, minggu ke 6 ( minggu ke 2 februari 2012 ), ini kan dah mei, ban ring 18 NGGAK LAKU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pertamax7.wordpress.com 054 (Medium)

^ sesuatu

pertamax7.wordpress.com 053 (Medium)

lepas ban slicknya Open-mouthed smile, nggak pake alat, manual, pake kain biar nggak lecet velhnya, trus pasang ban tiger revo, jaangan lupa ban dalem barunya, asekkkkkkk

diisi anginm trus pasang deh,

pertamax7.wordpress.com 055 (Medium)

^ cakep nggak? walau nggak selebar ban byson Sad smile, toh ukuran 100 kan ban depanya byson, eh ini ane pake buat ban belakang, honda pelit ban lebar, NMP aja pake ban tanggung Sad smile

harga

ban luar tiger revo 100/90 – 18          Rp. 220.000

ban dalem 100/90 – 18                     Rp.   38.000

total Rp. 258.000 aja, ane cuma nambah 58 rebu, thanks ibu….

another view of megison

pertamax7.wordpress.com 018 (Medium)

^ wow, lumanyun

velg ring 18 = ndeso, kuper, aneh, payah, MAHAL, langka, tapak sederhana, aneh, jelek, wagu

dah dulu ya gan, doain ane mau ujian PRAKTEK INSTALASI INDUSTRI, semoga ane lulus, amien

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. mas wahyu - 8 Mei 2012

mangtaf

Suka

mas wahyu - 8 Mei 2012

nek eneng sing ra ngerti instalasi industri tekon

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

opo kih

Suka

2. Big Jhoon - 8 Mei 2012

Waahh,, kabeh wiss berbau Tiger Revo.. Kalah kii si MegJaGer-ku. .

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahahahha, pisssssssssssss

Suka

3. biruthunder - 8 Mei 2012

ban ring 18 murah kuwi mblis nek 220.000

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hiks hiksssssss

Suka

4. buncis - 8 Mei 2012

Murah om segitu mah..ane aj pake 100/80 17 kena 300an.. Pake zeneos seh..hahaha

btw sukses prakteknya ni :D

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

velg 18 bang :(

Suka

5. surip - 8 Mei 2012

mahal amat bro, q beli sebulan lalu, cuma 167ribu. plus ongkos pasang 5 rb.
merk IRC untuk ban belakang standart tiger bokap di rumah, modelnya persis kaya gitu. kompon karetnya lunak khas IRC.
tuh toko yg jual memang juragan ban.
kalo yg 220rb itu merk mizzle ukuran segitu lah…udah tanya juga dulu sih.
#lokasi : jawa timur

Suka

surip - 8 Mei 2012

asli dan gak salah lihat daftar harga, lah wong q abis nanya di 2 toko berbeda ya segitu, harganya cuma selisih 5 rb antar toko. hehehehe..beruntungnya ane

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

koq bisa y :(

Suka

6. matius - 8 Mei 2012

modifikasi yang aneh malah ikut tiger
mega prabowo kan ngak jauh beda kelas nya sama tiger
cuman beda dikit
,,,,nanti ketemu tiger dijalan keder lo

Suka

e63 - 8 Mei 2012

om matius ane request pengalaman riding nya dong….. Dah lama nie gak baca2 komennya om sampe bikin ane ketawa ketiwi ikutan gila…. Akakakakakkkkk…….

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahahahahahhahahahhahah :D

Suka

7. elsabarto - 8 Mei 2012

wah anake juragan tenan, akeh duite, mipik terus.. :mrgreen:

ujian PRAKTEK INSTALASI INDUSTRI, semoga entuk A++ wis.. amin…

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

A aamiin

Suka

8. motoroda - 8 Mei 2012
ipanase - 10 Juni 2012

masak??????

Suka

9. nanared - 8 Mei 2012

pake IRC ya???
kembangan khas motor bapak2 :mrgreen:

Suka

nanared - 8 Mei 2012

nitip racun knalpot yang sangat tidak mempan

http://nanared.wordpress.com/2012/05/08/knalpot-racing-tunggu-dulu/

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahahhaha, maklum , motor tua

Suka

10. Aa Ikhwan - 8 Mei 2012

ajiib

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

jobbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

Suka

11. kurniaprorider - 8 Mei 2012

kedanan Tiger tenanan ki bocah!! Tapi tetep pake semboyan “ati karep bondo cupet”

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

ahahhaha, ora 2 h

Suka

12. pam - 8 Mei 2012

sy beli ban ninja 250 second, kondisi 95%, cuman 250rb sepasang dpn blkg… :-)

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

beruntuungya

Suka

13. mazpoetu - 8 Mei 2012

snalpote mangap,,,,eh,,mantap,, :mrgreen:

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

mangapppppppppppppppppp

Suka

14. archnine - 8 Mei 2012

nek di itung3x.. mungkin mega pro ++ wis entuk tiger :D

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

nabunggggggg

Suka

15. kankkunk - 8 Mei 2012

kabeh-kabeh tiger..disc brake mburine tiger endi kang? :mrgreen:

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahahhaa, pokokeeeeeeeee

Suka

16. rusmanjay - 8 Mei 2012

benar2 jadi metison

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

haha, g lah

Suka

17. Aditya O'Conner - 8 Mei 2012

Joss…

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

nyussssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

18. enth - 8 Mei 2012

tambah lemu…..

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahhaa, sip

Suka

19. ngacir - 8 Mei 2012

iso ganti stnk’e karo tirev ora kang?? xixixixi…

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

tulis pake pensil :D

Suka

20. Gogo - 8 Mei 2012

wuiissh.. jan mantab, bentar lg full total jd Tiger..

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahhahhahhahhahhahaha. AAMIIN

Suka

21. Warga Sipil - 8 Mei 2012

JOssssSSHH…. manteb

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

sadapppppppppppppppppppppppppppppppppp

Suka

22. tovavanjava - 8 Mei 2012

Josss…. #sesok spakbore ganti we’e tiger… :lol:

http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/08/gpairfilter-vixion/

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

belakang?? dah lama pake tiger, hahhahhahaa

Suka

23. Agus Marciano Riyanto - 8 Mei 2012

Salute congratulation sama ibumu yg tetap peduli safety riding ! Ibumu tau betapa dangernya ban gundul ” demi anak kesayanganya ” kudoakan lulus dan sukses! Jangan lupakan jasa ortumu”

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

xixixix, sip lek

Suka

24. Vidy Fitryadi - 8 Mei 2012

ciyee kenalpotnya wkwkwkwkwk
piro kang ?

Suka

ipanase - 9 Mei 2012

seharga headlamp tigermu :(

Suka

25. Ngatijo - 8 Mei 2012

Sang ibu sayang anak… Gak rela kalo dapet….

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

dapet??????????????????????????????/

Suka

26. Hourex150L - 8 Mei 2012

suwe – suwe dadi Macan jadi-jadian ki Megison,, :D :D

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahahhahaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

27. redbike92 - 8 Mei 2012

mantap :D
tapi lama lama megison kok dijadiin tiger pelan2 ya

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

gak tahu arah konsepnya malah kemana nih,hhmm

Suka

28. kharis27 - 8 Mei 2012

wih mantep ,.,.pas banget,.,.

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

sip kan?

Suka

29. Primaaditya - 8 Mei 2012

honda ora pelit ban lebar cbr 150 nganggo 130 <<— sama kaya ninja

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

buat motor tua pelittttttttttttt

Suka

30. extraordinaryperson - 8 Mei 2012
ipanase - 10 Juni 2012

sippppppppppppppppppppppp

Suka

31. cars news reviews - 9 Mei 2012

wah motore wis kawin karo motor liane iki…
mantaf kolaborasinya bro..

salute :D

http://autonoz.com/2013-dodge-srt-viper-review-specs-price-and-features-wvideo/

http://i-klan.com/

Suka

ipanase - 9 Mei 2012

sip, xixixi

Suka

32. si kurus - 9 Mei 2012

tinggal mesinnya dibikin 28dk bos

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hahhahhahha, pake seher angkot

Suka

33. cah wetan - 9 Mei 2012

gek ndang blonjo ning klitikan ms bro,..
ben ra nanggung., dadi macan 80%

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

hayah………………………………… mana duitnya?

Suka

34. bimo96 - 9 Mei 2012

hari gini urusan motor minta ibu? anak mamie loooo :D wakakak

Suka

matius - 9 Mei 2012

ihhhhhhhhh bocah alay hihihihihihihhi

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

manutaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

35. cupu - 10 Mei 2012

TIGER WANA BE :D

Suka

ipanase - 20 Mei 2012

xixixixixix

Suka

36. ariftrio - 10 Mei 2012

ganti ring 17 ae gan,
barang melimpah

Suka

ipanase - 10 Juni 2012

mahal

Suka

37. heriyanto - 14 Maret 2013

wong wonogiri,,,
kok aku ga pnah ktemu si megison kui ya??

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: