cornering ngawur » Pertamax7.com
jump to navigation

cornering ngawur Agustus 2, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

selasa 2 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa hari ke-2

sedikit cerita tentang beat ane,,,,,

dulu, mudik ke wonogiri, sampe wonogiri, ke timur lagi,,…..banyak cornering asyik, naik turun

sampe akhirnya ane masuk tikungan ini,,…….rebah,,,,rebahhhhhhhhh SRETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT,,,loh OPO iki???Disappointed smile

teryata, ane salah cornering, akhirnya standar beat ane nggesek aspal, banyak yang ngliat, malu ane,,,Embarrassed smileEmbarrassed smile

nikung

sampe rumah, ane liat,,,kayak gini dehlecet (Small)

perasaan letaknya standar samping dah tinggi lo,,,,masih bisa aja NGGASRUK, ckckckcck

Foto0878 (Small)

wonogiri sukses

Komentar»

1. cafebiker - 08/02/2011

sip sip

ipanase - 08/02/2011

mesti sip sip

2. mbek - 08/02/2011

pertamaxxx..

ipanase - 08/02/2011

telat iki,,,,wkwkwkw

3. mbek - 08/02/2011

wasem nyantol..

ipanase - 08/02/2011

wkwkwkwkwkw,,marai ngguyu

4. Reyhan|Firdaus - 08/02/2011

Sangar….kalau di bebek dah gerus bak kopling tuh 😈

ipanase - 08/02/2011

wah,,,,,,,sangar ini

5. tuwek - 08/02/2011

Assololey icik icik ehm..

ipanase - 08/02/2011

ngamen gratis mbah

6. babad150f - 08/02/2011

wew..mangstab.. 🙂

ipanase - 08/02/2011

malah mantatatap

7. Big Jhoon - 08/03/2011

Kayak’y itu jg masih kurang tepat mas bro Corneringnya. . Justru klo yg Ijo itu malah bisa lebih parah lagi, sampean malah bisa kehilangan Traksi ban belakang krn nikung langsung 90 Derajat. .

Kita dari arah Jam’6.. Lalu ambil ancang” belok ke Jam’11.. Lalu baru ke Jam’9. .
Jangan langsung dari arah Jam’6 langsung ke Jam’9. .
CMIIW

ipanase - 08/04/2011

maaf bang, salah nggambarnya, susah soalnya, wkwkw, ane juga gitu nikungnya, gara2 ikut warna merah malah nggasrut gara2 over miring

8. sego thiwoel - 08/04/2011

kyo kulon ndarjo

ipanase - 08/04/2011

wkwk, etan sidoharjo

9. ki demang - 08/04/2011

wihhh???? ati2 sob.. :mrgreen:

ipanase - 08/04/2011

dah ati2 ini,,,

10. warung DOHC - 08/05/2011

perlu di training iki ! *mreneeee ! :mrgreen:

ipanase - 08/05/2011

pake beat kayaknya REBAHHHHHHHHHHH bgt

11. kismiskek - 08/06/2011

yah gan sm kyk ane pake fu belok kanan boncengan. knalpot gesrek di aspal, padhal udah pede aja soalnya kalo sendirian mau spatu sampe kena aspal aman tuh knalpot. pas liat di rmh knalpotnya sompal hahaha

ipanase - 08/06/2011

wkwk, salam NGGGASSSRUKKKKKKKKKKK



%d blogger menyukai ini: