pertamina enduro 4t racing setelah 2000 km » Pertamax7.com
jump to navigation

pertamina enduro 4t racing setelah 2000 km Agustus 11, 2011

Posted by ipanase in : RIDING , trackback
KTM Indonesia

kamis 11 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa

setelah kemaren dahulu kala ane ganti oli meggi dengan enduro racing 4t,

sebelum ganti ke enduro 4t racing di 68212

Foto0607 (Small)

km sekarang 70349

Irfan_jombliz 004

mari kita lihat setelah km ke-2137 km

1. performa mesin tetep optimalLaughing out loud

2. panas wajar

3. tidak ada gejalan slip kopling

4. wangi khas enduronya dah lama hilang entah kemanaOpen-mouthed smile

5. masih enag buat jalan, alusssssss

kesimpulannya, ane nekat nggeber nih oli sampe km ke 2137, setelah itu ane ganti oli baru,,,……nggak tega sama nih meggi

oli ini recomedded banget buat megapro ane Thumbs up, salam

wonogiri sukses

Komentar»

1. elsabarto - 08/11/2011

cocok karo meggi yo..
klo buat jupri ra cocok om, cepet panas, kipas radiator dikit2 muter bikin sikil mlonyoh…

ipanase - 08/11/2011

memang panas, walau nggak sepanas mpx , hehehehe

2. souverein - 08/11/2011
ipanase - 08/11/2011

asekkkkkkkkkkkkkk, jozzzzzzzzzzzz

3. yudha depp - 10/26/2012

wah enduro racing di ninja 2 tak saya udah 3 bulan lebih ne
kelupaan gantinya gara-gara ngurusin oli sampingnya aza
tapi saya intip lewat kaca bak masih jernih dan biru.

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/yamaha-meng-india-kan-indonesia.html?m=1

ipanase - 10/26/2012

heran, artikel lama koq tahu kalo di update???? 😀
endurronya josss, enaknya 2 T 😀 gak gosong

yudha depp - 10/26/2012

ada telepati ada yg ngotak ngatik warungnya tuuuch
jadi mampir aza dah buat nyantai
qiqiqiiii

ipanase - 10/27/2012

wow,.,.

4. Pertamax7.com dapat hadiah #KetupatEnduro dari Pertamina | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 08/21/2013

[…] pertamina enduro 4t racing setelah 2000 km […]



%d blogger menyukai ini: