kawasaki ninja 250 R masuk jurang » Pertamax7.com
jump to navigation

kawasaki ninja 250 R masuk jurang Februari 23, 2012

Posted by ipanase in : sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

23 februari 2012

setelah kemaren ane dah testride motor kencang dari genk ijo yaitu kawasaki ninja 250 R, ane pun dapet kabar kalo malemnya tuh ninja NDLOZOR ( wah, ono opo iki, q kira ane pas pulang masang standar sampingnya nggak kencang, jadi jatuh atau ndlosor……. ( alamat  ane jadi KAMBING HITAM )….

paginya dapet sms lagi, ternjyata bukan gara2 ane ( amannnnnnnnnnnnnn ), tuh gara2 nanjak, licin, nggak kuat, ke jurang deh,,,,,,,,waduh,,alamat habis banyak

tapi tetep aman lah,kata juragan bakso elk monde. cuma FAIRINGnya lecet2 parah

gunung gajah 013 (Small)

^ kelihatan baik-baik saja

ratu motor pertamax  ninja1 (Small)

fairing plastic ndlosor tapi nggak pecah, cuma peyok kayak mobil aja,,jossss lah

ratu motor pertamax 7 111 (Small)

^ lumayan parah

hati-hati,motor mahal

bonus, pas musim duren kemaren

ratu motor pertamax 7 143 (Small)

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 02/23/2012

ninja hatori 😀

2. Novian Agung - 02/23/2012

Wew, plastik penyok (nggak pecah)? kereeeen….

3. eyang revonya item - 02/23/2012

ga papa… latihan… kan Ninja

Donal Terores - 02/23/2012

wkwkwwkk……
abis ini latihan pedang2an!
bhuahahahahhh

4. Amama Ali - 02/23/2012

jomblizz si raja midas
setiap yg dipegang bawa sial :mrgreen:

kentadis - 02/23/2012

numpang ngakak cak..
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..

#ngantek ngentut2

shogun110tromol - 04/05/2012

wakakakakak

5. Ari CX Rider - 02/23/2012
6. sugiedane - 02/23/2012
7. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 02/23/2012

Anggep aja latihan WSBK 2013 di sentul . . . Persiapan naik kelas super sport 600 cc . . . Jozsss

8. ridertua - 02/23/2012

tak kiro fairing rusak keno duren………..blizzzzzzzzz

9. anharvictor - 02/23/2012

Man tab

10. mas wahyu - 02/23/2012

Woh

11. warung DOHC - 02/23/2012

lha endi ki sing duwe juragane?

12. smartf41z - 02/23/2012

Apesss….

13. boerhunt - 02/23/2012
14. javabiker - 02/24/2012
15. JOJO - 02/24/2012

nek bebek sejuta umat ambruk biasa wae pas parkir wes ancur lebur, plastik kelas ember rusak, wkwkwkwkwk

16. nanared - 02/24/2012

bisa di compound gak ya ❓ :mrgreen:

17. Arif Vixion - 02/25/2012

Wduh slah motor, ninja 250 mah kurang kuat di tanjakan gwe prnah ngadu motor bebek shogun ane sma ninja 250 sudut >45 derajat ketinggaln ninjny..

18. Oky Es Aw - 02/25/2012
19. gaplek mania - 02/26/2012

ngendi TKP nya

20. red dragon - 03/10/2012

emang di bodi bagian itu kl jatuh biasanya penyok. Jgnkan dlosor, motor ane cm pas puter di sawah trus nggoling aj jg penyok, di bagian itu ada besi penyokong, kl bengkok jadinya bodi ketarik dr dlm



%d blogger menyukai ini: