BELL TRUK dipasang di sepeda motor » Pertamax7.com
jump to navigation

BELL TRUK dipasang di sepeda motor Januari 25, 2012

Posted by ipanase in : modifikasi, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

25 januari 2011

isieng2 aja buka file di notebook redaksi,,,,,,,eh,,,ada senampakan barang yang aneh n nyleneh bagi ane,,,apa iTU??
pas ane ikutin jamnas yvc di wonogiri krmaren,,,,ane poto2 pikson keren,,nah sampai suatu ketika ane lihat barang asing yang nemplok,,,,check this pict bro

Pertamax1080 (Small)

^^ tabung item apakah itu???wow

setelah ane pikir-pikir koq kayaknya itu tabung angin buat klakson terompet ya,,wow,,,,klakson yang biasanya nemplok di TRUK dan BUS ini ditemplokin ke motor,,joss tenan

seperti ini kompletnya,,gambar dari kaskus

bell tabung

touring jarak jauh memerlukan KLAKSON yang kencang n nggak bikin AKI TEKOR,,,,sip sip sip

kalo abis anginya tinggal isi ke tambal ban atau numpang ke spbu,,gratis, xixixix

berminat mau pasang?>>?????pasti kencang,,PPPPOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPOpen-mouthed smile

nggak kalah deh sama yang satu ini

image

 

bikin jantungan

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan

 

Komentar»

1. vixy182 - 01/25/2012
ipanase - 01/27/2012

hahahah, cocok

saidfauzan - 01/19/2014

bikin cepat jantungan tuh……hehehe

ipanase - 01/19/2014
2. Gianluigi mario - 01/25/2012

alay mas.. hehe
kasian yg kena bell, spot jantung.. 🙂

ipanase - 01/27/2012

xixix, kencanggggggggg

3. enth - 01/25/2012

kalo angin ditabung habis, sampeyan bantuin niup ya 😀

ipanase - 01/27/2012

. ogah,,bisa kempot

4. Pak Bambang Nunggang Jaran - 01/25/2012

jane kowe gawe, njajal impresi n DBne

ipanase - 01/27/2012

. inget tetangga

5. Dismas - 01/25/2012
ipanase - 01/27/2012

. xixix, aku e kaget

6. gaplek mania - 01/25/2012

kalo di cikarang dipasang di becak pan.gak perlu tabung.cukup pompa angin bekas.begitu diteken pompanya ttttooooooottttt

ipanase - 01/27/2012

. woo,,xixixix

7. denaiz - 01/25/2012

coba bunyiin tu klakson di jalan perumahan ato kampung, bakal lihat bata merah melayang ….. glotak …

ipanase - 01/27/2012

. mending bata,,,,,,,……….BATU

8. bapakeValen - 01/25/2012

khusus jalur pantura kui.. lawane bis2 malem…

ipanase - 01/27/2012

. sip sip

9. Maskur - 01/25/2012

Kuwi liwate rute maut kayane

ipanase - 01/27/2012

sip sp

10. DJ Yankuro - 01/25/2012

itu namanya Chidoda gan….temennya klakson kapal ama kereta api….klo jantung gak kuat ane saranin jangan pake dah…bisa lepas tuh !!!

Klo angin abis tinggal mampir ke SPBU terdekat….FREE !!!

Dworo Udono - 01/25/2012

jiaaaah..nongol dimari si yongkuro 🙂

DJ Yankuro - 01/25/2012

haiyah…….

buat yg mo pesen itu bel rumah….nih dia reseller-nya !

*yankuro om…bukan yongkuro T_T

ipanase - 01/27/2012

@ DJ,,,sip,,sip si,,,,,,,,bikin jantungan
@w=dworo,,thanks dah kesini

11. tovavanjava - 01/25/2012
ipanase - 01/27/2012

POPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

12. nanared - 01/25/2012

paling ngakak*teman sendiri* vespa pake gituan,tabung dipasang di dek,sore2 lewat dibelakang saya langsung “ppooooppppp”saya langsung turun dari aspal,nengok spion,eh… teman yang lewat sambil cengar-cengir

ipanase - 01/27/2012

hahahhahahahhahhahhahaha

13. ubrium - 01/25/2012

Selama dipakai utk tujuan yg benar dan pada tempatnya silahkan saja. Jika hanya untuk dalam kota sebaiknya jangan. Imho.

ipanase - 01/27/2012

^^ di dalam kota n dalem kampung????lebay

14. HRM® Corp - 01/25/2012
ipanase - 01/27/2012

malah josssssssssssssssssssssssssssss

15. anharvictor - 01/25/2012

sangar… Blar…
Sumber kencono lewat

ipanase - 01/27/2012

poppppppppppppp

16. ideahomedesign - 01/25/2012

walah, ati2 bro, bisa bikin kaget pengendara motor depan yg ujung2nya bisa bawa celaka

ipanase - 01/27/2012

. bahaya

17. Yume - 01/25/2012

Dijamin kaget yg di depan, pas udah lewat di jamin sebel…..

ipanase - 01/27/2012

. sebel n ngedumel

18. agungsevi - 01/25/2012

penak lak gae nyalip motor mu mbliss … wakakkaka

ipanase - 01/27/2012

. marai nesu

19. vixionr15 (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) - 01/25/2012

Pake denso aja udah ampuh -_______- apalagi ini

ipanase - 01/27/2012

. ane pake denso,,dah kencang

20. benjospeed - 01/25/2012

marai jantungan lek…

ipanase - 01/27/2012

kandani

21. eyang revonya item - 01/25/2012

saya pakai klakson Suzuki Carry.. 😀

ipanase - 01/27/2012

. tin tin

22. eyang revonya item - 01/25/2012

PIKSOOOOOON

ipanase - 01/27/2012

xixixixix

23. anto - 01/26/2012

harganya berapa yaa mas??
Apa biisa dipasang di mx’ku??
Truus ap ja yg dirubah??

ipanase - 01/27/2012

. 300 rebuan, bisa (kencangggggg )

24. Idog - 01/26/2012

Muke gile. Dipasang disamping mesin. Ga kepanasan tuh..??
Asal jgn dipake sembarangan ajah… Kasian pengendara lain.

ipanase - 01/27/2012

. bikin kaget..

25. extraordinaryperson - 01/26/2012

edan

ipanase - 01/27/2012

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

26. novAjourney - 01/26/2012

uedyan tenan! X(

ipanase - 01/27/2012

sabar2

27. wardiyanto - 01/26/2012

leher kuning???

ipanase - 01/27/2012

sssssssssstttttttttttttttt

28. bimo96 - 01/26/2012

bener bener bikin kaget tuh

ipanase - 01/27/2012

. mau coba?

29. shogun110tromol - 01/27/2012

mengerikan :mrgreen:

ipanase - 01/27/2012

cicicxixixi,,malah 😀

30. azizyhoree - 01/27/2012

siap siap curek kuping 😈

ipanase - 01/27/2012

. siap pentungan

31. Manto - 02/02/2012

Aq pke klaks0n ke0ng aj dah kncang pa lg pke yg m0del gnian..w0w..bsa kna razia lg hehehe

ipanase - 04/07/2012

. sip sip,,sama

32. koar - 02/22/2012

yang masang bell model ginian ketok wonge egois.. lebih banyak sumpah serapahnya dari pada manfaatnya,, pastinya banyak yg kaget, jantungan. telinganya congekan kale.. bell ginian dipasang.. bwt lawan bis or truk? yah lawan ae kalau gak pengen modiarr remukk, ujung2nya juga kalau ada bis or truk nyalip yo minggir, opo pengen mati konyol tah !!! bis or truknya yg minggir?? paling2 yo di guyu ambe uwong2.. dasar wong edan sableng !!!

ipanase - 04/07/2012

.heeh yo,,,untung saya kagak

33. long chonthol - 03/24/2012

hahahahahaha….keren lage……djamin bkn cuma org,truk ap bis yg minggir krn ni klekson tp kuntilanak dan setan2 yg lg nangkring di pohon pd jatoh djamin lngsung shok …hahaha

ipanase - 04/07/2012

. wkwkwkwkw, sadis

34. ijo lumut - 03/30/2012

regane piro ?

ipanase - 04/07/2012

kayane 200-an

35. widhi - 04/24/2012

manteb mas bro 😀

36. ridwan - 11/30/2012

bro beli kya gtu dmana , ane mw pasang di mx ane , pesen dmana ya

ipanase - 12/01/2012

wkwkw, syerem, cek toko onderdil truk 😀

Ary Baduy - 10/01/2013

Bro kalo mau pasang yang 200 ribuan bisa? tapi terompet truck

37. Muafaq - 04/07/2013

Numpang tanya,..
Apakah di setiap pemasangan klakson terompet (yang tidak standart) dari pabrik.nya, harus memasang relay agar aki tidak tekor,..?
Wajibkah itu buat ketahanan aki,. ??

budi - 10/03/2013

iyo om..kalo mo pasang klakson variasi usahakan cari yg include relay

38. budi - 10/03/2013

yg penting ga dipake seenak udel dhewe aja gan, soale kadang ada kendaraan uda diklakson baik2 ra minggir, yo wis klakson truk yg berbicara 🙂

39. aminsyahta - 06/04/2015

masih jauh ama klakson kereta yang bunyinya ampe 4 km



%d blogger menyukai ini: