KONDOM KNALPOT YAMAHA BYSON

jum’at 5 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa

kemaren kalo nggak salah,. juragan2 di KOBOYS pada bahas yamaha BYSON yang buat jualan ,,,,eh kang ELSA BARTO malah ngasih gambar Yamaha Xeon yang pake KONDOM knalpot Yamaha Byson, nih picnya,

XEOn BERkondom knalpot yamaha byson

sumber : http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/208166_208800619147787_139021859458997_765705_1567559_n.jpg

pada tanya, harga kondomnya berapaan ya???

fb tanya kondom knalpot byson

ini kondomnya

kondom knalpot byson

ini harganya

harga kondom knalpot byson

cukup Rp.309,500 , oo

gimana>? tertarik memodif knalpotmoe?

wonogiri sukses

34 KOMENTAR

  1. sesat2 yang penting sampe tujuan,,=D
    o iya mas..mau nanya nih,gimana sih pengaturan komentar di wordpress kita biar tiap komentar tu langsung nongol tanpa moderasi kita?

  2. Knalpot xeon di ganti apa tdk gan, apa cuma pasang cover knalpot y saja. kalo minat, gmn pesen y ni

    • beda gan, tuh silincer vixioon panjangg bener, sedangkan cover knalpot byson cuma pendek, ganti aja knalpot new vixion atau pake knalpot byson 😀

Tinggalkan Balasan