TANGKI HONDA MEGAPRO BOCOR

10 desmber 2011

baru aja nih meggi seken datang, yang udah ane ulas kemaren

nah, anehnya, tiap parkir koq bau bensin, aneh,,,

sekilah sih, kayaknya slang bensin yang bocor,udah retak retak

berhubung ane mau kuliah, ke jogja dulu

nah steleh mudik ke wonogiri lagi, baru deh ane lihat,,woooooooooooooooooo, TERNYATA TANGKI MEGGI BOCOORRRRRRPertamax1190 (Small)

^^ kelihatanya mulus, baik-baik saja

Pertamax1186 (Small)

setelahdiamati dengan seksama,,,,^^ wooooooooo,,parah

Pertamax1187 (Small)

^^ di area kran air bensin

Pertamax1191 (Small)

^^ wow

Pertamax1194 (Small)

^^ BOCOR parah

Pertamax1195 (Small)

^^HATI-HATI SAMA API

Pertamax1199 (Small)

karet tangki sampe kalah ,,,parah

halah, penyakit keturunan dari jaman dulu,,PARAH

susahnya dapet motor seken, indikasi kalau pemilik yang lama nggak CARe sama meggine, jarang kuras, jarang perawatan,,parah,,..hik shiks

semoga tidak TERBAKARCrying face

siap siap tambal tangki, atau BELI TANGKI BARU !!!!DevilAngry smile

ini yang salah penggunanya, kualitas bahan bakarnya atau KUALITAS MATERIALNYA,,,ckckckc,,parah,,,kayak dah penyakit yang wajar,,,,,โ€ฆ.

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

 

73 KOMENTAR

  1. Wahhh sama penyakitnya punya saja jga gtu mas, bawaan orok dah klo megapro.
    solusi saya sih bawa ke tukang las, ganti plat besi bagian bawah tangki, dah beres sampe skrg gak ada trouble lagi…

  2. Ane jga pernah ngalamin di Megi th 2007 persis di area itu bolong2 nya, udah bbrapa kali ditambal pke lem baja tapi lagi2 rembes akhirnya skr dijual .Kesimpulannya bahwa material tanki motor semprot produksi A*M kualitasnya jelek.

  3. wah..mirip manusia jaman sekarang, penyakit di ujung usia itu2 aja..jantunglah, strokelah, diabeteslah..
    ini tanki seng bocorlah..rembeslah..glodak2lah.. :mrgreen:

  4. Padahal dulu glmax punya babeh, dari 1997 sampai 2003 enggak pernah kuras tangki, ya gak ada bocornya tuh.
    Masa sekarang petunjuk menguras tangki harus dimasukkan ke buku panduan standar pabrik??
    Wah, repoot..

  5. nasib…. nasib… nggonku King 96 gak prnh bocor,….
    mungkin kurNG Zakat ato sodaqoh kali…. he..he…he…

  6. GL Pro 96 ane tetep awet gan mpe sekarang, ga pernah bocor. padahal kalo musim ujan air masup trus ke tangki. (ane beruntung)

  7. megyku 07 yo wis do bocor tangkine.taktis tambal pasir muntilan cor pk lem superglue/aronalpa dsb,lapis plastik steel.lumayan 3 bulan blm bocor maning.tp saiki loyo,sabendino 140km pp rpm mentok 9ewu,top speed 105.wis skur klep dsb d bgkel resmi pusat jateng yo sih mlempem.

  8. Punya babe guwe ampe skarang ngga bocor tuh,, pdhl OMP 2003 dari guwe masih SD ampe udah kuliah gini, tangki si OMP’O3 awet” aja..

    Kata babe guwe, biar tangki awet bin anti bocor kuncinya “TANGKI HARUS SELALU FULLTANK” min. Hbis stngah tangki, d’isi fulltank lagi..
    Dan usahakan jangan beli bensin d’tukang eceran harus d’POM BENSIN..! (takutnya terkontaminasi air yg mnybabkan pemicu korosi dr dlm tangki)
    selain itu kalo fulltank terus, kan ga kuatir khbizan bensin kalo mau prjalanan jauh..

    yah,,itu slh satu wejangan babe guwe buat ngerawat motor.. Dan sekarang pun ane terapin ke NMP si MegaBRO150R punya guwe..

  9. kalo jupie z1 ku karatan di lubang tangki bensin, dari dealer udah gitu,,,belum kompalain sih….

Apa Komentar Pemirsa ?