Yamaha Akan Segarkan Tampilan Byson » Pertamax7.com
jump to navigation

Yamaha Akan Segarkan Tampilan Byson Oktober 14, 2011

Posted by ipanase in : sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

jumat 14 oktober 2011

yamaha byson,,,,ya ini lah,,,

BYSON

BYSON

hmmm,,,tuh judul  cuma copas dari gilamotor

image

dari yang tersirat dan tersurat serta ntah dapet pencerahan darimana, ane berpendapat kalo varian yang baru ini ya cuma :

tambah warna baru lah, kebo ( byson ) harusnya hitam, keren

col-black-fz-16 (Small)

, atu tambah striping baru lah,

tambah visor baru lah kayak di inida

innerpagebanner_01 (Small)

soal cakram belakang kayak new jupiter mx manual ,,,,,eeeeeeeee Eye rolling smile

image

kayaknya susah,,,di india sono yang jadi sarangnya nih kebo aja masih TEROMOL KOQ

 

dan harusnya nambah KAPASITAS PRODUKSI LAH ,,,biar nggak INDENT, hik shiks

 

AYO YAMAHA, KEJUTKAN CUSTOMER SETIAMU DENGAN INOVASI, dan HAL-HAL yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya

WONOGIRI SUKSES

ASEKKKK

 

 

Komentar»

1. #99 bro - 10/14/2011

keboku coklatkok pan..

ipanase - 10/14/2011

kebo kebonan

2. cafebiker - 10/14/2011

kebo gudel

ipanase - 10/15/2011

yang penting gagah

3. Hourex150L - 10/14/2011

Rem cakram belakang seperti Nyu jupiter Mx manual.. ❓ #abaikan saja# 😀

ipanase - 10/15/2011

new jupiter mx manual cluth itu loo

4. wendakalubis - 10/14/2011

Ditambah fitur baru, pake tanduk biar jadi kebo beneran.. Wkwkwkw

ipanase - 10/15/2011

^^ sesat nih,,.

5. Pak Bambang Nunggang Byson - 10/15/2011

apik apik apik

ipanase - 10/15/2011

kalo beli yang baru, siap sabar n inden lagi pak kebo,,,mau?

6. bapake VALEN - 10/15/2011

kebo….takan.

ipanase - 10/15/2011

^^^ wah,,,,,malah botak

7. misteri yamaha 1-11-11 « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 11/01/2011

[…] 4. mungkin yamaha BYSON facelift juga mau keluar kayak bocoran gilamotor kemaren […]

8. Taufik - 01/16/2012

disinyalir emang begono pan 😀

ipanase - 01/16/2012

nggak usah pake acara peslip segala bang haji,,,urusin dulu INDENnya,,,,,,,,yamaha aneh,,motornya inden,,spareparts banyak ( headlamp byson dkk )

9. bledug - 01/16/2012

Kebo opo keong..??

Lemot eram

10. Maskur - 01/16/2012

aseeeeeeeeeeeeeeeek
seneng sing seger-seger

11. Rudy Sou1 - 01/16/2012

sing penting apik

12. tovavanjava - 01/16/2012
13. mbek666 - 01/16/2012

keboku tak kebiri.. :mrgreen:

14. anharvictor - 01/16/2012

makin galau lek ketemu kebo seng anyar iki…
Kebo india makin acha2… Bin ganteng…

Ayo yimm uda 2012
#serangan kebo fajar

15. bensincampur - 01/16/2012

Kebo bule warna emas bagus..

16. agungsevi - 01/17/2012

mesin ne kayak honda win…
melas ak numpak motor ini…

17. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 02/26/2012

[…] Yamaha Akan Segarkan Tampilan Byson […]

18. sydney seo specialists - 09/06/2014

I feel this is among the such a lot important info for
me. And i am satisfied reading your article. But wanna statement on few basic things,
The site style is ideal, the articles is truly great : D.
Just right job, cheers



%d blogger menyukai ini: