HONDA SCOOPY dan HONDA BEAT TAMBAH WARNA BARU, PANASSSS » Pertamax7.com
jump to navigation

HONDA SCOOPY dan HONDA BEAT TAMBAH WARNA BARU, PANASSSS Februari 9, 2012

Posted by ipanase in : sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

10 februari 2012

iseng2 buka motorplus, ada yang baru nih,,,,honda nambah warna baru buat skutik retronya, honda scoopy

image

Dengan adanya penyegaran warna, kini ada lima varian warna Honda Scoopy yaitu Cayenne Black, Sugar Blue, Candy Red, Classic White, dan Vintage Violet. Honda akan memasarkan skubek barunya ini tanpa kenaikan harga.
Tetap dijual Rp 13,725 jutaan dan ditargetkan bisa terjual 20 ribu unit tiap bulannya. Sejak pertama kali dipasarkan pada Mei 2010, sudah sekitar 360 ribu unit Honda Scoopy yang terjual.

skutik meneh

kalo berita soal beat nambah warna baru mah,,dah basi,,sampe ane pun nggak buat artikelnya,,,,matic menehhhhh

dari pak hadi sama p2r

honda,,,semakin matic, sportnya???MBUHHHHHHHHH

ada apa dengan warna baru> ?? disinyalir ( bang haji mode on ), honda pun kepanasan lihat geliat yamaha soal MIO J sama yamaha FINO / yamaha mio FINOnya,,,

gimana tidak panas,coba,,,,yamaha yang terkenal AHLINYA akan warna warna BERANI plus DESAIn n STRIPINg yang JOSSSSSSS, mana tahannnn…….

FINO VS SCOOPY

fino vs scoopy

weleh^???honda dah bersiap diri menahan gempuran yamah nih,,,,,,hmmmm

pilih mana hayo> ?  pilih FINO atau pilih scoopy, terserah pembeli deh,,wong itu duit mu sendiri

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 02/09/2012

josss..

RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 02/09/2012
2. REC*303 - 02/09/2012

Sudah injeksi

3. Mr_Long'S - 02/09/2012

Panasss
Vote Fino… Warna dan desain ny lbh manis dan fresh 😉

4. arif rakhman - 02/09/2012

pintar ya ahm. atau, hebat juga mereka. tau stripingnya fino, langsung deh dibikin tandingannya

5. HRM® Corp - 02/09/2012

wow, semakin panas…

6. eyang revonya item - 02/09/2012

ada apa ini … ini ada apa 😀

7. Novian Agung - 02/09/2012

Semakin ikutan…

8. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 02/09/2012

biar gak panas ….dikompres aja ……

9. javabiker - 02/09/2012
10. tiger250 - 02/09/2012

WOOOWW warna merahnya scoopy bikin…………I-PANASE ………..muantepp.

11. vixy182 - 02/09/2012

fino aja…lebih sporty striping nya 🙂 vixy182.wordpress.com/2012/02/09/design-byson-untuk-touring/

12. sinbe - 02/10/2012

Pino kan wat cewe tu di iklan… Sikupi aja lah.

13. Ali - 02/10/2012

Sccopy dunk..
Finokio jelek …
😀

14. Pino Kio - 02/10/2012

cakepan Scoopy, lebih elegan, desainnya bisa diterima semua kalangan

blade-in - 02/13/2012

Maaf, hidung pesek itu elegan diliat dari mana? Jenong baru style. Mana ada cerita motor retro headlampnya mbelesek ke dalem (makanya pengguna scoopy tambahin asesori biar kliatan mancung !!! )

rio - 03/20/2012

@blade,hidung mu yang pesek!! sy udah punya kedua nya tapi sy pribadi lebih pegang scoopy dri power,model,keiritan dan torsi nya

15. Pino Kio - 02/10/2012

Si Fino khusus buat cewek kayta petinggi YIMM
karena ane cowok ya pilih Scoopy aja

16. nanared - 02/10/2012

puannaaazzzz,bakar2an pake lpg 3 kilo yuk
*sundut duluan trus ngacirrr*

17. beckhem - 02/10/2012
18. powerpuffgirls - 02/10/2012

design nya scoop-scoop dunk lebih manteep…
warna nya lebih fresh pokok nye oke banget dha..
mending scoopy dhe daripada miopino..
stripping yang oke HOnda^^
good..good..good….

19. Idog - 02/10/2012

warna merah kek yg dipoto itu emang ada ya?? kok diwbsite AHM ga ada warna begitu??

luwih apik wernane…

20. gaplek mania - 02/10/2012

emoh…milih sing ditunggangi iso ngentut wae

21. anharvictor - 02/10/2012

pertamax gan.apik yo?

22. Ari CX Rider - 02/10/2012
23. Aa Ikhwan - 02/10/2012
24. ubrium - 02/10/2012

semakin bulan semakin panas terlihatnya…

bos2 pabrikan pada senang karena makin laris 🙂

25. rinzie - 02/10/2012

si fino itu buat cewek,mending scoopy,lebih sporty..

26. setia1heri - 02/10/2012
27. boerhunt - 02/10/2012
28. Gianluigi mario - 02/10/2012
29. kmpk - 02/11/2012
30. Blog_Alay - 02/11/2012

gimana tidak panas,coba,,,,yamaha yang terkenal AHLINYA akan warna warna BERANI plus DESAIn n STRIPINg yang JOSSSSSSS, mana tahannnn…….

————————————————————————–

Tong lu tau apa seh tentang warna, kata sopo yamaho ahlinya warna tong? klo ngomong pake otak tong, anak alay ngeblog ya gini nih, asal jeplak ga jelas, hati hati klo nulis tong.

bapakeVALKYLA - 02/11/2012

FBH detected..

mas wahyu - 02/11/2012

Wakakakakaka

anharvictor - 02/11/2012

pertamax campur

blade-in - 02/13/2012

kalo menurut entong warna itu apa? Apakah bener kombinasi warna Beat di atas dimana hijau yang warna kuat itu ditaruh di tebeng depan sedang putih yang warna ringan ditaruh di belakang….

31. cah dolan - 02/17/2012

yamaha kok ganti2 nama scopy jd fino yak?
yg plagiat yg mana sih?? bingung… bnyak org memutar-balikkan fakta. wele wele kakkk…

 meny4n - 02/19/2012

di thailand yamaha fino lahir 2005, honda scoopy lahir 2009, mamang di indonesia duluan honda scoopy

32.  meny4n - 02/19/2012
33. skyzz - 02/24/2012

scoopy aja laah cape nungguin fino dp MAHAL broo

34. hilmynur - 03/01/2012

kok sama persis,
apa itu plagiatisme

35. buto@ijo - 06/16/2012

wkwkwkwk…wong ‘ndeso disini pada ribut soal mana yang bagos Scoopy atau Fino?…ya sama2 baguslah…tiap2 motor ada kelebihan dan kekurangannya masing2…tinggal bagaimana selera sampeyan..



%d blogger menyukai ini: