penampakan lebih detail akan yamaha new vixion

15 maret 2012

eh,,dapet wangsit lagi dari bang haji ijo,,,,

setelah kemaren bahas penampakan pikson baru,,,,eh sekarang dapet poto lebih detil

new_vixion2

bahas yuk,,,seadanya, kayaknya pikson baru ini banyak perubahan…..

1. spion new jupiter z

2. sein khas vixion byson

3. shroud baru khas tiger revo

4. ban gede

5. velg baru tapak lebar

6. shock rada gede

7. postep gantung khas pikson lama

8. swing arm kotak kayak beritanya bang iwb

9. sein lagi ( lupa kalo no 2 belum ).

10. gearset khas vixion

11. stoplamp kayak pikson yang di tutupin sutiker

12. spedo digital?????? ah,,rumorus

 

ayo yamaha,,segera keluarin,,,plus gigi 6 atau 12 speed sekalian ( lebay )…

mau beli????

 

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

56 KOMENTAR

  1. akankah pixion sekuat vega orange 2004? kakakku pemakai vega r orange 2004, badan dia hampir 2x lipat tu motor dengan berat 110 kg, setiap hari pulang pergi surabaya sidoarjo(kerja) ampe sekarang awet2 aja kilo meter jangan tanya dah udah pernah mentok dua kali, pernah suatu saat dipake ke denpasar bareng temen2nya, pulang cuman ganti olie doang,

    bandingkan dengan pixion temenku pak edi, pixion merah 2010, dipake touring ke denpasar mogok di tengah alas(hutan), walahhhhh nyurung ampe hampir 3 jam. anehnya pas nyampe bengkel distater idup wah geleng2 dah, akhirnya balik kesurabaya takut mogok lagi.

  2. Tambah rameee,,,,,,,semoga harga tetep’ tralis honda n p200ns dkisaran 20-21 jt’ mantaaaaaap,,,,,,,,,”Costumer adalah Raja” hahahahaseeeekkk,,,,,,,,,^_^

  3. gan tadi ane kebetulan nyervis vixion di beres,.
    trus ngobrol2 ma chief mekaniknya dan membenarkan,.
    tentang vixion 2012
    #6 speed
    #velg lebar
    #knalpot sistem jupiter MX
    #RDB
    #lampu katanya Bulet

    estimasi setelah keluar mio J-Gt (ga tau tuh artinya paan)
    jadi emang bener mau keluarin vixion 2012

Tinggalkan Balasan