enduro 4 t racing kemasan baru » Pertamax7.com
jump to navigation

enduro 4 t racing kemasan baru Oktober 21, 2011

Posted by ipanase in : mbengkel , trackback
KTM Indonesia

jum’at 21 oktober 2011

setelah kemarin ganti oli enduro untuk ketiga kalinya di honda megapro, cerita sama terulang lagi di penjualnya

I : irfan P ; penjual

I : enduro pak

P : wah, mahal i mas?

I : , asal ada nggak papa pak, enduro 4t racing

P : wah,,tambah mahal i mas

I : ada kan pak????berapa

P : ada, 41 ribu

I :, ini ,,asal ada nggak papa

P : enak to mas??

I : enak pak, kalo buat megapro

P : makasih ya,,,

I : ya pak

wkwkwkwkw,,,,,wah,,,,bakulnya meragukan tampang memelas ane

smpe rumah,,,lHHHOOO?>????Eye rolling smile

sekilas tampak beda,,wah jangan-jangan ane dapet oli palsu nih ( negatif thinking )

tampak depan

lama (Small)

yang baru

Assek(70)

yang lama

Assek(71)

tampak belakang

baru (Small)

ane langsing buka tuh oli,,,loh???wah kepikiran kena oli palsu nih, beda soalnya

yang lama ada corongnya, yang baru kagak

lama baru (Small)

beda kan??

Assek(73) (Small)

akhirnya ane CROSSCHECK ke mbah google

ini dia jawabanya

di webnya pertaminaracing

image

ooooooooo, ganti kemasan

WAJAH BARU

wanginya tetep segerrrrrrrr, asekkkkkkk

ASLI

wonogiri sukses

asekkkkkkk

Komentar»

1. B M W ♣ - 10/21/2011

Mosok7

ipanase - 10/21/2011

tenan

2. F4zR - 10/21/2011

hmmm, padahal kalo masih tetep pake corong kemungkinan untuk dipalsu sangat kecil, kebanyakan oli yang dipalsu tutup dalemnya ya kertas atau plastik.
ane udah nemu oli castrol power 1 baru yang udah dipalsu.

ipanase - 10/21/2011

cckckc, dasar aspal. bahaya
harusnya enduro kayak dulu, ada corongnya
eklusif

3. Wiro Sableng - 10/21/2011

Kaget jg kemarin pas ganti oli. Kok sedotannya g ada y….
Cerak karo gunung Kambengan ora mas…?? #abaikan saja#

ipanase - 10/21/2011

^^ tul, jadi kayak oli biasa
^^ gunung mana tuh>

4. thole - 10/21/2011

ya,bro.. kmrn beli buat si MIO, yg baru cuma segel plastik, yg lawaz ada sedotan, hargane 36rb, ORI bukan ASPAL lho., murah ya..hahaha

ipanase - 10/21/2011

kalo buat motor ane 1 liter

5. thole - 10/21/2011

iya 1 liter, buat mio cuman 800cc, sisanya tak minum,

ipanase - 10/21/2011

kan beda

6. wendakalubis - 10/21/2011

Dijilat aja tuh, kalau manis berarti palsu… ya iya laaa wkwkwkwk

ipanase - 10/21/2011

sesat

7. Ya2kzzz - 10/21/2011

alhamdulillah ya asli…sesuatu bgt.. :mrgreen:

malem2 nitip selebaran warung..
http://mesin4tak.wordpress.com

ipanase - 10/21/2011

sesuatu bangets ini

8. claireen - 10/21/2011

iya oli enduro racing udah ganti kemasan,, warna nya merah
harga bervariasi antara 40-48 Rb , (tergantung kebijakan masing2 penjual)

ini oli saingan na ma AX7

Aku CLAIREEN

ipanase - 10/22/2011

wah,,,,,,,keren juga nih oli

9. eyang revonya item - 10/21/2011

saya tetep shell 😀

ipanase - 10/21/2011

pokoke enduro

10. Rudy Sou1 - 10/21/2011

aseeekkk >>> 😀

ipanase - 10/21/2011

asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

11. thole - 10/21/2011

sami mawon, nih oli tak pake buat matik malah lbh enak drpd oli matik, klo dibengkel langganan 36rb 1liter

ipanase - 10/22/2011

murahnya

12. nanared - 10/22/2011

sip,tapi suka yang pake sedotan
nitip harga simacan
http://nanared.wordpress.com/2011/10/22/harga-motor-honda-di-sidrap/

ipanase - 10/22/2011

^^ tul, keren sedotan

13. Mas Agus Ninjers Riyanto - 01/06/2012

ganti kemasan donk itu pan……isine ya podo ae…..tp aku pake koq di hsx 125 dan beat ku……..

ipanase - 10/15/2012

josssssssssssssss

14. war_wer_racing - 01/06/2012

aku 36,500 kulakan

ipanase - 10/15/2012

weleh?

15. yudha depp - 10/16/2012

Semua motor saya pake enduro racing loh
mulai dari supra fit, suzuki spin, sampai ninja SS.
untuk ninja SS saya malah bisa sampai 3 bulan sekali
baru gantiiiiii, mantap kan
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/knalpot-scorpion-untuk-ktm-duke200.html?m=1

16. Pertamax7.com dapat hadiah #KetupatEnduro dari Pertamina | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 08/21/2013

[…] enduro 4 t racing kemasan baru […]

17. dwi setiawan - 09/24/2016

qw jg pke oli enduro di motor qw revo thun 2009 tapi enduro yang 20-50w qw beli di SPBU tapi kok oli nya keluar bau wangi yy binun qw



%d blogger menyukai ini: