AKHIRNYA PUTUS JUGA KABEL SPEDOMETER honda megapro » Pertamax7.com
jump to navigation

AKHIRNYA PUTUS JUGA KABEL SPEDOMETER honda megapro November 18, 2011

Posted by ipanase in : sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

18 nopember 2011

namanya ja pake motor, ya haus tahu donk masalah yang terjadi pada tunggangan kita,,..

pas mudik ke wonogiri, dari jogja fine-fine aja , nyaman, setabil, hujan rintik2,,,gass,,lanjut

eh, 2 jam berlalu, sampe wonogiri kota, minum poca*swe* bening sambil istirahat, karena dah sore dan mau ujan lagi, ane pun berangkat lagi

lah, kurang lebih setangah jam, ( karena ane terlalu konsen kedepan, ane nggak sadar kalo jarum speedometer nggak gerak,,waduh, alamat ni,,beli lagi, duit lagi

13112011938 (Small)

belum ada satu tahun dah putus lagi…sampe heran ane,,,boros kabel sepido

paginya, ane pun bongkar kabelnya,,we la…

putus beneran deh

13112011940 (Small)

congkel dikit pengaitnya…

13112011941 (Small)

langsul, CUL, we,,,putus,,,,

besok deh, ke ahass,,kalo dah punya duit, UUD ujung2nya duit

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. thole - 11/18/2011

kabel speedo honda emg gampang putus ya, vario ane di KM 25.000rb an juga dah putus, dah diganti

ipanase - 11/18/2011

ane malah nggak sampe 15.000

2. nsx125 - 11/18/2011

ganti KOSO aja om
#racun bongkar celengan 😈

ipanase - 11/18/2011

halah,,,..beli camdig aja belum jadi2, apalag koso,,mimpi

3. mbr666 - 11/18/2011
ipanase - 11/18/2011

sopppp

4. nanared - 11/18/2011

jarang dikasih gemuk kabel spidonya kali mas,trus pernah dengar kata tetangga kalo sering mundurin motor kabel spido juga cepat putus lantaran putaran balik bikin pilinan kawat didalam malah terurai,bener gaknya saya tidak tahu :mrgreen:

ipanase - 11/18/2011

wah,,lha ini kabel sering di oli,,,aman,,malah putus
soal mundur,,,aneh juga, xixixix

5. Outbound Malang - 11/18/2011

berkunjung sob..sukses selalu yah..
salam kenal 🙂

ipanase - 11/18/2011

ok, sama sama, thanks

6. gesang86 - 11/18/2011

wach, kalau motorkku..yang habis malah gearbox_nya speedometer…kabelnya fine2 saja… 😀

ipanase - 11/18/2011

waduh,,,,mahal tuh

7. gaplek mania - 11/18/2011

murah kok.aku beli buat tiger asli 27ribu..kuat 3tahun lo.
borose karna terlalu nekuk kayane?

ipanase - 11/18/2011

aku tuku 25 ewu, rung ngasi setahun pedot meneh

8. mas wahyu - 11/18/2011

sambung wkwkwk

ipanase - 11/18/2011

sesat

9. bimo96 - 11/18/2011

Uang Keluar lagiii 😀

ipanase - 11/18/2011

duit meneh

10. DIY : Pasang Sendiri kabel speedometer honda megapro « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 12/02/2011

[…] karena kabel sped0moternya putus, […]

11. Rope Access Indonesia - 03/09/2016

numpang lewat gan..
monggo mampir..

12. wisata malang - 03/09/2016

mari jalan jalan berwisata ke kota malang

13. Jasa Outbound Batu - 03/09/2016

ayooo kita ke kota wisata batu

14. Jasa Pembasmi Hama di Surabaya - 03/09/2016

numpang lewat untuk mencari nafkah gan..

15. jasa pembasmi hama murah di surabaya - 03/09/2016

butuh motor buat keliling pembasmi hama surabaya



%d blogger menyukai ini: