kawasaki ninja 250 R masuk jurang

23 februari 2012

setelah kemaren ane dah testride motor kencang dari genk ijo yaitu kawasaki ninja 250 R, ane pun dapet kabar kalo malemnya tuh ninja NDLOZOR ( wah, ono opo iki, q kira ane pas pulang masang standar sampingnya nggak kencang, jadi jatuh atau ndlosor……. ( alamat  ane jadi KAMBING HITAM )….

paginya dapet sms lagi, ternjyata bukan gara2 ane ( amannnnnnnnnnnnnn ), tuh gara2 nanjak, licin, nggak kuat, ke jurang deh,,,,,,,,waduh,,alamat habis banyak

tapi tetep aman lah,kata juragan bakso elk monde. cuma FAIRINGnya lecet2 parah

gunung gajah 013 (Small)

^ kelihatan baik-baik saja

ratu motor pertamax  ninja1 (Small)

fairing plastic ndlosor tapi nggak pecah, cuma peyok kayak mobil aja,,jossss lah

ratu motor pertamax 7 111 (Small)

^ lumayan parah

hati-hati,motor mahal

bonus, pas musim duren kemaren

ratu motor pertamax 7 143 (Small)

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

23 KOMENTAR

  1. nek bebek sejuta umat ambruk biasa wae pas parkir wes ancur lebur, plastik kelas ember rusak, wkwkwkwkwk

  2. Wduh slah motor, ninja 250 mah kurang kuat di tanjakan gwe prnah ngadu motor bebek shogun ane sma ninja 250 sudut >45 derajat ketinggaln ninjny..

  3. emang di bodi bagian itu kl jatuh biasanya penyok. Jgnkan dlosor, motor ane cm pas puter di sawah trus nggoling aj jg penyok, di bagian itu ada besi penyokong, kl bengkok jadinya bodi ketarik dr dlm

Tinggalkan Balasan