yamaha byson ndlosor

5 februari 2012

kejadianya dih dah lama sampe lupa, tapi baru bisa di ceritaain n berbagi plus dapet poto baru aja

temen ane yang pulang dari bimbel di wonogiri ke rumahnya, kronologis kejadian bertempat di tikungan ke empat setelah tikungan maut yang ane ceritain kemaren, sore hari, kata si pelaku ( yang bawa nih kebo ) sih hari dah gelap, nah empunya si kebo pun milh jadi boncenger, berhubung hari dah gelap, dengan merasakan sensasi cornering di circuit resmi antar kabupaten ini, josssss pokonya, namun malangnya, ada astrea prima, n tanpa lampu belakang,


astrea prima ^

ilustrasinya

 

byson.

si kebo melaju dengan kecepatan tinggi ( sekitar 60 km/jam ), nah di dekatnya ada astrea prima yang belok tanpa sein ke kanan, dan temen ane pun bereflek cepat, daripada nabrak tuh astrea prima,  diapun membanting stang byson ke kanan karena ban depan byson dah nempel sama astrea primanya,,,,, dan finally,GROSAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK dan sang PRIMA rider pun kabur entah kemana

keduanya cuma pake helm ( untung aja masih pake helm ), yang bawamotor malah nggak papa, cuma baret helmnya, n badanya NJAREM ( boso indonya apa ya?? ) dan empunya yang bonceng cuma, ya lecet2 rada parah lah tubuhnya n( dengkul, lengan , tangan,dkk ),,hmm

dan kebonya jadi seperti ini

pertamax7 078 (Small)

tampak baik2 saja

pertamax7 070 (Small)

kondom tangkinya nggak pecah, cuma BLARET, karena pngen ngirit, di tempelin stiker aja,,,,

pertamax7 080 (Small)

knalpot nya,,,,josssss, blaretnya, tapi footstep semua aman ( wong bisa nekuk gan )

pertamax7 079 (Small)

bodi belakang, jossssssss banget blaretnya

stang bengkok, handle rem patah, cover lampu kanan retak, spion kanan, jalu stang pecah ( ini yang dah di ganti )

hati-hati ya gan. kalau berkendara , apalagi di malam hari, tingkatkan kewaspadaan.OK

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan  V

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=280636971995960&set=a.280611075331883.67429.113210932071899&type=3&permPage=1

64 KOMENTAR

  1. pernah ane ngalamin yg kyk gitu…sengaja aku tubrukin, krn demikian cepat. akhire…sukses ndlosor bareng vixion n megapro.

  2. kebo ngajak gelut bebek wkwkwkkwkwk
    tapi itulah enaknya tangki kondom ala motogp, tangki aslinya masih aman didalem
    lain kali hati2 mas bro

  3. cck cck
    untung gak parah (motornya)
    *inget anak yang jatuh didepan rumah,pas ortunya datang cuman liat anaknya sebentar trus bilang “pembalap jatuh itu biasa,tapi ndak apa2 ji motormu ????*

  4. persis…persis sekali kejadian sprt diatas 2 taon yg lalu…
    tp aku bw supri trus didepan ada motor GL yg penuh barang bawaan dr pasar dia belok nyebrang kanan ngga liat2 and tdk ada sein…..
    ane dah yg jd korban menghindar..gedubrakk..jossss…lecet2 maklum lg lumayan kenceng…

  5. astrea prima? pengendara motor jadul kadang emang bikin sakit hati lahir batin. jaga jarak om dengan motor-motor kayak gitu………

Tinggalkan Balasan