DIY : pasang sendiri pemegang per standar tengah honda megapro » Pertamax7.com
jump to navigation

DIY : pasang sendiri pemegang per standar tengah honda megapro Oktober 19, 2011

Posted by ipanase in : mbengkel , trackback
KTM Indonesia

rabu 19 oktober 2011

setelah kemaren ane cerita soal lumpuhnya standar si meggi, kemudian penyebabnya apa, trus nama komponen yang rusak apa, trus beli di ahass, sekarang tinggal pasang deh

1. beli dulu

Assek(107)

2. siapkan bambu / kayu untuk menarik

3. tali rafia

4. tenaga yang berlimpah

Assek(123)

tali rafia ^^

Assek(122)

Assek(125)

^^ bambu buat narik kebelakang

kalau bisa dua orang ya, soalnya pernya,,,behhhhhhh,,,,kenceng

tarik dengan sepenuh tenaga

jadinya kek gini deh VV

Assek(124)

akhirnya, si meggi bisa berdiri dengan standar tengah kembali,,

Assek(126)

wonogiri sukses

asekkkkkkkkkkk

Komentar»

1. B M W ♣ - 10/19/2011

Woh 80kpj

ipanase - 10/21/2011

tenan

2. cafebiker - 10/19/2011

aseeeekkkkkk

ipanase - 10/21/2011

jossssssssssssssssssssssssssss

3. nsx125 - 10/19/2011

mantep Podium juga…..
hwehehhehe selamat om
akhirnya bisa ngangkat lagi roda belakangnya ….
titip jemuran om bleh kan????
http://nsx125.wordpress.com/2011/10/19/pesan-tersirat-dari-jinggle-supra-x-helm-in/

ipanase - 10/21/2011

tanpa standar tengah, ane ragu kalo markir si meggi, sering jatuh soalnya

4. claireen - 10/19/2011

q suka ma blog ini

cz banyak TIPS dan TRIK nya daripada Blog2 lainya

aku claireen

ipanase - 10/21/2011

asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
thanks
clairen tuh sapa ya?

5. Diposedicigp8 - 10/20/2011

per standarku yo wis tak ganti nggo mbuh merke opo gur 5000, respon standar dadi mak jglek koyo moge2. wkwkwkwk :D.

ipanase - 10/21/2011

^^ MOTOR MAHAL KOQ MAU YANG ECEK2

Diposedicigp8 - 11/09/2011

masih mahalan megiper cw kok :mrgreen:

ipanase - 11/10/2011

mosokkkkkkkkkkkk

6. nanared - 10/20/2011

sip,bisa buka bengkel khusus megi nih 😀
*saya kolaborasi dg temen bikin bengkel bongkar simpan dg tagline
MENGATASI MASALAH DENGAN MASALAH BARU
wkwkwkwk
nitip jemuran motorsport=ngebut ❓
http://www.nanared.wordpress.com/2011/10/19/587/

ipanase - 10/21/2011

wkwkwkwk, ane mbengkel terus si meggi ini, sayang duit

7. karawangtigerrider - 10/24/2011

josss.. ane pernah liat bengkel klo masang per model gitu dicungkil pake obeng masbro, lebih gampang kliatannya,, 😀
salam kenal dari nubi 😀

ipanase - 11/10/2011

^^ kalo pake obeng susah, coba aja



%d blogger menyukai ini: