enduro 4 t racing kemasan baru

jum’at 21 oktober 2011

setelah kemarin ganti oli enduro untuk ketiga kalinya di honda megapro, cerita sama terulang lagi di penjualnya

I : irfan P ; penjual

I : enduro pak

P : wah, mahal i mas?

I : , asal ada nggak papa pak, enduro 4t racing

P : wah,,tambah mahal i mas

I : ada kan pak????berapa

P : ada, 41 ribu

I :, ini ,,asal ada nggak papa

P : enak to mas??

I : enak pak, kalo buat megapro

P : makasih ya,,,

I : ya pak

wkwkwkwkw,,,,,wah,,,,bakulnya meragukan tampang memelas ane

smpe rumah,,,lHHHOOO?>????Eye rolling smile

sekilas tampak beda,,wah jangan-jangan ane dapet oli palsu nih ( negatif thinking )

tampak depan

lama (Small)

yang baru

Assek(70)

yang lama

Assek(71)

tampak belakang

baru (Small)

ane langsing buka tuh oli,,,loh???wah kepikiran kena oli palsu nih, beda soalnya

yang lama ada corongnya, yang baru kagak

lama baru (Small)

beda kan??

Assek(73) (Small)

akhirnya ane CROSSCHECK ke mbah google

ini dia jawabanya

di webnya pertaminaracing

image

ooooooooo, ganti kemasan

WAJAH BARU

wanginya tetep segerrrrrrrr, asekkkkkkk

ASLI

wonogiri sukses

asekkkkkkk

31 KOMENTAR

  1. hmmm, padahal kalo masih tetep pake corong kemungkinan untuk dipalsu sangat kecil, kebanyakan oli yang dipalsu tutup dalemnya ya kertas atau plastik.
    ane udah nemu oli castrol power 1 baru yang udah dipalsu.

  2. Kaget jg kemarin pas ganti oli. Kok sedotannya g ada y….
    Cerak karo gunung Kambengan ora mas…?? #abaikan saja#

  3. ya,bro.. kmrn beli buat si MIO, yg baru cuma segel plastik, yg lawaz ada sedotan, hargane 36rb, ORI bukan ASPAL lho., murah ya..hahaha

  4. iya oli enduro racing udah ganti kemasan,, warna nya merah
    harga bervariasi antara 40-48 Rb , (tergantung kebijakan masing2 penjual)

    ini oli saingan na ma AX7

    Aku CLAIREEN

  5. qw jg pke oli enduro di motor qw revo thun 2009 tapi enduro yang 20-50w qw beli di SPBU tapi kok oli nya keluar bau wangi yy binun qw

Tinggalkan Balasan