dilema di musim hujan

senin 14 nopember 2011

satu hal yang sering didapati para bikers termasuk ane ketika musim hujan dateng

1. pasti basah, ini motor bro, bukan mobil yang anti basah dan anti panas

maka dari itu, siapkan rengkot wadah nasi RAINCOAT alias mantol atau jass hujan biar nggak basah

2. motor KOTOR, jelek, kumal, kusam dll

3. kita juga ikutan kotor karena kecipratan air kotor dari kendaraan lain didepan atau disamping kita

4. mudah terserang sakit, paling engak pilek atau flue lah

ane cuma mau nyoroti yang nomer 2 aja ya, simak gambar berikut

11112011894 (Small)

 

KOTORNYA11112011900 (Small)

KELIHATANYA sih BERSIH11112011899 (Small)

 

BEUHHHHH, KOTOR gan ( kayak orangnya )11112011898 (Small)

 

 

 

GIMANA???nggak kelihatan kan11112011897 (Small)

 

 

LEHER KNALPOT, beuhhhhhhh, KOTORnya11112011896 (Small)

 

spakbor depan, BEuhhhhhhhhhhhhhhhhhh, KOTOR

 

 

 

 

 

 

 

 

 

loh, koq dilema???gimana kagak

kalo dicuci, sampe bersihh

kalo ujan, KOTOR lagi

kumel lagi

 

 

 

DIlema kan???

ayo, pilih nyuci kotor lagi, atau kotor terus

its your choice

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

21 KOMENTAR

  1. podo wae bro, ente tiap hari mandi opo ora ? pilih mandi ato ga mandi ?? laper juga, skarang makan seso’ lapar maning.. hhehehe… jadi gue pilih nyuci kotor lagi…ini critaku…hehehhe..

  2. wakakakakkakak
    bner om
    rasanya nyuci motor juga gak semangat blasss…
    soalnya tau motor belom kering abis dicuci paling kena ujan lagi

  3. bar di cuci di bungkus plastik waee motoree mas,, yen arep kuliyah motore di PANGGUL ben ra kotor Maneh…

    *ngono aee kok Repott,, #abaikan saka# 😀

    PISS..

  4. kalo PCX q begitu ujan lgs q taruh d 3s serpong, secara yg punya masih family ma q, sekalian minta d washing,claying,polishing,waxing pake meguiar,,

    aku claireen

Apa Komentar Pemirsa ?