UNAGI » Pertamax7.com
jump to navigation

UNAGI Oktober 30, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

minggu 30 oktober 2011

UNAGI???
bukan soal motor, ane cuma ikut-ikutan mosting makanan ,,,kayak blogger blogger senior yang lain kayak genk ijo dll,,

UNAGI, makanan khas jepang yang berasal dari hewan namanya sidat/moa

kalo dimasak jadinya kayak gini

image

^^ kayaknya enak

katanya sih kalo yang enak ya mahalllll

lihat sidat atau moa yang segede ini ane malah ngeri

image

maka dari itu, mending belut aja dah, yang kecil sekalian, digoreng enak

( tetep mahal tapi )

image

sidat moa sama belut ya masih saudara lah

Drs.SUparno,msi(1002)

sambel trasi bikinan ibu ane, asekkkkkkkkkkkk

Drs.SUparno,msi(1005)

nasi putih plus lalapan

 

Drs.SUparno,msi(1006)

belut goreng yang buat ibu ane,,,enaggg

plus sambalnya, mantatap

kenyang

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

buat bikers loo, biar sehat, cerdas dan kuat

Komentar»

1. elsabarto - 10/30/2011

░░░█▀█▀█░█▀█░█▀█░▀█▀░█▀█░█▀█░░░░
░░░█░█░█░█▄█░█░█░░█░░█▄█░█▀▀█░░░
░░░█░░░█░█░█░█░█░░█░░█░█░█▄▄█░░░
█▀▀░█░█░█▀█░█▀█░█▀█░▀█▀░█▀█░█▀█░
█▄▄░█░█░█▄█░█▄█░█░█░░█░░█▄█░█▀▀█
▄▄█░█▄█░█▀▄░█░█░█░█░░█░░█░█░█▄▄█

ipanase - 10/30/2011

asekkkkkkkkkkkkk

2. B M W ♣ - 10/30/2011

Enak ra?

ipanase - 10/30/2011

ENAKKKKKKKKKKK

3. Hourex150L - 10/30/2011

Pan,, tak kei Paddock gelem raa.. Iki lho http://hourex150l.wordpress.com/2011/10/30/paddock-ke-2-kreasi-sendiri-abaikan-saja/

hahaha,, nggo maddocki belutmu sing Parkir/ Nganggur.. 😀 😀 #abaikan saja#..

PISS..

ipanase - 10/30/2011

wooooooooo, sesat tenan

4. extraordinaryperson - 10/30/2011

kyknya enakkk

ipanase - 10/30/2011

nag bangets loo

5. cafebiker - 10/30/2011

karo sambel tambah joss

ipanase - 10/30/2011

kui sambel trasi

6. mbr666 - 10/30/2011
ipanase - 10/30/2011

enag kan

7. Pak Bambang Nunggang Byson - 10/30/2011

apik apik apik

ipanase - 10/30/2011

enak enak enak

8. cafebiker - 10/30/2011

karo sambel tambah josss

ipanase - 11/04/2011

lha kui, sambele akeh

9. Majalah Masjid Kita - 10/30/2011

harga memang mengatakan demikian mas… makin mahal barang.. gak menutup kemungkinan memang makin nyaman barangnya 🙁

ipanase - 11/12/2011

wah, ada harga ada rupa

10. yoshi - 10/30/2011

sedap . . . . . . .

ipanase - 11/04/2011

asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

11. wendakalubis - 10/30/2011

Kalau orang yang sudah pernah makan unagi asli pasti sulit nyari tandingan makanan selezat unagi,,, Contohnya Saya nih, tergila2 unagi banget! sayangnya mahal Hikkss, sekali makan seminggu berikutnya harus puasa 🙁

ipanase - 11/04/2011

wenakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

12. gaplek mania - 11/04/2011

masakan jepang nggak enak pan.suer.unagi amis poll..aku pernah makan ..hampir hooeeekkk.karena laper dan gak ada yg lain ya kepaksa.
sambel welut!!! wes suwe banget ora mangan kuwi.biyen jamanku cilik.nek alm mbahku bar macul mesthi nggowo welut.mergo mung 3-6ekor yo mung disambel.

ipanase - 11/04/2011

enak kan

13. ridertua - 11/11/2011

wasemm luwe aku 🙂

ipanase - 11/11/2011

gek mangan



%d blogger menyukai ini: