About these ads
jump to navigation

KNALPOT NOB1 memakan korban 29 Desember 2011

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

29 desember 2011

untuk menghadiri deklarasi jatimotoblog kemaren, ane bersama lek monde juragan bakso berangkat ke jogja menuju rumahnya lek moko, naik meggi ane,,dengan top speed 80 km/jam, meluncur ke jogja dengan sukacita

berhubung sekalian jalan-jalan ke jogja, mampir mampir lah, ke dulur koboys, yaitu mbah tiger irenk

mbah tiger ireng

mbah tiger ireng

nah, pas di rumahnya beliau, lek monde mencium bau gosong karet entah darimana asalnya, ane pun nggak tahu darimana asalnya, q pikir cuma orang bakar sampah, xixixixixOpen-mouthed smile

ternyata eh ternyata, ternyata eh ternyata lagi,,,nih,,,,,sumbernya, knalpot ane,,,,yang tanpa cover pelindung panas,,,bikin bahaya, xixixix, kayak lek warok yang kena knalpot tanpa pelindung…pertamax7

lantas, apa nih yang kebakar???apa celana???atau malah PAHABETIS???

eh,,,ternyata lagi,,,yang kebakar n gosong adalah sepatunya lek monde sebagai boncenger,xixixixixix,,

peratamax

nih,,jadi SEPATU KROWAK kan,,,xixixix

jatimotoblog 296 (Medium)

disinyalir lek monde pas mbonceng meletakkan kakinya dengan posisi berikut,,,KENA DEHDevil

jatimotoblog 297 (Medium)

selamat yach,,,,semoga jadi pembelajaran, ( pas pulang dari jogja malah ane yang jadi boncenger, disinyalir beliau KAPOK )

yach,,inilah resiko pake SNALPOT tanpa cover pelindung panas,,,xixixi,,,

NB : JANGAN SENTUH, PEGANG DAN CIUM KNALPOT YANG PANAS SEKALIPUN SUDAH PAKE COVER PELINDUNG, kecuali untuk debus

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

About these ads

Komentar»

1. mas wahyu - 29 Desember 2011

Wkwkwk parah

ipanase - 29 Desember 2011

parah tenan

2. gaplek mania - 29 Desember 2011

buahahahaha…..

ipanase - 29 Desember 2011

malah nggguyu

3. bensincampur - 29 Desember 2011

Penasaran Kirain apaan makan korbon..ternyata supatu

ipanase - 29 Desember 2011

hahahahahahahhaa

4. shogun110tromol - 29 Desember 2011

woohohohoho, korbannya sepatu :mrgreen:

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkwk, ampunn

5. kilaubiru - 29 Desember 2011

tuku meneh… :lol:

ipanase - 29 Desember 2011

sepatune larang jare

6. Amama Ali - 29 Desember 2011

ayoo lek monde, njaluk ganti rugi sama jomblizz

ipanase - 29 Desember 2011

halah iki, ckckckckc

7. arifrzr - 29 Desember 2011

Ati ati gan nganggo nob1, soale kampes kopling motor w n konco w dadi gosong ϑ¡ buatnya, ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk :p

ipanase - 29 Desember 2011

msok sih???

8. enth - 29 Desember 2011

Karet yg nempel di knalpot dikerok trus dikumpulin. Lumayan, kalo sudah banyak bisa dikiloin

ipanase - 29 Desember 2011

woooooooooo,,pikiran bakul iki

9. zaqlutv - 29 Desember 2011

waw keren.. :D

ipanase - 29 Desember 2011

malah keren

10. matinman - 29 Desember 2011
ipanase - 29 Desember 2011

sip

11. gustavianto yudha - 29 Desember 2011

like TITS gan

ipanase - 29 Desember 2011

like thie to??

12. Mas Agus Ninjers Riyanto - 29 Desember 2011

Nob 1 knalpot abal abal koq dinggo , materialnya kurang bagus gak bs melepas panas . Ini produsenya msh saudaranya R9. Pabriknya di tangerang

CTG - 29 Desember 2011

R9 dienggo tuku nob1 entuk 3 plus susuk…hehehe

ipanase - 29 Desember 2011

hiks hiks,,,,,,,,,dasar kantong cekak

13. uungferi - 29 Desember 2011

waduhhhhhhhhhhhhhh,… emang gak ada peredam panas tu kenalpot yah

ipanase - 29 Desember 2011

nggak ada

14. monde - 29 Desember 2011

kampret ik.. ijoli duren!!

ipanase - 29 Desember 2011

xixixix, korbane njedul

15. otomotoshare - 29 Desember 2011

wkakakaa . . .kasus kuwi :mrgreen:

ipanase - 29 Desember 2011

kasus parah

16. nanared - 29 Desember 2011

wkakakakakakakak
selamat :D

ipanase - 29 Desember 2011

malah ketwa

17. gogo - 29 Desember 2011

klo ad yg mbonceng lg , futstepnya dimundurin ke belakang..

ipanase - 29 Desember 2011

jarang2 ada yang mbonceng ane,,,,…

18. bapakeValen - 29 Desember 2011

gawe cover dewe wae, bro…

ipanase - 29 Desember 2011

malah ra gaul

19. boerhunt - 29 Desember 2011

aseeekkk…sikile aman..kebayang kalo sikil yg kena… maknyooossssss..*nyooss asli..hehehe

nitip paklik..
http://boerhunt.wordpress.com/2011/12/29/ktm-harus-punya-icon-nih-ktm-ayu-tingting-misalnya/

ipanase - 29 Desember 2011

padahal kalo dipegang nggak begitu panas loo

aryo - 26 Januari 2012

setelah 1×24 jam kali….

20. Hourex150L - 29 Desember 2011

sapa suruh pake nalpot resing mas..

*coba pake Oli samping Mas… :D :D

ipanase - 29 Desember 2011

sesat iki,,,

bapakeValen - 29 Desember 2011

lha po ganti nganggo knalpot pesing?

ipanase - 29 Desember 2011

hiks hisk

21. bimo96 - 29 Desember 2011

untung bukan kaki :D

ipanase - 29 Desember 2011

alhamdulillah yach

22. extraordinaryperson - 29 Desember 2011
ipanase - 29 Desember 2011

malahan

23. id - 29 Desember 2011

coba iku yg mbonceng cewek sampean mas, langsung putus ja wkwkwk, lam kenal

ipanase - 29 Desember 2011

belum pernah punya ^^

24. aldi - 29 Desember 2011

Koyo pengalamanku mbiyen….
meng purworejo mbonceng pamane,
neng ndalan tak tinggal ngantuk.

lahdalah.. tekan nggone kok mambu geseng…
jebul sendal sing tengen sol-e gari separo. gkgkgkk

ipanase - 30 Desember 2011

swkwkwkwkkw,,,,,,,,sama aja,,karet kebakar, xixixixix

25. Rendi - 30 Desember 2011

wow, kirain nob1nya meleduppp… :mrgreen:

ipanase - 5 Januari 2012

wooooooooo,doanya sesat

26. Singgih Tri Pambudie - 30 Desember 2011

kayaknya aku juga pernah deh jadi salah satu korbannya? apa jangan jangan TSnya lagi??? lupa hehehehe

ipanase - 5 Januari 2012

wooooooooooooooo

27. Valentino Simoncelli - 30 Desember 2011

Emak ane jadi korban, motor ane CS1 gan

ipanase - 5 Januari 2012

sesama korban dilarang saling berkorban>ha,,,,

28. mulyanto - 3 Januari 2012

wakakakaka lucu xD

ipanase - 5 Januari 2012

wkwkwkw, lucu kan

29. andhi_125 - 5 Januari 2012

wahahaha…turut berduka buat utapes-nya…sayang njenengan lsg balik jogja, gak mampir ke rumah saia bareng mas aziz en mas alrozi.. :-(

ipanase - 5 Januari 2012

manut sopir

30. honda megapro balik knalpot standar « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premiun - 6 Januari 2012

[...] ane pasang standar lagi bukan karena si nob1 dah makan korban kayak kemaren [...]

31. smartf41z - 9 Januari 2012

jenenge pencilakan kuwi :)

ipanase - 17 Januari 2012

. wkwkwkwkkw

32. widyawan - 13 Februari 2012

Mas mau tanya itu garis yang warna merah di pelk naman ya apa ? Mau pasang kyk gitu .. Pasang nya di tukang apa ? Makasi mah ..

33. toms - 29 Juni 2012

salah siapa di injelek,knalpot lecet sepatu rusak wah suramm ahahhaa


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: