DIY : antena modem sederhana » Pertamax7.com
jump to navigation

DIY : antena modem sederhana September 21, 2011

Posted by ipanase in : modifikasi , trackback
KTM Indonesia

rabu 21 september 2011

sekedar sharing n buat update blog yang telah berhati hari berdiam diri ini

kalo biasanya ane update hari sabtu / minggu, ane bisa update hari ini, ane berterima kasih kepada temen sekampung ane ibnu yang telah meminjamkan notebooknya selama satu minggu ( tepatnya 6 hari, minggu – jum’at ) buat ane ngerjain kuliah, sebab, di jogja ane belum punya notebook ato PC, n jarang ke warnet

ane juga berterima kasih ke temen sekelas ane baihaqi yang hari ini telah sudi buat minjemin modemnya buat ane ngerjain tugas kelompok, fb-an, n update blog, xixixix

siang tadi, temen ane minjemin modemnya, ane coba,,,,lah,,koq signyalnya telkomsel flash untung dapet wcdma tapi cuma 1 strip,, mau konek,,aduhh, sabar

kadang-kadang, dapetnya cuma edge polll, mengenaskan

modem telkomsel flash

modem telkomsel flash

akhirnya ane ada sedikit coba coba, masukin kaleng susu ke modemnya, dan,,

 

kaleng susu bekas

kaleng susu bekas

atu kurung tuh modem dalam kaleng bekas susu

modem telkomsel flash

wala,,,…..jadi hsdpa xixixixix, keren bangg,,,asekkkkkkkkkkk


sebelum pake antena kaleng

wcdma

wcdma

sesudah pake antena kaleng

modem telkomsel flash

modem telkomsel flash

setelah pakai antena kaleng

hsdpa

hsdpa

buat fb dkk lancarrrrrrrrrrr jaya ( padahal kuotanya abis bis bis,,,cuma pake yang pelan itu )

sayang, siang tadi ngak bisa ambil pict, baru bisa malem hari,,…

wonogiri sukses

NB : baru bisa pinjem aja dah bangga n sombong,,,,xixixix

sleman sembada

Komentar»

1. B M W ♣ - 09/21/2011

Wkwkwk di patenkan dulu

ipanase - 09/21/2011

wkwkwkwkwkwk, koyo nemu opo wae

2. elsabarto - 09/21/2011

makanya klo mau mendinginkan modem sekaligus memperbesar induksi sinyal carane modem ditaro diatas kaleng + dikipasi

ipanase - 09/21/2011

itu aja baru di masukin,,,,,kepepet sinyal mepet,,,eh jadi hsdpa, asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk, wuzzzzzzzzzzzzzzzzz

3. #99 bro - 09/21/2011

hp ku cemplungke neng kaleng iso tambah wus wus gak yo..

ipanase - 09/21/2011

bisa, kalo pngen lebih cepat, ada airnya juga, wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
kaburrrrrrrrr

4. ardiantoyugo - 09/21/2011

nek dirumahku nganggo panci…

*tiru-tiru wajan holic

ipanase - 09/21/2011

wkwkw, aku punya lo kalo wajan bolic, dah kepasang lagi, asekkkkkkkkkkkkkkk

5. Singgih Tri Pambudie - 09/21/2011

hahahah penemuan yang bagus lanjutkan

ipanase - 09/21/2011

kepepet

Singgih Tri Pambudie - 09/24/2011

harus dipatenkan sebelum di klaim negara lain hehehehehe

ipanase - 09/24/2011

malah dipatenkaN oleh singgih dengan ditambah panci bakso

Singgih Tri Pambudie - 09/24/2011

hahahaha ko sinyale dadi 4G

ipanase - 09/24/2011

10 G

6. enth - 09/22/2011

sinyalnya memang wcdma, tapi kecepatannya ya sesuai paket kartu yang kita pake. kalo bener2 wcdma pasti enteng tuh buat donlot windows 8 developer preview yang 2.8 gb, cuma beberapa menit pastinya. nggak kayak punyaku yang butuh waktu 7.5 jam

ipanase - 09/22/2011

maklum. wcdmanya indonesia

7. Pak Bambang Nunggang Byson - 09/22/2011

aku nggo kaleng biskuit, ol sambi mangan biskuite

ipanase - 09/22/2011

xixixixixiiii,,,enak enak enak

8. nanared - 09/22/2011

kalo pake hp aja gimana,keknya susah urusannya di sarungin kaleng susu gitu
*garukkepalabingung pngen nyoba*

ipanase - 09/22/2011

xixixi, selamat mencoba

9. Maskur - 09/22/2011

kari sambungke neng wajan..diseleh genter..dadi wajanbolic

ipanase - 09/22/2011

dadi guyon

10. enth - 09/22/2011

Komen lagi ah, kalo kalengnya diganti pake drum aspal gimana ya? Kan bisa masuk sak orang2e
Kaboooor……., takut dibalang botol bekas MPX

ipanase - 09/22/2011

wkwkwkwk, pake aja parabola TV yang 3 meter, HSDPA polsssssssssssssssssssss

11. joetrizilo - 09/22/2011

😀 😀 😀 😀

ipanase - 09/22/2011

D D D D D juga

12. shumy27 - 09/22/2011

hahahaha….like this bangets deh….sumpah..!!! 😀

ipanase - 09/24/2011

nggak usah ketawa, xixixixix

13. nanared - 09/22/2011
ipanase - 09/22/2011

turing bawa makan

14. uungferi - 09/22/2011

sippppppppp

ipanase - 09/22/2011

sippppppppppppppp juga

15. TDF - 09/23/2011

wis tips kecil berguna sekali :mrgreen:

ipanase - 09/23/2011

asekkkkkkkkkkk, xixixixix

16. ridertua - 09/24/2011

wah besok beli DRUM minyak tanah 1000 liter pasti jozzzz yo phan :mrgreen:
masuk sak orang2nya sisan didalam drum wkwkwkwkwk

ipanase - 09/24/2011

HSPDA 1000 X ntar,,,

17. DIY : antena MODEM sederhana parts -2 « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 12/18/2011

[…] 1, depan dinding semua, kaya dikurung gini bikin SINYAL modem operator Ogah mampir ke modem ane, , kayak kejadian dulu yang ane juga pinjem modem,,wooo, nggak ada sinyal,,UNDLAP […]

18. DIY : LAS PLASTIK dengan lem super « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 03/31/2012

[…] DIY : antena modem sederhana […]

19. Hayyu - 05/14/2012

Makasih…
Bisa dicoba…

ipanase - 06/15/2012

sipzzzzzzzzzzzzz

20. yudha depp - 10/13/2012


%d blogger menyukai ini: