MEGIXION : HEADLAMP YAMAHA V-IXION di HONDA MEGAPRO

sabtu 07 agustus 2011

selamat menunaikan ibadah puasa

wkwkwk, lucu, foto meggi ane masuk blognya RiderTua, wkwkw, lucu

MEGYSON
MEGYSON

nih meggi dah masuk mana-mana, soal HEADLAMP wajahnya motor

 

ane ya ikut komeng2 lah, wajar………

sampai akhirnya ane liat pertanyaan pengunjung blognya RiderTua

seorang KOMENGTATOR menanyakan, soal HEADLAMP yamaha VIXIon

tanya headlamp vikson

ane jawab,,,ane janji lagi buatin postingannya

setelah kemaren ada MEGAPRO 2004, sekarang ada yang lebih

baru, wkwkwkwk MEGAPRO PRIMUS ( 2006 )

ini dia,,,,wkwkwkw,,

megapro 2006

wah, lumayan dah modif, ban gede, asekkkkkk

naah, tuh meggi milik temen ane Bro Yaman Megixion, beliau memodif megginya sampe ke headlampnya, diganti HEADLAMP yamaha VIXIon

headlam new yamaha Vixion tampak depan

setelah dipasang, jadinya kayak gini,,,,,gimana?

megixion   m

tampak samping

megixion tampak samping

wonogiri sukses

salam modifikasi

46 KOMENTAR

  1. pernah liat megapro primus, ban gede depan belakang, velg seperti diatas, shock belakang tiger, knalpot tiger, headlamp tiger bulet, apik tenan..

  2. mas bro tanya, masang headlamp vixion ke megapro primus yg perlu di akali sekiranya apa aja ya ? susah ngga mas kira” ?
    lho mas itu bukan ori ta ? ak pikir ori itu mas. ciamik deh KW kualitas 1.

  3. mas ajarin donk pasang batok fixion di tiger…
    ane dah beli batok dan dudukan lampu vixion tapi ane bingun cara pasangnya…please

  4. itu ukurane ban depan belakang berpa gan????????? pelk blakang megi ku kancing gear remuk brow,,,,, apes….met kenal ae,,,,,,

  5. Kang motor q megapro 2005, masang.e sing kira2 angel ning bagian apane mas,?, iku dudukan.e nang motor q pas ora kang d pasang.e ?

  6. Whaiki, udah terlanjur beli tapi artikelnya kok belum banyak bingung pangkonnya. Saran biar ga perlu bongkar braket ada gak ya?

Tinggalkan Balasan