yamaha byson ndlosor » Pertamax7.com
jump to navigation

yamaha byson ndlosor Februari 4, 2012

Posted by ipanase in : RIDING, safety riding , trackback
KTM Indonesia

5 februari 2012

kejadianya dih dah lama sampe lupa, tapi baru bisa di ceritaain n berbagi plus dapet poto baru aja

temen ane yang pulang dari bimbel di wonogiri ke rumahnya, kronologis kejadian bertempat di tikungan ke empat setelah tikungan maut yang ane ceritain kemaren, sore hari, kata si pelaku ( yang bawa nih kebo ) sih hari dah gelap, nah empunya si kebo pun milh jadi boncenger, berhubung hari dah gelap, dengan merasakan sensasi cornering di circuit resmi antar kabupaten ini, josssss pokonya, namun malangnya, ada astrea prima, n tanpa lampu belakang,


astrea prima ^

ilustrasinya

 

byson.

si kebo melaju dengan kecepatan tinggi ( sekitar 60 km/jam ), nah di dekatnya ada astrea prima yang belok tanpa sein ke kanan, dan temen ane pun bereflek cepat, daripada nabrak tuh astrea prima,  diapun membanting stang byson ke kanan karena ban depan byson dah nempel sama astrea primanya,,,,, dan finally,GROSAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK dan sang PRIMA rider pun kabur entah kemana

keduanya cuma pake helm ( untung aja masih pake helm ), yang bawamotor malah nggak papa, cuma baret helmnya, n badanya NJAREM ( boso indonya apa ya?? ) dan empunya yang bonceng cuma, ya lecet2 rada parah lah tubuhnya n( dengkul, lengan , tangan,dkk ),,hmm

dan kebonya jadi seperti ini

pertamax7 078 (Small)

tampak baik2 saja

pertamax7 070 (Small)

kondom tangkinya nggak pecah, cuma BLARET, karena pngen ngirit, di tempelin stiker aja,,,,

pertamax7 080 (Small)

knalpot nya,,,,josssss, blaretnya, tapi footstep semua aman ( wong bisa nekuk gan )

pertamax7 079 (Small)

bodi belakang, jossssssss banget blaretnya

stang bengkok, handle rem patah, cover lampu kanan retak, spion kanan, jalu stang pecah ( ini yang dah di ganti )

hati-hati ya gan. kalau berkendara , apalagi di malam hari, tingkatkan kewaspadaan.OK

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan  V

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=280636971995960&set=a.280611075331883.67429.113210932071899&type=3&permPage=1

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 02/04/2012

kita sdh hati2 orang lain blm tentu..

javabiker - 02/05/2012
ipanase - 02/09/2012

aa,,,,lha itu

2. lovemybike - 02/04/2012

wkwkwk, jossss

ipanase - 02/09/2012

malah josssssssssssssss

3. Novian Agung - 02/04/2012

Padahl tabrak saja…

ipanase - 02/09/2012

sesat ini

4. eyang revonya item - 02/04/2012

trima kasih 😀

ipanase - 02/09/2012

woooooooooooooooo

5. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 02/04/2012
ipanase - 02/09/2012

malah josssssss i

6. icaq - 02/04/2012

pernah ane ngalamin yg kyk gitu…sengaja aku tubrukin, krn demikian cepat. akhire…sukses ndlosor bareng vixion n megapro.

ipanase - 02/09/2012

wah,,kalo itu bernapsu nubruk

7. Gianluigi mario - 02/04/2012
ipanase - 02/09/2012

gimana lagi

8. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 02/05/2012

Kebo nyruntul bebek . . . Wwkkwkwkwkwk

ipanase - 02/09/2012

. meh wae,,bebek e menang

9. boerhunt - 02/05/2012
ipanase - 02/09/2012

owh,,,.,.,sip sip sip

10. gaplek mania - 02/05/2012

ngendi? ndarjo?

ipanase - 02/09/2012

tul

11. martini - 02/05/2012

kebo nyosor bebek…..

ipanase - 02/09/2012

xixixix, srokkkkkkkkkkkk

12. hongdugdugjoss - 02/05/2012

weh. .parah dong bro??
permisi bro. .nitip ya. .?
monggo mampir. .
😀
http://vastomusicindustry.blogspot.com/2012/02/new-arrival-introduction.html

ipanase - 02/09/2012

. berduka

13. gogo - 02/05/2012

begitulah.. perlu syukuran neh..

ipanase - 02/09/2012

, xixixixi,,malah jadi nggak jelas tuh kebo

14. Maskur - 02/05/2012

Wis tau….kejadian ngono kuwi

ipanase - 02/09/2012

selamat yach

15. gitu aja kok repot - 02/05/2012

kebo ngajak gelut bebek wkwkwkkwkwk
tapi itulah enaknya tangki kondom ala motogp, tangki aslinya masih aman didalem
lain kali hati2 mas bro

ipanase - 02/09/2012

. dii jak gelut malah

16. Blitz - 02/05/2012

kenapa gak ditabrak aja! yg salah juga dia,, 😀

ipanase - 02/09/2012

. wah,,nambah masalah

17. nanared - 02/05/2012

cck cck
untung gak parah (motornya)
*inget anak yang jatuh didepan rumah,pas ortunya datang cuman liat anaknya sebentar trus bilang “pembalap jatuh itu biasa,tapi ndak apa2 ji motormu ????*

ipanase - 02/09/2012

sip sip sip

18. toyman - 02/05/2012

ati2 bos..trah jalane maknyus nek mlem,
dulu tiap sabtu lewat situ, Uns – ponorogo,
,….

ipanase - 02/09/2012

. ya gitu gan

19. anharvictor - 02/05/2012

kebo nabrak prima.
Jd pengen ngerasai sirkuit resminya tapi gak pake ndlosor?

ipanase - 02/09/2012

. ciciicixixiixixi,,,,piss

20. jaelan.. - 02/05/2012

persis…persis sekali kejadian sprt diatas 2 taon yg lalu…
tp aku bw supri trus didepan ada motor GL yg penuh barang bawaan dr pasar dia belok nyebrang kanan ngga liat2 and tdk ada sein…..
ane dah yg jd korban menghindar..gedubrakk..jossss…lecet2 maklum lg lumayan kenceng…

ipanase - 02/09/2012

wah,,,,,,kayak budaya

21. harisupriono - 02/05/2012

laen kali ati2 mangbro……..gpplah bysone baret…seng penting rider e sehat wal afiat……

ipanase - 02/09/2012

. mau di benein, beli kondom strping sama body belakang, lumayan mahal

22. agungsevi - 02/05/2012

wah yamaha win ndlosor????

ipanase - 02/09/2012

. hayah,,,p220 kui

23. novAjourney - 02/05/2012

wah, keterlaluan tu prima…

ipanase - 02/09/2012

. korbanya cuma pasrah

24. si oom! - 02/05/2012

Njarem itu memar oom 😉

ipanase - 02/09/2012

. ohhhh,ya ya

25. vixy182 - 02/05/2012
ipanase - 02/09/2012

. lumayannnnn

26. Bonsai Biker - 02/05/2012

poto jombliz terlike

ipanase - 02/05/2012

endi2,,rung njedul i

27. Amama Ali - 02/05/2012

Mblizz, awakmu pas entuk kabar langsung bilang “aseeekkkkk” opo ora?

ipanase - 02/09/2012

. pedes sesek pucet

28. anton nugroho - 02/05/2012

astrea prima? pengendara motor jadul kadang emang bikin sakit hati lahir batin. jaga jarak om dengan motor-motor kayak gitu………

ipanase - 02/09/2012

. hik shiks

29. Hourex150L - 02/06/2012

pasti 200 kpj nii………

PISS…….

ipanase - 02/09/2012

..pitnah

30. milky bo - 02/06/2012

yg aneh 90% kebo byson prnah jatuh or kcelakaan…

ipanase - 02/09/2012

. ah,,masak sih,,,,,haduh

31. ropingi salim - 02/06/2012

mantab wes

ipanase - 02/09/2012

malah mantep,,,ckckc

32. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 02/26/2012

[…] byson ndlosor […]



%d blogger menyukai ini: