hebatnya CINA,,… » Pertamax7.com
jump to navigation

hebatnya CINA,,… November 24, 2011

Posted by ipanase in : sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

24 nopember 2011

hebat ya cina,,,…negara besar, penduduk banyak, pabrik banyak

liat aja, dikit dikit made in cina, made in cina, ini itu

barang2 disekitar kita, elektronik, komputer, dkk dsb

akehhhhh pokoke

cina juga jago bangets loo bikin kolengan,,,,heran bener

ckckck, hampir mirip

dari yang mirip ER-6

bahkan ada yang mirip P-135

20116211124397.jpg

wedyan, jossss tenan

soal body, jossssssss, mesin mbuh, kualitas ra urus,. kehandalan ra gagas

hebat ya cina,,,,….

itu cina,,,kalo indonesia??? korupsi, …..dkk, pikiren dewe prestasi sesat negeri kita ini,,parah

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

gambar dari:

http://www.kaitongmotor.com/show_product_137.html

http://iwanbanaran.wordpress.com/2011/07/13/kawasaki-er-6-ada-versi-klonengannya-edan/

http://cafebiker.wordpress.com/2011/11/17/satu-lagi-motor-copy-paste-pulsar-135-made-in-china-persis-euy/

Komentar»

1. wahyu - 11/24/2011

*v*

ipanase - 11/25/2011

opo iki

2. nanared - 11/24/2011

paling tidak sudah menang disatu sisi kan ❓
*memalukan menangnya 🙁 *

ipanase - 11/25/2011

hik shiks

3. bapakeValen - 11/24/2011
ipanase - 11/25/2011

setuju,,,,semua serba CINO

4. nsx125 - 11/24/2011
ipanase - 11/25/2011

apapun motornya,,kalo buatan cina,,,ogah ah

5. ocecoco - 11/24/2011

jangankan motor, pesawat tempur aja bisa ditiru

ipanase - 11/25/2011

CINO GITUUUU

6. bimo96 - 11/24/2011

mocin elek

ipanase - 11/25/2011

kualitas nomer MBUHHHHHHHHHHH

7. Ya2kzzz - 11/24/2011

gambar no 1 siiip….

ipanase - 11/25/2011

cino???HOEKKKKKKKKK

8. !@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 11/26/2011

Itu bukan hebat gan.. itu namanya GAK KEREAKTIF.. hahaaaa… 😀

ipanase - 12/10/2011

^^ tetep hebat,,..nggak kayak negara kita, cuma nonton

9. gaplek mania - 12/01/2011

kali cewek cina piye pan?

ipanase - 12/10/2011

asekkkkkkkkkkkkk

10. gaplek mania - 12/01/2011

kalo cewek cina piye pan?

ipanase - 12/10/2011

asekkkkkkkkkkkkkaaaa

11. dementot - 12/06/2011

ini artikel menjurus rasis
nyari klik banyak ya gan?

ipanase - 12/10/2011

nggak koq, cuma biar negara kita cepet SADAR



%d blogger menyukai ini: