Yamaha Akan Segarkan Tampilan Byson

jumat 14 oktober 2011

yamaha byson,,,,ya ini lah,,,

BYSON
BYSON

hmmm,,,tuh judul  cuma copas dari gilamotor

image

dari yang tersirat dan tersurat serta ntah dapet pencerahan darimana, ane berpendapat kalo varian yang baru ini ya cuma :

tambah warna baru lah, kebo ( byson ) harusnya hitam, keren

col-black-fz-16 (Small)

, atu tambah striping baru lah,

tambah visor baru lah kayak di inida

innerpagebanner_01 (Small)

soal cakram belakang kayak new jupiter mx manual ,,,,,eeeeeeeee Eye rolling smile

image

kayaknya susah,,,di india sono yang jadi sarangnya nih kebo aja masih TEROMOL KOQ

 

dan harusnya nambah KAPASITAS PRODUKSI LAH ,,,biar nggak INDENT, hik shiks

 

AYO YAMAHA, KEJUTKAN CUSTOMER SETIAMU DENGAN INOVASI, dan HAL-HAL yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya

WONOGIRI SUKSES

ASEKKKK

 

 

25 KOMENTAR

    • nggak usah pake acara peslip segala bang haji,,,urusin dulu INDENnya,,,,,,,,yamaha aneh,,motornya inden,,spareparts banyak ( headlamp byson dkk )

  1. I feel this is among the such a lot important info for
    me. And i am satisfied reading your article. But wanna statement on few basic things,
    The site style is ideal, the articles is truly great : D.
    Just right job, cheers

Tinggalkan Balasan