KNALPOT NOB1 memakan korban » Pertamax7.com
jump to navigation

KNALPOT NOB1 memakan korban Desember 29, 2011

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, modifikasi , trackback
KTM Indonesia

29 desember 2011

untuk menghadiri deklarasi jatimotoblog kemaren, ane bersama lek monde juragan bakso berangkat ke jogja menuju rumahnya lek moko, naik meggi ane,,dengan top speed 80 km/jam, meluncur ke jogja dengan sukacita

berhubung sekalian jalan-jalan ke jogja, mampir mampir lah, ke dulur koboys, yaitu mbah tiger irenk

mbah tiger ireng

mbah tiger ireng

nah, pas di rumahnya beliau, lek monde mencium bau gosong karet entah darimana asalnya, ane pun nggak tahu darimana asalnya, q pikir cuma orang bakar sampah, xixixixixOpen-mouthed smile

ternyata eh ternyata, ternyata eh ternyata lagi,,,nih,,,,,sumbernya, knalpot ane,,,,yang tanpa cover pelindung panas,,,bikin bahaya, xixixix, kayak lek warok yang kena knalpot tanpa pelindung…pertamax7

lantas, apa nih yang kebakar???apa celana???atau malah PAHABETIS???

eh,,,ternyata lagi,,,yang kebakar n gosong adalah sepatunya lek monde sebagai boncenger,xixixixixix,,

peratamax

nih,,jadi SEPATU KROWAK kan,,,xixixix

jatimotoblog 296 (Medium)

disinyalir lek monde pas mbonceng meletakkan kakinya dengan posisi berikut,,,KENA DEHDevil

jatimotoblog 297 (Medium)

selamat yach,,,,semoga jadi pembelajaran, ( pas pulang dari jogja malah ane yang jadi boncenger, disinyalir beliau KAPOK )

yach,,inilah resiko pake SNALPOT tanpa cover pelindung panas,,,xixixi,,,

NB : JANGAN SENTUH, PEGANG DAN CIUM KNALPOT YANG PANAS SEKALIPUN SUDAH PAKE COVER PELINDUNG, kecuali untuk debus

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. mas wahyu - 12/29/2011

Wkwkwk parah

ipanase - 12/29/2011

parah tenan

2. gaplek mania - 12/29/2011

buahahahaha…..

ipanase - 12/29/2011

malah nggguyu

3. bensincampur - 12/29/2011

Penasaran Kirain apaan makan korbon..ternyata supatu

ipanase - 12/29/2011

hahahahahahahhaa

4. shogun110tromol - 12/29/2011

woohohohoho, korbannya sepatu :mrgreen:

ipanase - 12/29/2011

wkwkwkwk, ampunn

5. kilaubiru - 12/29/2011

tuku meneh… 😆

ipanase - 12/29/2011

sepatune larang jare

6. Amama Ali - 12/29/2011

ayoo lek monde, njaluk ganti rugi sama jomblizz

ipanase - 12/29/2011

halah iki, ckckckckc

7. arifrzr - 12/29/2011

Ati ati gan nganggo nob1, soale kampes kopling motor w n konco w dadi gosong ϑ¡ buatnya, ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk :p

ipanase - 12/29/2011

msok sih???

8. enth - 12/29/2011

Karet yg nempel di knalpot dikerok trus dikumpulin. Lumayan, kalo sudah banyak bisa dikiloin

ipanase - 12/29/2011

woooooooooo,,pikiran bakul iki

9. zaqlutv - 12/29/2011

waw keren.. 😀

ipanase - 12/29/2011

malah keren

10. matinman - 12/29/2011
ipanase - 12/29/2011

sip

11. gustavianto yudha - 12/29/2011

like TITS gan

ipanase - 12/29/2011

like thie to??

12. Mas Agus Ninjers Riyanto - 12/29/2011

Nob 1 knalpot abal abal koq dinggo , materialnya kurang bagus gak bs melepas panas . Ini produsenya msh saudaranya R9. Pabriknya di tangerang

CTG - 12/29/2011

R9 dienggo tuku nob1 entuk 3 plus susuk…hehehe

ipanase - 12/29/2011

hiks hiks,,,,,,,,,dasar kantong cekak

13. uungferi - 12/29/2011

waduhhhhhhhhhhhhhh,… emang gak ada peredam panas tu kenalpot yah

ipanase - 12/29/2011

nggak ada

14. monde - 12/29/2011

kampret ik.. ijoli duren!!

ipanase - 12/29/2011

xixixix, korbane njedul

15. otomotoshare - 12/29/2011

wkakakaa . . .kasus kuwi :mrgreen:

ipanase - 12/29/2011

kasus parah

16. nanared - 12/29/2011

wkakakakakakakak
selamat 😀

ipanase - 12/29/2011

malah ketwa

17. gogo - 12/29/2011

klo ad yg mbonceng lg , futstepnya dimundurin ke belakang..

ipanase - 12/29/2011

jarang2 ada yang mbonceng ane,,,,…

18. bapakeValen - 12/29/2011

gawe cover dewe wae, bro…

ipanase - 12/29/2011

malah ra gaul

19. boerhunt - 12/29/2011

aseeekkk…sikile aman..kebayang kalo sikil yg kena… maknyooossssss..*nyooss asli..hehehe

nitip paklik..
http://boerhunt.wordpress.com/2011/12/29/ktm-harus-punya-icon-nih-ktm-ayu-tingting-misalnya/

ipanase - 12/29/2011

padahal kalo dipegang nggak begitu panas loo

aryo - 01/26/2012

setelah 1×24 jam kali….

20. Hourex150L - 12/29/2011

sapa suruh pake nalpot resing mas..

*coba pake Oli samping Mas… 😀 😀

ipanase - 12/29/2011

sesat iki,,,

bapakeValen - 12/29/2011

lha po ganti nganggo knalpot pesing?

ipanase - 12/29/2011

hiks hisk

21. bimo96 - 12/29/2011

untung bukan kaki 😀

ipanase - 12/29/2011

alhamdulillah yach

22. extraordinaryperson - 12/29/2011
ipanase - 12/29/2011

malahan

23. id - 12/29/2011

coba iku yg mbonceng cewek sampean mas, langsung putus ja wkwkwk, lam kenal

ipanase - 12/29/2011

belum pernah punya ^^

24. aldi - 12/29/2011

Koyo pengalamanku mbiyen….
meng purworejo mbonceng pamane,
neng ndalan tak tinggal ngantuk.

lahdalah.. tekan nggone kok mambu geseng…
jebul sendal sing tengen sol-e gari separo. gkgkgkk

ipanase - 12/30/2011

swkwkwkwkkw,,,,,,,,sama aja,,karet kebakar, xixixixix

25. Rendi - 12/30/2011

wow, kirain nob1nya meleduppp… :mrgreen:

ipanase - 01/05/2012

wooooooooo,doanya sesat

26. Singgih Tri Pambudie - 12/30/2011

kayaknya aku juga pernah deh jadi salah satu korbannya? apa jangan jangan TSnya lagi??? lupa hehehehe

ipanase - 01/05/2012

wooooooooooooooo

27. Valentino Simoncelli - 12/30/2011

Emak ane jadi korban, motor ane CS1 gan

ipanase - 01/05/2012

sesama korban dilarang saling berkorban>ha,,,,

28. mulyanto - 01/03/2012

wakakakaka lucu xD

ipanase - 01/05/2012

wkwkwkw, lucu kan

29. andhi_125 - 01/05/2012

wahahaha…turut berduka buat utapes-nya…sayang njenengan lsg balik jogja, gak mampir ke rumah saia bareng mas aziz en mas alrozi.. 🙁

ipanase - 01/05/2012

manut sopir

30. honda megapro balik knalpot standar « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premiun - 01/06/2012

[…] ane pasang standar lagi bukan karena si nob1 dah makan korban kayak kemaren […]

31. smartf41z - 01/09/2012

jenenge pencilakan kuwi 🙂

ipanase - 01/17/2012

. wkwkwkwkkw

32. widyawan - 02/13/2012

Mas mau tanya itu garis yang warna merah di pelk naman ya apa ? Mau pasang kyk gitu .. Pasang nya di tukang apa ? Makasi mah ..

33. toms - 06/29/2012

salah siapa di injelek,knalpot lecet sepatu rusak wah suramm ahahhaa

34. Sewa Honda Jazz Di Yogyakarta - 08/21/2014

Hey there! Do you know if they make any plugins to help with Search
Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
Many thanks!

35. anto - 09/19/2014

aku yo dadi korban ki: (
(korban penipuan judul artikel..hahahahaha)

36. newbie NJMX - 12/28/2014

kang ipan, saya mau tanya.tempat yg jual knalpot nob1 neo ss buat njmx dimana ya?? daerah yogyakarta-bantul. pin bbm: 76BFAE24

37. pelawak - 03/31/2017

buat yang ganti knalpot racing model2 kaya nob1 (ga tau knp kalo yg model tabung + chrome panasnya malah lebih parah) dilapis aja pake skotlet motif carbon yg tebel, dulu jg saya aplikasi kaya gitu dikebo saya, soalnya yg dibonceng pada hobi banget kakinya mundur2 ampe napak ke knalpot, dibawa bandung-jkt gak pake istirahat dipegang langsung silincernya pake tangan jg masih manusiawi panasnya



%d blogger menyukai ini: