MIO J cuma 11,99 JUTA gan, MAU?

4 februari 2012

setelah sekian lama si MIO-J bikin aksi buat mengangkat namanya di belantara dunia nyata dan nggak nyata inim sampai kucing2-an, motor dah keluar,koq TPTnya masing ngumpet,,eh sekarang si TPT dah nongol tuh ( sumber : blognya bang haji )

yamaha MIO J??ah,,dah sering lihat gambarnya dimana2,,,,sampe ane pun dah buat pendapat pribadi yang secara tak langsung malah ngiklanin nih prosuk barunya yamaha,,,,,hmm

image

^from yamaha

semakin cepat semakin irit???  kencang tapi irit????mimpi Open-mouthed smile 

mau irit dan kencang??? gampang, paketin aja mio-j atau motormu yang pngen kencang, naik pesawat, trus kamu naik di atasnya, lihat GPS,,,pasti KENCANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

tenaga turun, koq makin kencang??makin irit sih percaya,,,,injeksi gitu loo

image

^from yamaha

dengan sistem injeksi JET yang diharapkan secepat JET ( minimal ya 1000 km/jam lah, PISS )h ,,,jossss ( dah pada tahu )

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

lha terus ngapain??? PRICe, motor baru yamaha ini di BANDEROL dengan HARGA cuma 11,99 ( hampir 12 juta ) tipe sw alias RUJI sampe 12, 930 juta ( hampir 13 juta ) untuk tipe CW alias palang alias velg racing,,josssss,,murah lah ( bagi yang punya duit )..( info dari blognya bang haji sama blognya bang P2R ), tapi itu itu wilayah jakarta dan sekitarnya, buat dareah2 lain,,menyesuaikan lah biaya tambahanya,,,,wajar

mau beli? ingat, keputusan di tangan pembeli, mau beli apa, monggo, terserah..bebas pantas sopan..

mau???hanya di yamaha

 

semoga laku

kalau ada yang salah mohon di maafkan, .,.,

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan  V

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=280636971995960&set=a.280611075331883.67429.113210932071899&type=3&permPage=1

49 KOMENTAR

  1. lincah, kencang, irit,
    layak menjadi pemegang tahta Mio kedepannya

    mangstapp Mio-J nya,,,, yuk borong buat istri, pacar, bini tersayang,,,,wkwkwkwkkw

    cuman bisa ngiler aja nnih,,,,

  2. Penjelasanmu digambar kedua: LEBAY. πŸ˜€

    Cakep. Tapi kok lampu tebeng penghubung sign kanan-kiri malah di ilangin ya??
    Sip dah. yg penting ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan