RACUN BARU BUAT MEGISON

2 mei 2012

disuasana tanggal muda, suasana gajian, dan suasana haru buruh kemaren..

kali ini artikel ringan aja yach,,

^ gambarnya dari lek jahe

afika mode on buat si megison

ane : megison…..

megison : IYA

ane : ada RACUN baru nih,,,…..

megison : APA???

ane : aja aadah, xixiix Senyum dengan mulut terbuka

nih racun baru buat megison

pertamax7.wordpress.com 010 (Medium)

^ apa ini>?????????

 

apa ini

kalo dah kepasang, artikel racun bakal bertebaran

salam racoen… !!

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun, sekedar pendapat saja…..

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

60 KOMENTAR

  1. cs1,,,,, maafkan matius yaaaaaaa,,,
    matius galauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    kmaren lihat sekilas penampakan motor
    mirip ducati degan rangka tralis nya
    tapi yang aneh nya tuh mesin ducati kok kecil
    dan bunyi nya halus kek mesin 150cc. ehhhhhhhhhhhhmmmmmmm
    matius mulai putar otak dan putar haluan jalan
    untuk memenuhi keigin tahuan matiusssssssss
    cessss,,,,,cesssss,,,,,,cessss,,,,, gas cs1 dibetot sedalam dalam nya
    tampa menghiraukan triakkan sipemilik warung kopi( hooooiiiiiiii bayar dulu hoiiiiiiiiiii) matius trus tancap gas dan mulai mendekat kepada
    sosok motor mirip ducati tapi bertubuh imut itu,,
    akhir nya si rider sadar diikuti dan manteng gas sejadi jadi nya tak kuasa bagi si cs1 untuk mengikuti sitralis walaupun dibeberapa kornering matius telas menempel siteralis sambil melogok tuh kearah motor,, tapi trus lurus sitralis tancap lagi gessssssssss kencang banget tuh motor,, tapi walaupun matius hanya sekilas melihat nya dari samping dalam kegelapan malam, matius hafal benar degan bunyi kenalpot nya(bunyi kenalpot cs1) dan matius yakin seyakin yakin nya tuh motor adalah si tralis honda yang menggunakan mesin cs1 yang ugrade 150cc,,, kencang coyyyyyyyyyyy cs1 aja ngak sangup ngikuti pa lagi new vixion bajay ninja,,, sebab degan mesin cs1 yang standar aja udah bisa nyalip ninja di trek lurus apa lagi kalau dah 150cc wihhhhhhhhhhhhh apa ngak gila tuh motor lari nya

  2. selamat buat matius, anda telah menjadikan cs1 menjadi motor cemoohan dengan cerpen sampah lo…

  3. pasang..koil YZ125 sdh belum..

    hmm..tampak belakang bodynya miring…
    apa aku yg miring ya..

  4. widih…gak kalah sama pabrikan, pake sepai shot and gambar di-mozaic 🙂
    kayaknya fasih nih ngedit mozaic, kayak di pelem-pelem, biasa kerja ginian-kah??? :mrgreen:
    piss :mrgreen:

  5. mio putih memang jadi inceran maling, makanya kalau parkir motor biasakan selalu kunci ganda walau cuman ditinggal 1 menit. Jangan kan 1 menit, 5 – 10 detik cukup buat mbongkar kunci kontak pake kunci astag.

Tinggalkan Balasan