LAMPU HONDA VARIO mati sebelah » Pertamax7.com
jump to navigation

LAMPU HONDA VARIO mati sebelah November 15, 2011

Posted by ipanase in : sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

Sebuah cerita sederhana tentang honda vario yang dual lamp itu, eh, malem hari ane coba jalan, koq lampunya aneh, wooo, ternyata mati sebelah, wah, seperti kejadiannya hayate nya lek kristalkuning nih,,,,…

13112011974 (Small)

padahal baru km ke 12500km looo

13112011979 (Small)

nggak kelihatan gosong bohlamnya,,,aneh

13112011977 (Small)

motor baru 12500km, jarang dipakai malem, seringya siang, eh mati deh lampunya, sabar-sabar

inikah korban AHO ?????

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Diposedicigp8 - 11/15/2011

aseekkkkk. phillips h4 55/60 2 taun ga mati2, padahal aho terus 😀

ipanase - 11/16/2011

pariyem padakne pulser

2. ardiantoyugo - 11/15/2011

aku yo arep ganti…
durung mati tapi wes ra padang…

ipanase - 11/16/2011

murah e

3. B M W ♣ - 11/15/2011

Aseeek horeee

ipanase - 11/16/2011

malah hore

4. si oom - 11/15/2011

paling kabel e kejepit oom :mrgreen:

titip aaah 🙂
http://varput.wordpress.com/2011/11/14/varput-sudah-fullwave/

ipanase - 11/16/2011

wah, yang udah pul wave

5. enth - 11/15/2011

kok yang mati sama-sama yang kanan ya ? padahal nggak janjian lho
http://kristalkuning.wordpress.com/2011/11/15/akhirnya-hayateku-nggak-lagi-aho/

ipanase - 11/16/2011

ra melu2 loooo

6. cafebiker - 11/15/2011

vario picek

ipanase - 11/16/2011

keren kannnnn

7. mbr666 - 11/15/2011
ipanase - 11/16/2011

asekkkkkkkkkk

8. Ya2kzzz - 11/15/2011
ipanase - 11/16/2011

lampu merkuri???mimpi

9. nanared - 11/15/2011

korban AHO ❓
mungkin saja….saya malah lebih senang pake lampu senja saja,pake lampu besar malah sering di-Dim pengendara lain,plus pak polis kayaknya gak terlalu mempersoalkan DRL kecuali razia gabungan :mrgreen:

ipanase - 11/16/2011

wah,,sesat nih

10. setia1heri - 11/15/2011
ipanase - 11/16/2011

malah keren, pariyem piceks

11. nsx125 - 11/15/2011

hweheheheh
itu dia om gak tau itu trendnya motor yang punya dua lampu di head-lamp nya,
sbnernya kasus lampu putus bukan cuma di motor yang ada dual head-lampnya
kadang juga menyerang motor single-head lamp
cuma kita gak tau, itu motor emang lampunya putus ato sengaja dimatiin hweheheheheh

titip juga ah om
http://nsx125.wordpress.com/2011/11/15/satria-fu-kalo-enggak-injeksi-bisa-repot/

ipanase - 11/16/2011

susah

12. bimo96 - 11/15/2011

mata nya buta sebelah 😀

ipanase - 11/16/2011

keren kan,,,kayak ninja 250

13. analisa lampu utama honda vario mati sebelah « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 11/17/2011

[…] yang ane ceritain kemarin perihal kematian sebelah headlamp honda vario, berbekal sedikit ilmu ngawur ane, ya dicoba […]

14. shogun110tromol - 11/17/2011

bohlam gak gosong? apa ada masalah di perkabelan?

lampu standarku masih mantep dipake DRL, padahal gak AHO (motor tuir ya gak AHO)

ipanase - 11/17/2011

ada sesuatu

15. griyacom - 11/18/2011
ipanase - 11/18/2011

ya ya

16. beli bohlam honda vario ke ahass « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 11/25/2011

[…] setelah kemaren lampu honda vario mati sebelah, […]

17. DIY : pasang sendiri bohlam headlamp honda VARIO « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 11/30/2011

[…] setelah lampu honda vario mati sebelah,,,yang kiri […]



%d blogger menyukai ini: