AKHIRNYA PUTUS JUGA KABEL SPEDOMETER honda megapro

18 nopember 2011

namanya ja pake motor, ya haus tahu donk masalah yang terjadi pada tunggangan kita,,..

pas mudik ke wonogiri, dari jogja fine-fine aja , nyaman, setabil, hujan rintik2,,,gass,,lanjut

eh, 2 jam berlalu, sampe wonogiri kota, minum poca*swe* bening sambil istirahat, karena dah sore dan mau ujan lagi, ane pun berangkat lagi

lah, kurang lebih setangah jam, ( karena ane terlalu konsen kedepan, ane nggak sadar kalo jarum speedometer nggak gerak,,waduh, alamat ni,,beli lagi, duit lagi

13112011938 (Small)

belum ada satu tahun dah putus lagi…sampe heran ane,,,boros kabel sepido

paginya, ane pun bongkar kabelnya,,we la…

putus beneran deh

13112011940 (Small)

congkel dikit pengaitnya…

13112011941 (Small)

langsul, CUL, we,,,putus,,,,

besok deh, ke ahass,,kalo dah punya duit, UUD ujung2nya duit

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

24 KOMENTAR

  1. jarang dikasih gemuk kabel spidonya kali mas,trus pernah dengar kata tetangga kalo sering mundurin motor kabel spido juga cepat putus lantaran putaran balik bikin pilinan kawat didalam malah terurai,bener gaknya saya tidak tahu :mrgreen:

Apa Komentar Pemirsa ?