HEADLAMP NEW HONDA BLADE

selasa 9 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa

setelah dilaunching, new honda blade menjadi sorotan publik, tapi kali ini ane mau menyoroti hal lain

setelah ane menyimak ulasan blognya mbah tiger revo, ane terkaget-kaget

image

Surprised smileSurprised smile

ANE SOROTIN MASALAH AHOnya New Honda BLAde,,,,motor bebek yang nyala lampunya nggak usah hidupin mesin kayak motor batangannya honda tiger, megapro ato new megapro, HEBAT.,,.,,,,HebatOpen-mouthed smile

ane dah menunggu lama ( atau jangan –jangan ane yang ketinggalan inPORMasi ), bebek yang bisa melotot dari pabrik, nyala lampunya lewat aki, nggak lewat spul lagi,,asIIIkkkkkkkk

beneran AHO, nggak terang redup ngikutin RPM motor

melotot trusssssssssm ON, terangSurprised smile

kayak tiger revo dll, nih, lampunya idup tanpa ngidupin mesin, cukup kontak on, saklar lampu on, MELOTOT deh, TIGER PICEKS

ternyata, SAMA AJA kayak BEBEK lain, harus ngidupin mesin,,wah mbah tiger revo tlah menyesatkan ane

BELUM ADA MOTOR BEBEK YANG LAMPU DEPANNYA PAKAI AKI TERNYATA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nggak kayak dibawah ini

TRAGIS

maaf kan saya yang telah salah,,wkwkwk piss

new-honda-tiger-revolution-cruiser-2008

fotonya mbah tiger revo

mbah tiger revo

http://tigeritem.wordpress.com/2011/08/09/geber-nu-honda-blade-di-plaza-yogyakarta

wonogiri sukses

12 KOMENTAR

  1. lhah, teknologi EFT kan (kalo di Indonesia) udah sejak jaman Blade yg lama muncul… (akhir 2008)… Bukan hal baru mas bro… Kalo soal CDI yang dualband, itu baru hal baru :mrgreen:

Tinggalkan Balasan