ketemu bang haji TMCblog dan kang IWB

24 februari 2012

siapa sih yang nggak seneng ketemu artis, yo know lagh, secara, ane yang anak desa eh bisa ketemu bang haji sama lek iwb juragan byson

berawal dari iseng2 ane ke kampus buat nebeng wifi, ane pun buka FB via proxy lain karena fb di kampus ane diBLOCK,,,……

setelah buka fb, eh ada kabar kalo bang haji dah mendarat di jogja. rencana ketemu beliau malem minggu pun ternyata maju pas malem jum’at,, OK deh,,mangkatttt ( semangat POLL ), bang haji yang sedang mengikuti acara dari yamaha buat touring pake mio J dari jogja ke bandung..

jam 08.30 ( katanya sih jam 8 malem ) di jemput lek hani dengan MINERVA cbr 150 DOHCnya ( ane kan 2 tahun di jogja nggak kenal jalan, buta arah ), plus nggak tahu dimana bang haji menginap,

sampe di depan samping hotel MELIA PUROSANI, woo,,,,ra ono dulur,,baru ane sama lek hani, trus dateng lek P220, trus pak YO, trus pak ketua koboys, n langsung MENABRAK si megison, prak, spion kiripun MBALIK,,,wooooooooo

suabar

di parkiran ternyata sudah ada lek AGUNK AE, n kemudian lek moko dateng pake spacy,,..trus dateng lagi lek thunder ( koboys makin rame aja )

di parkiran pun ane “ NGGUMUN “ sama piaggio 150

432367_2928179641414_1168646040_32359109_1656517886_n

^ woooo, vespa tuh gitu to,,,oooo

425140_284308348306265_100001813072099_689956_2040397878_n

^ sampe dalem pada rebutan POTO POTO,,wah,,,ane nyempil nggak kelihatan

425913_2928043037999_1168646040_32359072_1965412029_a

eh,,ketemu lagi sama lek iwb ^ dulu pas ketemu belum sempet poto bareng,,,josssssss,,,asekkk

n kami pun diajak ke kamar tempat beliau menginap

kopcol_koboys

^ ane nggak kelihatan, n kang iwb nggak kelihatan karena beliau yang mengambil foto plus lagi ngeblog…. ( poto dari punya bang haji  nih….)

bukan bang haji kalo nggak ngasih stiker TMBblog.com

401047_2928127200103_1168646040_32359097_981785718_n (1)

buanyak looo,,mau???? hubungi pak ketua koboys

pokoke seneng, silaturahmi emang indah

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

37 KOMENTAR

  1. di bdg pas mio j konf pers….. aku ketemu dan menyapa sama mz iwb saja…dgn bang haji sy gak sempat menyapa…soalnya waktu yg mepeet..kapan2 lg bs ketemu bang taofik…hehe

Tinggalkan Balasan