DIY : UPGRADE RAM NOTEBOOK ACER ASPIRE 4741G

sabtu 24 september 2011

dapet kerjaan buat upgrade notebook acer aspire 4741 g milik temen ane dari 2 gb menjadi 4 gb

yuk dicoba sendiri

1. beli sodimnya ddr 3 pc 10600

Assek(56)

2. nih sodimnya

Assek(58)

belinya merk visipro

Assek(59)

3. cari lokasi dimana sodim berada, biasanya ada lambang ic dan hdd, bautnya disegel acer

4. buka notebooknya secara hati-hati, JEBOL segel deh, hehe

Assek(61)

5. detailnya

Assek(76)

ada 3 baut

6. pelan-pelan ya

Assek(62)

7. angkat penutup sodimnya pelan pelan dan hati2

Assek(74)

8. sebelum pegang SODIM, hilangkan dulu listrik statis dari tubuh kita, biat notebook aman

9. mari dipasang, buka dulu memorinya

Assek(66)

10. cari letak luabng penguncinya di tengah rada minggir

Assek(67)

11. masukin dengan hati-hati

Assek(68)

12. sampe kerasa KLIK

Assek(69)

13. setelah sodim terpasang, POSE DULU, JOSSSSSS

Assek(72)

TUTUP lah casingnya,,,,,,kemudian kencangkan baut nya kembaliAssek(75)

selesai, tinggal cek bios, apakah sodimnya terdetek atau tidak

RASAKAN AKSELERASI

DAN TARIKAN DARI NOTEBOOK

ANDA

nb pengarang : take with your RISK

maaf burem, xixixix

wonogiri sukses

josssss

asekkkkkkk

mantatap

25 KOMENTAR

  1. patutu di tiruh… Buat yang dirumah biar makin ngacir. Wezzz wezzz. Sama zing-zing… Jadi dah dikasih yang 4silinder…. Sekalian gimana…

    Salam kenal mas bro…

  2. mas,, kalo upgrade ram,,, setelah pemasangan selesai,, apa ada yang harus di seting lagi proramnya

  3. Mas laptop ane aspire 4741 yg lama yg ramnya 1gb doang. Ram ane bisa diupgrade juga gak mas? Mohin infonya.

Tinggalkan Balasan