wow,,.. knalpot GATLING / Tailgunner Exhaust bisa muter » Pertamax7.com
jump to navigation

wow,,.. knalpot GATLING / Tailgunner Exhaust bisa muter Januari 10, 2012

Posted by ipanase in : modifikasi , trackback
KTM Indonesia

10 januari 2012

GATLING???apa itu??

image

Senapan gatling (dari Bahasa Inggris: Gatling gun) adalah suatu senjata mesin berat yang memiliki beberapa barel berputar dan diputar oleh putaran tangan yang diciptakan pada abad ke-18. Bentuk dan ukurannya hampir sebesar meriam kanon dan biasanya menggunakan roda untuk memudahkan pengangkutan senjata ini yang disebut dapat menembakkan 200 peluru per menit. Senjata ini pernah digunakan pada Perang Saudara Amerika dan merupakan salah satu senjata mengerikan yang ditakuti pada masa itu.

Senapan ini dirancang oleh penemu Amerika Richard J. Gatling pada 1861 dan dipatenkan pada 1862. Istilah senapan gatling masih sering digunakan sekarang ini untuk menunjuk kepada meriam dengan barel-berputar seperti meriam auto M61 Vulcan 20mm. wikipedia

loh,,koq knalpot????


yups, di dunia modip permotoran, tak asing lagi dengan jenis snalpot yang satu ini. tak seperti snalpot lain yang cuma kayak gitu, paling beda bentuk sama suara, ada yang cempreng, ngebasss,,sadis, ada yang kurus, sedengan, gemuk, ppanjang, pendek, lurus, bengkok, dkk

kalo snalpot gatling ini beda bro,..ada monconya kayak GATLING GUN sesungguhnya,,mancap, n UNICNYA, kalo mesin motor nyala, di gas dikit,,,DAH MUTER2 KAYAK GATLING lagi muntahin peluru beneran,,,MANCACCAAP

check this

image

^^ from otomotifzone.com

jenis snalpot ini banyak diaplikasikan pada modipan WJS aka minor FIGHTER

image

^^ from other side

mantep kan,,,,,nih secuil videonya yang ane lihat di YOUTUBE

berminat??mau pasang?????

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Rendi - 01/10/2012

pertamaxxxx, sangarrrrrrrrr!

ipanase - 01/17/2012

sangar kan

2. Aa Ikhwan - 01/10/2012

kok enggak kena sweeping senpi ya 😀 😀

ipanase - 01/17/2012

ga bakal.,,,aman

3. tovavanjava - 01/10/2012
ipanase - 01/17/2012

muter2 kayak baling2 bambu

4. extraordinaryperson - 01/10/2012

banyak nih yang mereknya I-one xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

ipanase - 01/17/2012

oww,,,,..taunya cuma muter2

5. vixy182 - 01/10/2012

keren juga….

ipanase - 01/17/2012

keren lah

6. learningfromlives - 01/10/2012
ipanase - 01/17/2012

wkwkw, suara doank

7. setia1heri - 01/10/2012
ipanase - 01/17/2012

wkwkw, keren kan

8. boerhunt - 01/10/2012
ipanase - 01/17/2012

dua2nya

9. gaplek mania - 01/10/2012

wonogiri enek ora?

ipanase - 01/17/2012

ra ruh minor fighter

10. Virus - 01/10/2012

MODIFIKATOR INDONESIA SALUT TO YOU!!!
aje gile bs muter beneran serem dah, memanfaatkan swirl gas buang…manteb manteb manteb

ipanase - 01/17/2012

mantep gan……

11. Taufik - 01/10/2012

serem gan . .. takut diberondong asep 😀

ipanase - 01/17/2012

. wkwkwkw, 4 T tanpa asep bang,,,kecuali mau turun mesin

12. uungferi - 01/10/2012

asikkkkkkkkkkkkkkk

ipanase - 01/17/2012

malah asek

13. #99 bro - 01/10/2012
ipanase - 01/17/2012

wkwkwkwkw,,ane kan orang desa,,,,,,,,,,NGGUMUNAN

14. smartf41z - 01/10/2012

soal performa gimana nih?

ipanase - 01/17/2012

. sama aja

15. Bonsai Biker - 01/10/2012

nggo nembak cewek keno kui mbliz

ipanase - 01/17/2012

. woooooooooo,,,,,,,ra wani

16. Mas Agus Ninjers Riyanto - 01/10/2012

sdh sering lihat di jalan……biasa di pasang di motor tiger…….tapi gak muter cuma diam aja larasnya……….

ipanase - 01/17/2012

. masak sih?

17. touringrider - 01/10/2012

suarane mesti banter yo?

ipanase - 01/17/2012

. jelas

18. Dr.Feelgood - 01/11/2012

tinggal isi amunisi, siap tempur dah xixixixi :mrgreen:

ipanase - 01/17/2012

. der der derrr

19. Triyanto Banyumasan - 01/11/2012

xixiixixi on wae yo.

ipanase - 01/17/2012

. apane

20. andhi_125 - 01/11/2012

sangarrrr…cocok karo desain minor fighter…salam buat mas Agus DJ ….

ipanase - 01/17/2012

. sangar lah

21. si Oom! - 01/11/2012

ga keluar peluru, cuma keluar asep :mrgreen:

ipanase - 01/17/2012

. asep darimana??

22. anharvictor - 01/11/2012

atu2. Kalo ketemu ney. Jangan2 bisa nembak?

ipanase - 01/17/2012

. ga bakalan,,aman

23. bimo96 - 01/11/2012

wah bagus,jadi pengen

ipanase - 01/17/2012

. gek tuku

24. monde - 01/19/2012

tukune ngendi?

ipanase - 03/09/2012

ra mudenk,,..

25. ebi - 03/08/2012

Klo di Honda Beat gw lucu kali ya? Hi hi hi hi

ipanase - 03/09/2012

xixixix,,,suaranya mana tahan

26. Imam Sadikin - 03/30/2012

Mas baru liat yang kayak gini! buat ducati bisa gak yah? mas kunjung balik ke blog sederhana ane yah! silahken kalo mau nyumbang artikel lewst kontributor! tp daftar dulu.

ipanase - 04/21/2012

sip sip

27. senapan angin - 03/31/2012

Mantapzzz cuyy… jadi ngiler liatnya.. he3

ipanase - 04/21/2012

josssssssssssssssssssssssssss

28. RoZied - 04/21/2012

Harganya Berapa Gan?

ipanase - 04/21/2012

400 rebuan gan di kaskus

29. Michiko Sumitimo - 08/30/2012

kasih link nya donk atw no hp . gw kepengen mesen

30. apituk - 02/25/2013

Cara order gimana gan
Tolong infonya ke no ini 085293242001

31. knalpot model gatling gun di honda CB150R | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 04/11/2013

[…] wow,,knalpot GATLING […]

32. fadeln250r - 04/11/2013

jane dirimu ki menderita sakit opo to kang ipan. . . .

33. zali - 04/11/2013

awas bisa berubah jadi robot decepticon….wkwkwk

34. Singo edan - 04/13/2013

Beli dimana tuh

35. bulldogmuffler - 06/01/2013
36. Aditya - 11/23/2013

Bulldog jossssssss



%d blogger menyukai ini: