RACUN BARU BUAT MEGISON » Pertamax7.com
jump to navigation

RACUN BARU BUAT MEGISON Mei 2, 2012

Posted by ipanase in : modifikasi, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

2 mei 2012

disuasana tanggal muda, suasana gajian, dan suasana haru buruh kemaren..

kali ini artikel ringan aja yach,,

^ gambarnya dari lek jahe

afika mode on buat si megison

ane : megison…..

megison : IYA

ane : ada RACUN baru nih,,,…..

megison : APA???

ane : aja aadah, xixiix Senyum dengan mulut terbuka

nih racun baru buat megison

pertamax7.wordpress.com 010 (Medium)

^ apa ini>?????????

 

apa ini

kalo dah kepasang, artikel racun bakal bertebaran

salam racoen… !!

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun, sekedar pendapat saja…..

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Irfan Vixigraphy - 05/02/2012

hmm,. klo diterawang,. kaya cakram belakang 😀

Irfan Vixigraphy - 05/02/2012
ipanase - 05/05/2012

. xixixixixx

2. matius - 05/02/2012

cs1,,,,, maafkan matius yaaaaaaa,,,
matius galauuuuuuuuuuuuuuuuuu

kmaren lihat sekilas penampakan motor
mirip ducati degan rangka tralis nya
tapi yang aneh nya tuh mesin ducati kok kecil
dan bunyi nya halus kek mesin 150cc. ehhhhhhhhhhhhmmmmmmm
matius mulai putar otak dan putar haluan jalan
untuk memenuhi keigin tahuan matiusssssssss
cessss,,,,,cesssss,,,,,,cessss,,,,, gas cs1 dibetot sedalam dalam nya
tampa menghiraukan triakkan sipemilik warung kopi( hooooiiiiiiii bayar dulu hoiiiiiiiiiii) matius trus tancap gas dan mulai mendekat kepada
sosok motor mirip ducati tapi bertubuh imut itu,,
akhir nya si rider sadar diikuti dan manteng gas sejadi jadi nya tak kuasa bagi si cs1 untuk mengikuti sitralis walaupun dibeberapa kornering matius telas menempel siteralis sambil melogok tuh kearah motor,, tapi trus lurus sitralis tancap lagi gessssssssss kencang banget tuh motor,, tapi walaupun matius hanya sekilas melihat nya dari samping dalam kegelapan malam, matius hafal benar degan bunyi kenalpot nya(bunyi kenalpot cs1) dan matius yakin seyakin yakin nya tuh motor adalah si tralis honda yang menggunakan mesin cs1 yang ugrade 150cc,,, kencang coyyyyyyyyyyy cs1 aja ngak sangup ngikuti pa lagi new vixion bajay ninja,,, sebab degan mesin cs1 yang standar aja udah bisa nyalip ninja di trek lurus apa lagi kalau dah 150cc wihhhhhhhhhhhhh apa ngak gila tuh motor lari nya

akbar - 05/02/2012

setres… ZX 14 R aja kalah ama motormu ya tong, hehehehe
DODGE tomahawk juga kalah kok, STREAMLINE gak ada apa2nya, hebat dah motormu, top

nanared - 05/02/2012

wah hebat
lanjutkan …… BOHONGNYA
*cs1 dibangga2in urus tuh spare part.koplak

sabdho guparman - 05/02/2012

lawanya cs1 cuma pesawat jet

ipanase - 05/05/2012

wkwkwkkwkwkwkkwkw

3. Toyman - 05/02/2012

Rear disk brake, joss bos,lanjutkan!

ipanase - 05/05/2012

. wah, ketauan

4. gad8sradar - 05/02/2012

APAAAN TUUUUUHHHHH… UFO YA?

ipanase - 05/05/2012

. xixixiixiixx

5. mazpoetu - 05/02/2012

pangkringan pitik,, :mrgreen:

ipanase - 05/05/2012

. wkwkwkwkwkwkwkwkwkkww

6. Aditya O'Conner - 05/02/2012

Racun cakram belakang ni…
Wkwkwk..

ipanase - 05/05/2012

wkwkwkkwkwkwkwkw

7. nanared - 05/02/2012

RDB dari R2 mana tuh
*jangan pake nmp,kampasnya suzzaaahhh 👿
#nebar racun juga#
http://nanared.wordpress.com/2012/05/01/jaringan-terluas-saya-percayaterlengkap-think-again/

ipanase - 05/05/2012

. nmp itu pakem

8. Aa Ikhwan - 05/02/2012

ajiiib megison versi RDB 😀

ipanase - 05/05/2012

. masih lama

9. jahe - 05/02/2012

knalpot tirev ma rdb yo..*wis lunas? 😛

ipanase - 05/05/2012

. sssssssssssssssssssstttttttttttttttttttttttttt

10. redbike92 - 05/02/2012

ban megison, nasibnya gimana 😀

ipanase - 05/05/2012

. makin halus makin SLICK

11. ardianfireblade - 05/02/2012
ipanase - 05/05/2012

. hayah……………….

12. just_ride_it - 05/02/2012

selamat buat matius, anda telah menjadikan cs1 menjadi motor cemoohan dengan cerpen sampah lo…

cahlaa - 05/02/2012

disinyalir matius … komentator bayaran … dimana2 nyampah tttg cs 1 … cara licik bt bc cs1

ipanase - 05/05/2012

kasihan cs-1

13. nlavia86 - 05/02/2012

mbliz- maafkan komentatormu yang gak nyambung hehhehehe_

ipanase - 05/05/2012

. wkwkwkkw, pak dokter komen

14. Bonsai Biker - 05/02/2012

tagnya selebar artikelnya hahaha jozzz

ipanase - 05/05/2012

. seribu jalan menuju rame, xixixixix

15. sego tiwul - 05/02/2012

perangkat ciet mburi

ipanase - 05/05/2012

. citttttttttttttttttttttttt

16. tere - 05/02/2012

mantap rdbnya di cepot modif tromol

ipanase - 05/05/2012

. wkwkwkwkkwkkwkkwkww

17. tovavanjava - 05/02/2012
ipanase - 05/05/2012

. hayah………………

18. yahonsuwakanja - 05/02/2012

pasang..koil YZ125 sdh belum..

hmm..tampak belakang bodynya miring…
apa aku yg miring ya..

ipanase - 05/05/2012

. belum , spakbornya yan miring bang

19. andhi_125 - 05/02/2012

widih…gak kalah sama pabrikan, pake sepai shot and gambar di-mozaic 🙂
kayaknya fasih nih ngedit mozaic, kayak di pelem-pelem, biasa kerja ginian-kah??? :mrgreen:
piss :mrgreen:

ipanase - 05/05/2012

. wkwkwk, di sensor biar nebak, eh pada tahu

20. Ari CX Rider - 05/02/2012
ipanase - 05/05/2012

. salah

21. mulyanto - 05/02/2012

mio putih memang jadi inceran maling, makanya kalau parkir motor biasakan selalu kunci ganda walau cuman ditinggal 1 menit. Jangan kan 1 menit, 5 – 10 detik cukup buat mbongkar kunci kontak pake kunci astag.

ipanase - 05/05/2012

. salah trit lek mul, xixiixix

22. aji putra bungkarno - 05/02/2012

hebat tu cs1,,,,,,pantesan ninja g laku, cm cs1 aj yg lg ngetrend,,,skr tp dtmatkt g ada 1pun yg punya tu,

yg lg musim,

beat ,satria fu piksen,

dan motor rakyat revo

ipanase - 05/05/2012

. FU paling laris

23. lexyon - 05/02/2012

Langsung pasang…!!

ipanase - 05/05/2012

. entar

24. zhe - 05/02/2012

Matius mah lawan nya ama jet yg bisa tembus match one baru kalah terus kejang2 dia
Wkwkwkwk

ipanase - 05/05/2012

wkwkwkkwkwkwkww..

25. kenthoet - 05/02/2012
ipanase - 05/05/2012

. gak juga ah

26. kmpk - 05/02/2012
ipanase - 05/05/2012

kwkwkwkkw

27. barcode murah - 05/03/2012

Siiiiiiiiiip dah 🙂

ipanase - 05/05/2012

sip

28. Gogo - 05/05/2012

kereen bgt..



%d blogger menyukai ini: