KNALPOT NOB1 memakan korban

29 desember 2011

untuk menghadiri deklarasi jatimotoblog kemaren, ane bersama lek monde juragan bakso berangkat ke jogja menuju rumahnya lek moko, naik meggi ane,,dengan top speed 80 km/jam, meluncur ke jogja dengan sukacita

berhubung sekalian jalan-jalan ke jogja, mampir mampir lah, ke dulur koboys, yaitu mbah tiger irenk

mbah tiger ireng
mbah tiger ireng

nah, pas di rumahnya beliau, lek monde mencium bau gosong karet entah darimana asalnya, ane pun nggak tahu darimana asalnya, q pikir cuma orang bakar sampah, xixixixixOpen-mouthed smile

ternyata eh ternyata, ternyata eh ternyata lagi,,,nih,,,,,sumbernya, knalpot ane,,,,yang tanpa cover pelindung panas,,,bikin bahaya, xixixix, kayak lek warok yang kena knalpot tanpa pelindung…pertamax7

lantas, apa nih yang kebakar???apa celana???atau malah PAHABETIS???

eh,,,ternyata lagi,,,yang kebakar n gosong adalah sepatunya lek monde sebagai boncenger,xixixixixix,,

peratamax

nih,,jadi SEPATU KROWAK kan,,,xixixix

jatimotoblog 296 (Medium)

disinyalir lek monde pas mbonceng meletakkan kakinya dengan posisi berikut,,,KENA DEHDevil

jatimotoblog 297 (Medium)

selamat yach,,,,semoga jadi pembelajaran, ( pas pulang dari jogja malah ane yang jadi boncenger, disinyalir beliau KAPOK )

yach,,inilah resiko pake SNALPOT tanpa cover pelindung panas,,,xixixi,,,

NB : JANGAN SENTUH, PEGANG DAN CIUM KNALPOT YANG PANAS SEKALIPUN SUDAH PAKE COVER PELINDUNG, kecuali untuk debus

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

71 KOMENTAR

  1. Ati ati gan nganggo nob1, soale kampes kopling motor w n konco w dadi gosong ϑ¡ buatnya, ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk :p

  2. Koyo pengalamanku mbiyen….
    meng purworejo mbonceng pamane,
    neng ndalan tak tinggal ngantuk.

    lahdalah.. tekan nggone kok mambu geseng…
    jebul sendal sing tengen sol-e gari separo. gkgkgkk

  3. wahahaha…turut berduka buat utapes-nya…sayang njenengan lsg balik jogja, gak mampir ke rumah saia bareng mas aziz en mas alrozi.. 🙁

  4. Mas mau tanya itu garis yang warna merah di pelk naman ya apa ? Mau pasang kyk gitu .. Pasang nya di tukang apa ? Makasi mah ..

  5. Hey there! Do you know if they make any plugins to help with Search
    Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
    I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
    Many thanks!

  6. kang ipan, saya mau tanya.tempat yg jual knalpot nob1 neo ss buat njmx dimana ya?? daerah yogyakarta-bantul. pin bbm: 76BFAE24

  7. buat yang ganti knalpot racing model2 kaya nob1 (ga tau knp kalo yg model tabung + chrome panasnya malah lebih parah) dilapis aja pake skotlet motif carbon yg tebel, dulu jg saya aplikasi kaya gitu dikebo saya, soalnya yg dibonceng pada hobi banget kakinya mundur2 ampe napak ke knalpot, dibawa bandung-jkt gak pake istirahat dipegang langsung silincernya pake tangan jg masih manusiawi panasnya

Tinggalkan Balasan