Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

KNALPOT NOB1 memakan korban 29 Desember 2011

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

29 desember 2011

untuk menghadiri deklarasi jatimotoblog kemaren, ane bersama lek monde juragan bakso berangkat ke jogja menuju rumahnya lek moko, naik meggi ane,,dengan top speed 80 km/jam, meluncur ke jogja dengan sukacita

berhubung sekalian jalan-jalan ke jogja, mampir mampir lah, ke dulur koboys, yaitu mbah tiger irenk

mbah tiger ireng

mbah tiger ireng

nah, pas di rumahnya beliau, lek monde mencium bau gosong karet entah darimana asalnya, ane pun nggak tahu darimana asalnya, q pikir cuma orang bakar sampah, xixixixixOpen-mouthed smile

ternyata eh ternyata, ternyata eh ternyata lagi,,,nih,,,,,sumbernya, knalpot ane,,,,yang tanpa cover pelindung panas,,,bikin bahaya, xixixix, kayak lek warok yang kena knalpot tanpa pelindung…pertamax7

lantas, apa nih yang kebakar???apa celana???atau malah PAHABETIS???

eh,,,ternyata lagi,,,yang kebakar n gosong adalah sepatunya lek monde sebagai boncenger,xixixixixix,,

peratamax

nih,,jadi SEPATU KROWAK kan,,,xixixix

jatimotoblog 296 (Medium)

disinyalir lek monde pas mbonceng meletakkan kakinya dengan posisi berikut,,,KENA DEHDevil

jatimotoblog 297 (Medium)

selamat yach,,,,semoga jadi pembelajaran, ( pas pulang dari jogja malah ane yang jadi boncenger, disinyalir beliau KAPOK )

yach,,inilah resiko pake SNALPOT tanpa cover pelindung panas,,,xixixi,,,

NB : JANGAN SENTUH, PEGANG DAN CIUM KNALPOT YANG PANAS SEKALIPUN SUDAH PAKE COVER PELINDUNG, kecuali untuk debus

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. mas wahyu - 29 Desember 2011

Wkwkwk parah

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

parah tenan

Suka

2. gaplek mania - 29 Desember 2011

buahahahaha…..

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

malah nggguyu

Suka

3. bensincampur - 29 Desember 2011

Penasaran Kirain apaan makan korbon..ternyata supatu

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

hahahahahahahhaa

Suka

4. shogun110tromol - 29 Desember 2011

woohohohoho, korbannya sepatu :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkwk, ampunn

Suka

5. kilaubiru - 29 Desember 2011

tuku meneh… :lol:

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

sepatune larang jare

Suka

6. Amama Ali - 29 Desember 2011

ayoo lek monde, njaluk ganti rugi sama jomblizz

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

halah iki, ckckckckc

Suka

7. arifrzr - 29 Desember 2011

Ati ati gan nganggo nob1, soale kampes kopling motor w n konco w dadi gosong ϑ¡ buatnya, ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk :p

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

msok sih???

Suka

8. enth - 29 Desember 2011

Karet yg nempel di knalpot dikerok trus dikumpulin. Lumayan, kalo sudah banyak bisa dikiloin

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

woooooooooo,,pikiran bakul iki

Suka

9. zaqlutv - 29 Desember 2011

waw keren.. :D

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

malah keren

Suka

10. matinman - 29 Desember 2011
ipanase - 29 Desember 2011

sip

Suka

11. gustavianto yudha - 29 Desember 2011

like TITS gan

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

like thie to??

Suka

12. Mas Agus Ninjers Riyanto - 29 Desember 2011

Nob 1 knalpot abal abal koq dinggo , materialnya kurang bagus gak bs melepas panas . Ini produsenya msh saudaranya R9. Pabriknya di tangerang

Suka

CTG - 29 Desember 2011

R9 dienggo tuku nob1 entuk 3 plus susuk…hehehe

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

hiks hiks,,,,,,,,,dasar kantong cekak

Suka

13. uungferi - 29 Desember 2011

waduhhhhhhhhhhhhhh,… emang gak ada peredam panas tu kenalpot yah

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

nggak ada

Suka

14. monde - 29 Desember 2011

kampret ik.. ijoli duren!!

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

xixixix, korbane njedul

Suka

15. otomotoshare - 29 Desember 2011

wkakakaa . . .kasus kuwi :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

kasus parah

Suka

16. nanared - 29 Desember 2011

wkakakakakakakak
selamat :D

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

malah ketwa

Suka

17. gogo - 29 Desember 2011

klo ad yg mbonceng lg , futstepnya dimundurin ke belakang..

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

jarang2 ada yang mbonceng ane,,,,…

Suka

18. bapakeValen - 29 Desember 2011

gawe cover dewe wae, bro…

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

malah ra gaul

Suka

19. boerhunt - 29 Desember 2011

aseeekkk…sikile aman..kebayang kalo sikil yg kena… maknyooossssss..*nyooss asli..hehehe

nitip paklik..

http://boerhunt.wordpress.com/2011/12/29/ktm-harus-punya-icon-nih-ktm-ayu-tingting-misalnya/

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

padahal kalo dipegang nggak begitu panas loo

Suka

aryo - 26 Januari 2012

setelah 1×24 jam kali….

Suka

20. Hourex150L - 29 Desember 2011

sapa suruh pake nalpot resing mas..

*coba pake Oli samping Mas… :D :D

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

sesat iki,,,

Suka

bapakeValen - 29 Desember 2011

lha po ganti nganggo knalpot pesing?

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

hiks hisk

Suka

21. bimo96 - 29 Desember 2011

untung bukan kaki :D

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

alhamdulillah yach

Suka

22. extraordinaryperson - 29 Desember 2011
ipanase - 29 Desember 2011

malahan

Suka

23. id - 29 Desember 2011

coba iku yg mbonceng cewek sampean mas, langsung putus ja wkwkwk, lam kenal

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

belum pernah punya ^^

Suka

24. aldi - 29 Desember 2011

Koyo pengalamanku mbiyen….
meng purworejo mbonceng pamane,
neng ndalan tak tinggal ngantuk.

lahdalah.. tekan nggone kok mambu geseng…
jebul sendal sing tengen sol-e gari separo. gkgkgkk

Suka

ipanase - 30 Desember 2011

swkwkwkwkkw,,,,,,,,sama aja,,karet kebakar, xixixixix

Suka

25. Rendi - 30 Desember 2011

wow, kirain nob1nya meleduppp… :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

wooooooooo,doanya sesat

Suka

26. Singgih Tri Pambudie - 30 Desember 2011

kayaknya aku juga pernah deh jadi salah satu korbannya? apa jangan jangan TSnya lagi??? lupa hehehehe

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

wooooooooooooooo

Suka

27. Valentino Simoncelli - 30 Desember 2011

Emak ane jadi korban, motor ane CS1 gan

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

sesama korban dilarang saling berkorban>ha,,,,

Suka

28. mulyanto - 3 Januari 2012

wakakakaka lucu xD

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

wkwkwkw, lucu kan

Suka

29. andhi_125 - 5 Januari 2012

wahahaha…turut berduka buat utapes-nya…sayang njenengan lsg balik jogja, gak mampir ke rumah saia bareng mas aziz en mas alrozi.. :-(

Suka

ipanase - 5 Januari 2012

manut sopir

Suka

30. honda megapro balik knalpot standar « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premiun - 6 Januari 2012

[…] ane pasang standar lagi bukan karena si nob1 dah makan korban kayak kemaren […]

Suka

31. smartf41z - 9 Januari 2012

jenenge pencilakan kuwi :)

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. wkwkwkwkkw

Suka

32. widyawan - 13 Februari 2012

Mas mau tanya itu garis yang warna merah di pelk naman ya apa ? Mau pasang kyk gitu .. Pasang nya di tukang apa ? Makasi mah ..

Suka

33. toms - 29 Juni 2012

salah siapa di injelek,knalpot lecet sepatu rusak wah suramm ahahhaa

Suka

34. Sewa Honda Jazz Di Yogyakarta - 21 Agustus 2014

Hey there! Do you know if they make any plugins to help with Search
Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
Many thanks!

Suka

35. anto - 19 September 2014

aku yo dadi korban ki: (
(korban penipuan judul artikel..hahahahaha)

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: