oleh-oleh khas jogja : BAKPIA PATHUK » Pertamax7.com
jump to navigation

oleh-oleh khas jogja : BAKPIA PATHUK Januari 5, 2012

Posted by ipanase in : RIDING , trackback
KTM Indonesia

5 januari 2012

suatu keadaan dimana ane menjalani ujian semester dikampus yang kebetulan ane kedapatan jadwal yang selang seling kayak ular weling disawah, hari ini berangkat, besok kosong, lusa berangkat,,,,wah,,,jadwal selang seling bikin jadwal harian kacau, jadwal pekerjaan juga morat marit,

kebetulan kemaren ( rabu 4 januari 2011 ), ane masuk ujian semester

ritual yang dijalani yaitu cuci motor dipagi hari, trus sarapan, mandi dan manasin si megison, berangkat deh,….

150 km menuju jogja ane tempuh selama 3 jam,,maklum, si megi dah tua,,maxs 80 km/jam

setelah mengikuti ujian, trus sholat dzuhur, pulang lagi ke wonogiri, saat perjalana pulang ane teringat ibu ane yang pngen makan BAKPIA PATHUK oleh-oleh khas JOGJA itu…

nah, berhubung ane belum pernah beli tapi dah pernah merasakan apa yang namanya bakpia pathuk ini pas mengjadiri deklarasi jatimotoblog kemaren yang merupakan oleh-olehnya lek ROZI juraga CBR ,,,jujur, ane kira beliau bawa KERAMIK 1 meter persegi,,woooooooo,,ternyata BAKPIA PATHUK,,,,,ndeso ndeso,,,ckckckkc ( bakpia enak gan,,,,,sayaang,,,,ane kabagian 1 potong doank,,,,bikers memang perlu banyak makan ,,xixix ),

nah, disepanjang jalan solo ane lihat banyak sekali pusat oleh-oleh buat cari bakpia ini, dan akhirnya, mampir dulu gan, xixixi

pertamax7 034 (Medium)

hmm, rada sepi,,maklum, bukan hari libur,,sip deh,,

pertamax7 036 (Medium)

tinggal pilih bakpia sesuai selera

pertamax7 030 (Medium)

dan masih banyak oleh-oleh yang lain

pertamax7 031 (Medium)

dan ane pun beli seKARUNG kotak ROKOK bakpia patuk isi 15 buat oleh oleh ibu ane dirumah,,

perjalanan 3 jam kembali ane lalui, sehari ini dah 300 km-an ane jelajahii,,,,,,semoga si megison tetap sehat,,Amien,, plus tubuh ane tetep FIT….Amien lagi…….

selamat menikmati

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 01/05/2012

bakpia pathuk emang enak bro. .. kirim2 donk kl smpet :p

ipanase - 01/05/2012

dompetnya nggak sempet, xixixixuxuxuuxx

2. ardiantoyugo - 01/05/2012

tuku sek akeh Pan…

ipanase - 01/05/2012

1 wae wis akeh

3. Ghost - 01/05/2012

Cobaik Bakpia Pathuk 25.
Almatna lupa tp tau t4nya.
Dulu wkt halal bi halal bikers sejawa smpet ngnter biker YnF beli situ.
Ato beli Growol, binggel, cemplon khas WestProg.

ipanase - 01/05/2012

yang di malang kemaren 25

4. extraordinaryperson - 01/05/2012

kirimin donk :mrgreen:

ipanase - 01/05/2012

siap,, transfer ya

5. ridertua - 01/05/2012

yam2… kapan2 balik nang jogja ah…

HRM® Corp - 01/05/2012

Meluuu…

ipanase - 01/05/2012

lek HRM,,,melu nyandi

ipanase - 01/05/2012

pak RT silakan,,,,,touring again

6. smartf41z - 01/05/2012

Wah jadi teringat kenangan Jogja. Ha3… (yogyakarta-katon)

ipanase - 01/05/2012

suasana JOGJAAA

7. tigerpiceks - 01/05/2012

Bakpia seng pertama kali metu ki Bakpia 75

ipanase - 01/05/2012

enak dewe endi?

tigerpiceks - 01/05/2012

Nek seng rasa original yah Bakpia 75, nek sek enak… googling wae “Bapkia Pojok” tukune jam2 11-jam 13.. pas metu panas2…..

ipanase - 01/05/2012

ngendi kui

Ghost - 01/06/2012

Paling enak rasah mbayar

ipanase - 01/09/2012

sesatt iki

8. uungferi - 01/05/2012
ipanase - 01/05/2012

transfer ….

9. nanared - 01/05/2012

pesan sekotak mas,kirim via sms aja biar cepat :mrgreen:

ipanase - 01/05/2012

wjwkwkwkwkwkwkw,,,,,cepet bgt

10. Pak Bambang Nunggang Byson - 01/05/2012

apik apik apik

ipanase - 01/05/2012

mau mau mau

11. edwin_b@n63t - 01/05/2012

hmmm kangen rek…bakpia….bungkus 1 kirim sby…wkwkwkwkwkwk

ipanase - 01/05/2012

wkwkwkw, bungkusnya doank

12. tovavanjava - 01/05/2012

wes tau mangan aku… 😀

ipanase - 01/05/2012

aku yo lagi 2 X

13. wendakalubis - 01/05/2012

Bakpia Patuk itu kaya gimana? Patuk tuh dalam bahasa Indonesia apa ya??? 😕

ipanase - 01/05/2012

kaya kue lah,,,,,,,,patuk ya nama daerah

14. scnk - 01/05/2012

aku pernah makan..oleh2 dari tetanggaku..asli mantap 😀

ipanase - 01/05/2012

enag kannnnn

15. gaplek mania - 01/05/2012

anak yg berbakti.hihihi
*mengko njaluko dijodohke karo kembang desone jatipurno

ipanase - 01/05/2012

koyo aku payu payu o

16. anharvictor - 01/05/2012

bauat kius hadia bakpia… Apalagi yg nomer 25 tu enak banget kang….

ipanase - 01/05/2012

nomer??MERK…..xixixiix, enak

anharvictor - 01/06/2012

yg kardus nya ada 25nya…
Sering beli waktu keliling ke jogja…

17. Mas Agus Ninjers Riyanto - 01/05/2012

Woah touring iku mblizs 300 km ” sakno megymu nek digeber terus ” jo lali rawat motormu dan kesehatanmu . . .

ipanase - 01/05/2012

300 km, 6 jam,,,,,,,wajib tiap minggu, tapi kalo ujian, 3 X seminggu, mangappppppp

18. CB 150 F HORNET a.k.a New Megatron - 01/05/2012

mantap dah …

ipanase - 01/05/2012

mantattap lah

19. azizyhoree - 01/05/2012

ular welang-weling koyok dirimu! :mrgreen:

ipanase - 01/05/2012

woooooooooooooo,,,,aku meneh

20. Cheap bali villas - 01/06/2012

Hemhh pasti nyumi sekali makan bakpia pathuknya =P~, apalagi kalau isi di dalam nya itu banyakk hemhh rasanya itu ngena di lidah enak bangett :d, soalnya tadi pagi saya makan bakpia pathuk hehehe.

ipanase - 01/08/2012

enak enak enak pokoknya….

21. ayu - 01/30/2012

baru belajar dan akan di perbaruhi lagi
imutcantik.wordpress.com

22. manik - 03/08/2016

woh kangen bakpia,, dulu waktu tamasya sekolah bawa ini sebagai oleh oleh.

bagi rekan rekan yang butuh undangan pernikahan, khususnya Denpasar bali area ataupun kirim seluruh indonesia harga bersahabat klik disini
http://www.3835group.com/2015/11/undangan-murah-denpasar.html



%d blogger menyukai ini: