kasihan si lorenzo » Pertamax7.com
jump to navigation

kasihan si lorenzo Oktober 26, 2011

Posted by ipanase in : motogp , trackback
KTM Indonesia

rabu 26 oktober 2011

kasihan bener si hohe

NO. 1 yang jadi juara dunia motogp no. 2 ,

stoner malah podium 1 terus,,,.

jadi beban mental buat JL,

pass warming up lap jatuh,………ndlosorr

lorenzo finger 5 (Small)

lorenzo finger 3 (Small)

terlihat gontai tak berdaya

lorenzo finger 4 (Small)

cari pertolongan

astaga (Small)

maaf, uncensorred, medicalnya terkejut

lorenzo finger 1 (Small)

^^ medicalnya pun kaget

lorenzo finger 6 (Small)

kasihan

lorenzo finger 2 (Small)

^^ merintih menahan perih, kena pisau aja rasanya kayak gitu, apalagi kena aspal,,,

bayangin kalo nggak pake sarung tangan, speechless

harapan JL untuk menumbangkan stoner pupus sudah

cedera di jari, harapan musnah

dan ada kabar kalau dia juga nggak ikut ke sepang, kasihan

turut berduka buat JL

kasihan mbah wiro, yang nggak bisa melihat pertaruangan PANAS stoner dengan JL

I hope you will be better SOON

wonogiri sukses

asekk

motogp.com

Komentar»

1. B M W ♣ - 10/26/2011

Premium gan

ipanase - 10/27/2011

Rp.4500

2. cafebiker - 10/26/2011

solar gan

ipanase - 10/27/2011

tetep Rp. 4500

3. Ya2kzzz - 10/26/2011
ipanase - 10/27/2011

gas 3 kg?

4. M.R - 10/26/2011

Kasihan nggone Padmoko

ipanase - 10/27/2011

ra tak kapak2ne

5. nanared - 10/26/2011

mudah2an gak 5 4¾

ipanase - 10/27/2011

wah, doa sesat

6. Bintang - 10/26/2011

Kasihan kasihan kasihan . . .
upinmodeon

ipanase - 10/27/2011

wahh

7. uungferi - 10/27/2011

ihhhh ngeriii dechhhh

ipanase - 10/27/2011

^^ LEBAY

8. Mas Wiro - 10/28/2011

Kasihan opo iki???

ipanase - 10/28/2011

ra nonton lek hohe



%d blogger menyukai ini: