SAFETY GEAR : KNEE PROTECTORs

13 maret 2012

setelah kemaren ada artikel heboh bin panas, hendaknya kita ngedem dulu, n biar blog ini rada rame kembali karena dah beberapa hari nggak di update ( dasarnya males atau belum dapet inspirasi )…hmm

begini ceritanya…

pada suatu hari……………………………………………………………………………….

selasa kemaren ( 20 maret 2012 –red ), ane dapet surat sms dari temen ane anak byonic yang mau pesen barang ma ane…jan tenan,,,anak byonic wonogiri duitnya banyak..

ternyata dia pesen sebuah eh se set knee protecktor yang kadang disebut decker ini, tanya-tanya, merk dan harga,

mungkin karena anak klub yang suka touring n keracunan beli ginian, plus juga dampaak positip yang lumayan, ndongkrak penampilan sama keselamatan, mungkin dia juga sering baca blog angkernya lek yudi, terlebih di artikel safety gear dan harganya

nah dia langsung milih merk axo yang warna merah,,hmm ( ane malah bingung cari axo warna merah, biasanya yang banyak kan item  kayak ane .. )

dan setelah tanya ke toko langganan ternyata ada, yow wis lah,,,,untung,,,, dan ane sms ke dia kalo barang ready, bisa diambil pas ane mudik,,OK

rabunya, ane ke DAB HOBIEST, inget kan, pas ane jalan-jalan kesono, trus beli glove,,,,,,,kalo lupa ya wajar tapi, xixiix

pas waktu istirahat ane pun meluncur naik megison ke dab hobiest mencari decker yang dimaksud

pertamax7.wordpress.com 163 (Medium)

tuh, dah sampe, n nggak pake acara nyasar lagi, xixiix

trus ketemu masnya yang kemaren telah meracuni ane beli glove,,hayah

tanya knee protector, n,,ADA,,asekkkkkkkkkkkkkkk

pertamax7.wordpress.com 146 (Medium) (2)

^ ternyata stocknya cuma segini, xixiix, cumaaaaaa….. beraneka merk dan harga

pertamax7.wordpress.com 148 (Medium)

karena manut pesen pemesan, ane ambil axo warna merah, josssssssssssssssssss, tuh axo ada yang item, merah biru, siap dibeli ( jangan dimaling ya )

dengan harga cuma Rp. 140.000 aja, tuh barang udah siap diangkut bonus plastik kresek sama brosur, ( STRIKERNYA MANA??? Sad smile )…………belum ada ternyatos

harga 140 rebu itu udah dapet komplet, sepasang knee protector ( pelindung lutut ) dan sepasang elbow ( pelindung siku ) yang sudah jelas fungsinya.

eh,,,tag taunya malah ane dah mudik ke wonogiri malem itu juga karena ada alasan yang tag perlu di sampaikan disini, xiixix, ane pun sms dia buat ambil pesenanya paginya ( kamis –red )

namun dengan alamat ane yang ndeso jauh n terpencil ini, dia sempet bingung walau akhirnya sampe juga di kandang kebo ( banyak kebo yang suka NGE TEM dimarih )

pertamax7.wordpress.com 181 (Medium)

^ kebo merahnya, sadisssssssss,,megison?? lewattttttttttttttttt

pertamax7.wordpress.com 180 (Medium)

ternyata eh ternyata, dia juga pembaca blog ecek2ini, dengan ID sego tiwul ( makanan khas wonogiri ), dan ternyata lagi, dia adalah salah satu FANS nya pak bambang nunggang kebo,,,,,,( PBNJ ), jiannn tenan,,,,,,,…..jiwa pengendara kebo pancen jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

pertamax7.wordpress.com 182 (Medium)

mission accomplished….dia pun pulang deh,,xixiix, walau sebelumnya sudah ane kasih sedikit racun biar klepek2 dirumah,,,,,ane komporin stebel nautilus yang asli, supaya klakson tuh kebo jadi POMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

 

kalau ada yang salah mohon dimaafkan, kalo ada yang pesan barang, ( lihat dompet dulu, ada modal kagak, xixixix )

NB ; maaf kalau gambarnya terlalu banyak, xixix, bandwith ngiler,,,,,,, ( ini aja dah di kompressss abis2an loo )

 

safety gear misal helm, glove, jacket, knee protector, bikin keren makin keren, gagah makin gagah, jossssssssssss, seperti lek agus juragan ninja ini,,,,,,,yo tow….

safety
riding bikin nyaman

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

 

aryikel hangat lainya

75 KOMENTAR

  1. Yo…gara2 bc blog ini, ane juga penasaran n nyari toko itu mas, akhirnya dapet, cm belum ada rejeki buat beli, he2x….

  2. wonogiri timur’e sebelah ngendi gan.?kismantoro,purwantoro,puh pelem,slogohimo,jatisrono,jatiroto apa jatipurno.?he,e,e…lha kok larang gan kne oleh 90rb…

Tinggalkan Balasan