pameran komputer YOGYAKOMTEK 2011 ( Jogja Expo Center, 1 – 5 OKTOBER 2011 )

jumat 14 oktober 2011

hah?pameran komputer???dah basi kale

haha, maaf baru membuat artikelnya,,udah sibuk banget, transfer foto dari soner k700i pinjeman ke notebook babe ane yang kagak ada bluetootnya, susah,,…..satu persatu>>???bisa mati duluan kehabisan batre

back to pameran komputer

tanggal 5 oktober kemaren ( hari terakhir pameran ), ane lihat pameran sama temen ane ( ane hutang sama dia, biar bisa beli tiket masuk ),,,uangya dah pas buat makan besok hari, kalo ntar buat beli tiket, wah,,bisa nggak makan

berangkat dari kost habis magrib

Assek(1)

masuk parkiran ,,,rameeeeeeeee

Assek(3)

^^ parkiranya sadisss

antri tiket

Assek(4)

masuk Rp. 5000 ( biasanya 3500 ) tapi dapet air mineral,,,,

Assek(6)

masuk ke dalem

Assek(7)

antrii,,,wajar, last days

masuk,,,,wow,,,,,lihat notebook tosiba yang speknya biasa aja, harganya????jangan tanya

Assek(9)

masuk lagi, muter-muter

INI NIH YANG BIKIN NGGAK KUATTTTT

KAMERA DIGITAL

Assek(11)

Assek(10)

kapan ya bisa beli ginian????sambil doa

Assek(66)

mouse lumayan premium lah

Assek(12)

lihat PC overclock

Assek(18)

speaker advance

Assek(23)

lihat WAVELAN , pose dulu

Assek(36)

satu rumah satu PC pake wavelan, asekkkkkkkkkk^^

Assek(37)

^^ mana yang router, mana bridge, mana switch, mana mana mana??pusing

temen ane,,,wah beli speaker gan, asekkkkkkkkkkk

Assek(54)

wah, dah penutupan VV

Assek(60)Assek(59)

^^ saya bukan geladangan

sampe kost jam 23.00 lebih, sholat, langsung bobo

wonogiri sukses

asekkkkkkkkkkkkkk

13 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?