BINGUNG lagi GAN » Pertamax7.com
jump to navigation

BINGUNG lagi GAN September 11, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

sabtu 11 september 2011

di grup FBnya KOBOYS

bang  Ahmad Maulidi Xcders Dbmc posting status, “

hati2… Jangan parkir sembarangan…
m.detik.com/read/2011/09/10/155322/1719548/1209/beruang-curi-mobil-toyota-prius?hlight “

isenk-isenk ane KLIK, hmmmm ini to

http://m.detik.com/read/2011/09/10/155322/1719548/1209/beruang-curi-mobil-toyota-prius?hlight

setalah ane buka, ane baca n rada ketawa, xixixi

namun, ane bingung, dasar anak NDESO nggak tahu mobil berteknologi hybrid.

netral

ane bingung, koq 

“ Karena tidak mengerti seluk-beluk mobil hewan tersebut tidak sengaja menggeser tuas transmisi ke posisi netral.
Sontak mobil asal Jepang itu mundur
ke jalanan dan terus berjalan hingga melewati bebatuan dan berhenti di teras rumah salah satu tetangga. “

netralkan

taunya kalo motor, kalo netral ya netral aman nggak maju mundur kalo di gas, kalo mobil hobrid koq mundur ya…..bingung LAGI

asekk

mantatatap

JOSSSSSSSSSSSSS

wonogiri SUKSES

Komentar»

1. cafebiker - 09/11/2011

dhuhur gan..

ipanase - 09/16/2011

josssssssssssssssssssssssssssssss

2. motorjoss - 09/11/2011

.siang yang cerah untuk jiwa yang suram :mrgreen:

ipanase - 09/16/2011

jossssssssssssssssssssssss

3. elsabarto - 09/11/2011

gan garasi ke jalan jalurnya menurun om.., jd pas transmisi N – netral (bukan posisi P – parking) lsg ngglondorrr… masuk ke teras rumah tetangga diseberang jalan, sesuatu banget yah.. :mrgreen:

Reyhan|Firdaus - 09/16/2011

Bener Kang….gara-gara gak dalam indikator “P”, netral malah mundur dengan aman sentosa

Sesuatu banget tuh, parkir di tempat yang altitude-nya miring, gak di “P” 😆

ipanase - 09/16/2011

ga paham mobil2an

ipanase - 09/16/2011

hmmm, ra mudenk

4. gaplek mania - 09/11/2011

ngertiku mung jagung hibrida. kambil hibrida ..
nek cewek hibrida???????

ipanase - 09/16/2011

sesat meneh

5. nanared - 09/11/2011

MOBIL NGIBRIT ❓

ipanase - 09/16/2011

hAHAHAHAHAHAHAHAHAHhahahahaha

6. daru vixionr15 - 09/12/2011

satu kata……
pegangan 😆

ipanase - 09/16/2011

yang dipegang kabur

7. setia1heri - 09/12/2011
ipanase - 09/16/2011

gagagagagagahahahahaha

8. Hourex150L - 09/12/2011

“hybrid teory” Mas Gan,, LinkinPark

*hayo bingung pora..

ipanase - 09/16/2011

metaLLL

9. JOJO - 10/08/2011

sekedar pencerahan:
biasanya kalo mobil diparkir di jalan menurun banyak pengendara yg memasukkan gigi persneling ke gigi 1 (manual) agar mobil gak jalan ketika dimatikan,
nah jika tuas persneling dirubah ke posisi N (netral) maka otomatis mobil langsung merosot jalan sendiri di turunan karena gigi1nya gak menahan laju mobil dengan “engine breaknya”.
sama seperti motor, kalo parkir trus masuk gigi 1 kan juga gan bisa didorong2, namun ketika persneling masuk posisi netral otomatis motor bisa didorong lagi, hayoo.. udah jelas atau belum???

ipanase - 10/08/2011

ok ok,,paham sekarang

10. arthur - 09/27/2012

bukan gan..itu mobil matic..ada pilihan R-P-N-D1-D2…R = mundur, P = Parking, N = Netral, D1 = kecepatan 0-100km, D2 = kecepatan di atas 100km..jadi kalo matic parkir tuh harus dalam kondisi P..supaya semua terkunci..jadi kaya rem tangan gtu..kalo digeser jadi netral, brarti los..bisa diam maju atau mundur sendiri..trgantung kondisi jalan saat itu..apakah lurus..turunan atau tanjakan..semoga bisa mencerahkan..trims



%d blogger menyukai ini: