KONDOM KNALPOT YAMAHA BYSON » Pertamax7.com
jump to navigation

KONDOM KNALPOT YAMAHA BYSON Agustus 5, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

jum’at 5 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa

kemaren kalo nggak salah,. juragan2 di KOBOYS pada bahas yamaha BYSON yang buat jualan ,,,,eh kang ELSA BARTO malah ngasih gambar Yamaha Xeon yang pake KONDOM knalpot Yamaha Byson, nih picnya,

XEOn BERkondom knalpot yamaha byson

sumber : http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/208166_208800619147787_139021859458997_765705_1567559_n.jpg

pada tanya, harga kondomnya berapaan ya???

fb tanya kondom knalpot byson

ini kondomnya

kondom knalpot byson

ini harganya

harga kondom knalpot byson

cukup Rp.309,500 , oo

gimana>? tertarik memodif knalpotmoe?

wonogiri sukses

Komentar»

1. mbr666 - 08/05/2011
ipanase - 08/05/2011

walah, pertamax7 entek

2. TikunganLurus™ - 08/05/2011

kondome tok? isi kondome iya ora? :mrgreen:

ipanase - 08/05/2011

iyo, isine sing asli byson cukup 898 rebu koq, gimana?

3. bejo - 08/05/2011

okeh juga aitemnya nggo MP cocok mas pan…

ipanase - 08/05/2011

ra cocok, kurang dowo kang kayae

4. Mupenk - 08/05/2011

Ternyata banyak yg suka ma byson ya?kmrn ada MP Byson,sekarang Xeon Byson.sesok apa maneh y? :mrgreen:

ipanase - 08/05/2011

dasar MP byson, wkwkwkwkwk,

5. dnugros - 08/05/2011

ketok e koyo gendelen ngono

ipanase - 08/05/2011

tapi lagi ngetrennnnnnnnn

6. cafebiker - 08/05/2011

sip, joss

ipanase - 08/05/2011

sipppp jossssssssss

7. setia1heri - 08/05/2011

kurang nungging snalpotnya mazbro….

ipanase - 08/05/2011

nggak tahu, bukan motor ane, wkwkw, keren nggak>

8. souverein - 08/05/2011
ipanase - 08/05/2011

thanks gan, tuh triik sesat

9. souverein - 08/05/2011

sesat2 yang penting sampe tujuan,,=D
o iya mas..mau nanya nih,gimana sih pengaturan komentar di wordpress kita biar tiap komentar tu langsung nongol tanpa moderasi kita?

ipanase - 08/05/2011

pengaturan-diskusi-hapus centang Seorang administrator harus selalu menyetujui komentar

souverein - 08/05/2011

siphhh matunuwun njih,,

ipanase - 08/05/2011

sip, sami sami

10. Biker Manado - 08/06/2011

gambot depan belakang, kosong ditengah mas..

ipanase - 08/06/2011

wkwkwk, penting keren

11. harisxyz - 08/13/2011

lha nek dipasang neng spacy, iso ora yo mas ?

http://harisxyz.wordpress.com/2011/08/12/blog-biker-top-abizzzz/

ipanase - 08/13/2011

bisa lah, dengan modifikasi

12. kondom knalpot byson di supra X 125 « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 08/19/2011

[…] inget ada yamaha Xeon pake kondom knalpot bison kemaren???? […]

13. vandy - 02/09/2012

cara pasangnya gimana ya?
susah gak?

ipanase - 06/09/2012

di las gan, buat dudukan

14. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 02/26/2012

[…] KONDOM KNALPOT YAMAHA BYSON […]

15. adri - 05/08/2012

caranya gmana masangnya email me

16. denny - 09/11/2012

Knalpot xeon di ganti apa tdk gan, apa cuma pasang cover knalpot y saja. kalo minat, gmn pesen y ni

17. oyieb - 11/16/2012

Kalo kondomnya dipasang di vixion bisa gak masbro?

ipanase - 11/16/2012

beda gan, tuh silincer vixioon panjangg bener, sedangkan cover knalpot byson cuma pendek, ganti aja knalpot new vixion atau pake knalpot byson 😀

18. sigit - 02/17/2014

Kite jg dah coba pasang ternyata oke jg!

19. sigit - 02/17/2014


%d blogger menyukai ini: