si meggi ganti oli lagi » Pertamax7.com
jump to navigation

si meggi ganti oli lagi Desember 5, 2011

Posted by ipanase in : mbengkel , trackback
KTM Indonesia

5 desember 2011

hari sening datang kembali,,,…

setelah kurang lebih sebulan yang alu ane ganti oli si meggi

wajar lah,,,,kini ganti oli lagi,,,,tetep enduro 4t racing,,,xixixix

sekarang harganya naik lagi, 42 rebu,,wooooo,,,kalo dah laku pasti harga barang koq naik ya,,,,,,,,,miris

terakhir ganti oli di km 74190

Assek(82)

sekarang dah km ke 77546

Pertamax1153 (Small)

wkwkwk, nih oli baru nempuh 3356 KM looo, walau masih enak ( malah enak anehnya,,,,),,,tapi ane nggak tega sama bang meggi yang sudah tua ini,,,xixixi

yuk, ganti oli,,,

1. buka dipstick

Pertamax1156 (Small)

ini nih, dipstick’

Pertamax1157 (Small)

2. buka baut penutup olinya, pake linggis,,Open-mouthed smile, eh pake kunci PASS RING

Pertamax1159 (Small)

3. setelah lepas jangan lupa siapkan wadah oli bekasnya, biar si oli bekas nggak kececer kemana mana

Pertamax1161 (Small)

^^ tunggu sampe kering ( NGGAK USAH DISEMPROT KOMPRESOR SEGALA< LEBAY )

4. bersihkan ilter kasa olinya

Pertamax1160 (Small)

^^ lihat per sama kasa filternya, jangan liat SENDAL JEPITNYA

5. setelah oli di bak mesin habis, tutup kembali baut penutup olinya

Pertamax1162 (Small)

6. kencangkan sesuai torsi ( feeling ane, xixixi )

Pertamax1163 (Small)

7. letakkan corong ( ane cuma pake kertas, belum punya corong )

Pertamax1164 (Small)

8. tuangkan oli sampe abis ya….

Pertamax1167 (Small)

10, jangan lupa, tutup kembali dipsticknya

 

 

 

salam DIY

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. mas wahyu - 12/05/2011

Sip

ipanase - 12/10/2011

sop

2. setia1heri - 12/05/2011

sama, kmrn juga dah ganti buat milestone…padahal masih 2000an

http://setia1heri.wordpress.com/2011/12/05/disiplin-dalam-komunitas-motor/

ipanase - 12/10/2011

..ane baru km segitu dah ganti,,xixixix

3. ridertua - 12/05/2011

kok headlamp-nya gak ketok pan ???

ipanase - 12/05/2011

isin aku, megii leher siput

4. cafebiker - 12/05/2011

asek asek

ipanase - 12/10/2011

asekkkkkkkkkk meneh

5. !@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 12/05/2011

Sip masbro.. ane cuma mampu beli shell advance buat si jadoel :mrgreen:

ipanase - 12/10/2011

^^ mahalan shell lah,,,,menghina nih

6. vixy182 - 12/05/2011

wah dah 70 ribu km ,dah pemakaian brp tahun tu bro?

vixy182.wordpress.com/2011/12/05/penampakan-thunder125-new/

ipanase - 12/05/2011

baru aja 3 tahun, xixixiixx

7. bimo96 - 12/05/2011

bagus

ipanase - 12/10/2011

sip

8. uungferi - 12/05/2011

asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk gaspollll

ipanase - 12/10/2011

ren BLONG/??

9. andhi_125 - 12/06/2011

langkah terakhir (10) ora ono gambar-e :mrgreen:
nek ora iso pije???

ipanase - 12/10/2011

wkwkwkw,,,,,HPnya diambil yang punya

10. wahyu - 12/06/2011

pakai kunci kauak gitu rawan sleg gan …

ipanase - 12/10/2011

^^ punyanya cuma itu,,,,belum beli



%d blogger menyukai ini: