BLAK-BLAKan koq jadi masalah

rabu 17 AGUSTUS 2011

selamat menjalankan ibadah puasa, ……

MERDEKA ke 66

sebagai NUBITOL ( newbie TOTAL ) di dunia perBLOGGERan……..

santer kita lihat sebuah iklan operator seluler A yang menyorot soal blak blakan

http://mariskova.com/wp-content/uploads/2011/07/Iklan-AXIS-Joni-Blak-blakan.jpg

blak blakan aja koq malah jadi masalah

bis nyimak berbagai macam blog milik penggede-pengede di indomooblog dan koboys, hmmmm, ane manggut-manggutThumbs up

para blloger yang sukanya blak-balakn mungkin saja jadi aspek positif yang menjadikan para blooger mempunyai nilai plus,,,namun, tidak semua orang suka  tentang kejujuran BLAK blakan ini

seperti yang ane kutip dari blognya kang haji soal spedometer honda new blade yang pas dipakai blogger nggak nyala ( mati ), eh, pas dipakai jurnalis OK bgt, wah,,,,masak motornya yang disalahin ,,ya nggak mungkin motornya berubah sendiri, pilih2 orang yang naikOpen-mouthed smile

ane juga baca di blognya bladeus  soal blak-blakan juga, wkwkw

ada juga yang blak-blakn soal produk B P yang nunggu stnk lama, helm jaket kabar kabur, dll, sebagai konsumen wajar jika mengeluh dan blak-blakan jika haknya sebagai konsumen tidak terpenuhi, sebagai manusia normal pasti mengeluh kecuali sabarnya berilipat-lipat bagai PBNJ

 

harusnya ATPm menyikapi soal BLAK-blakan ini sebagai sebuah kritik yang postif dan membangun, dan bersyukur karena mendapatkan sebuah FEEDBACK GRATIS agas mereka tahu, apa yang menjadi masalah di konsumen

wonogiri sukses

PISSS

BAGIKAN
Berita sebelumyaaki motor
Berita berikutnyakondom knalpot byson di supra X 125

halo om, salam kenal,
saya irfan @ipanase
jangan lupa like, share, komen dan subcribe artikel di All NEW www.pertamax7.com .. GRATIS om..
sekian ya hehehehe

22 KOMENTAR

  1. blak-blakan itu enak buat yg ngomong tp kadang gak enak buat yg denger.

    sama aja ngata2in org itu paling enak tp pasti gak enak klo kita yg dikata2in

Apa Komentar Pemirsa ?