HARGA STANG YAMAHA BYSON » Pertamax7.com
jump to navigation

HARGA STANG YAMAHA BYSON Agustus 5, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

jum’at  5 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa

di fb megaproholic, ada temen yang nanyain soal stang lebar buat NMP nya

tanya

eh, temen ane satunya, nyaranin buat pake stang byson , liat aja blognya ( ane  )

kang adam

ini jawabnya

yang mau di beli

stang byson

harganya

harga stang byson

total belum termasuk raisernya LOHH

wonogiri sukses

Komentar»

1. Maskur - 08/05/2011

pertamax

ipanase - 08/05/2011

baru aja posting, ckckc, udah ada yang minum pertamax7, ckckckc
thank kang

2. bejo - 08/05/2011

kedupak

ipanase - 08/05/2011

wlah lah

3. elsabarto - 08/05/2011

nice info om.. :mrgreen:

ipanase - 08/05/2011

am OM am OM

4. setia1heri - 08/08/2011

siiip Milestone ane dah ngerasain nih stang

ipanase - 08/08/2011

asyik kan, ane pake stangnya, n pake kebonya juga, mantatatap

5. Yus Martian - 09/19/2011

itu langsung masang y om…ga usah beli apa2 lagi?

ipanase - 09/21/2011

tergantung motornya, kalo meggi ato tiger pakai raiser dulu biar tinggi, nggak mbungkuk

6. Yus Martian - 10/17/2011

Ane pake meggi om…
berarti langsung beli stang nya aja ya om…
pnasaran ni om…
mo ganti…
yg krmn yg fatbar ahrs ane mo dijual…
grip, grip assy dan end grip assy juga mesti dibeli ya om?

ipanase - 10/17/2011

opsional, kalo pake itu semua kan serasa stang byson beneran, sampe gripnya, asekkkkkkkkkkkkk

7. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 02/26/2012

[…] HARGA STANG YAMAHA BYSON […]

8. Dan - 03/31/2012

ane kemaren liat nmp jg kang di DP tetangga
Pake nmp tp ga pake raiser, masuk tuh akang akang sekalian
Tp ga tau cape apa kaga =D

ipanase - 07/27/2012

manyapppppp

9. yamaha new vixion dengan stang yamaha byson, kekar juga | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 03/25/2013

[…] HARGA STANG YAMAHA BYSON […]

10. Kerrie - 09/06/2014

Hello, i believe that i saw you visited my site so i got
here to return the desire?.I’m attempting to find issues to improve my site!I assume its adequate to make use of some of your concepts!!

11. jerry9SID - 04/03/2015

mantap infonya 🙂 pertamax bgt



%d blogger menyukai ini: