inikah kompetisi safety riding? » Pertamax7.com
jump to navigation

inikah kompetisi safety riding? Oktober 14, 2011

Posted by ipanase in : safety riding , trackback
KTM Indonesia

jumat 14 oktoner 2011

setalah mendapat email nitif dari blognyamitra, wow

iya iya

ini sapety riding bukan?>??pake kompetisi lagi

sessat

HONDA,,gimana nih??

meggi 2 (Small)

^^ dari http://rajufebrian.wordpress.com/2010/08/07/astra-honda-gelar-adu-keterampilan-berkendara-aman/

mencoreng meggi primus,,,MANA SPIONNYA???Angry smile

meggi (Small)

gayane POLLLLLLLLAngry smile, tanpa sPION

pesertakonvoysrahm (Small)

^^ gambar dari warungnya mbah edo

konvoypun juga tanpa SPION !!!!!!!!!!!Angry smile

kompetisi-instruktur-safety-riding (Small)

nggak meggi lama, nggak yang baru, SESAT semua,,tanpa spionAngry smile

 

SAPETY RIDING KOQ SESAT !!!!!! vAngry smile

 

HONDA,,giman nih

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkkk

Komentar»

1. #99 bro - 10/14/2011

tambah sati vistor pan

ipanase - 10/14/2011

sativistor?

2. bennythegreat - 10/14/2011

cak..ini acarane AHM…wajar kalo ndeso dan rada sesat…niatnya mungkin kepingin kaya acarane honda jepang yang oke punya..tapi SDM nya disinyalir kacrut…hehehe

adecahyapurnama - 10/14/2011

spionnya mahal mungkin om, makanya gak dipasang..

ipanase - 10/14/2011

, jaga2 kalo jatuh,,,jadi dilepas,,,,ckckckc

ipanase - 10/14/2011

OKNUM rame2

3. shogun110tromol - 10/14/2011

kacrut, itu juga foto2annya ama polisi…….masa dibolehin sih ridingnya?

tanya kenapa?? :mrgreen:

ipanase - 10/14/2011

ane aja heran,,,aneh,,parahhhhh

4. bapake VALEN - 10/14/2011

termasuk pembodohan otomotif gak?

Wkwkwkwk..

ipanase - 10/14/2011

bukan pembodohan,,,penyesatan, mau sapety riding, harus nggak pake spion

5. cafebiker - 10/14/2011

keterlaluan..

ipanase - 10/15/2011

mencoreng nama meggi n honda

6. adicuzzy coolrider fixer - 10/14/2011

Penggoblokan ini namanya :mrgreen:

ipanase - 10/15/2011

^^ penyesatan

7. extraordinaryperson - 10/14/2011

yah dicopot sebentar xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

ipanase - 10/15/2011

sebentar?????tunggu menang dulu ya

8. Masmondol - 10/15/2011

Kalo pake sepion ngga machoo 😀

ipanase - 10/15/2011

^^ kalo nggak pake sepion motor NDESOOOOOOO< ALAYYYY
*pilih mana?

9. lebay - 10/15/2011

biar irit xali

ipanase - 10/15/2011

* irit fitur maksi bahaya

jodi - 09/23/2014

nah sekarang udah tau blm pan knp spion itu di lepas..???

jodi - 09/23/2014


%d blogger menyukai ini: