isi NITROGEN ke honda megapro » Pertamax7.com
jump to navigation

isi NITROGEN ke honda megapro Juli 23, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

sabtu 23 juli 2011

jum’at kemaren ( 22 juli 2011 red-), ane ke ahass beli manifold plus isi ban meggi dengan nitrogen, ane dah hampir setahun ngini nitrogen,

kebetulan ban depan ane rada kempis, jadi sekalian ane ngisi nitrogen aja

kelebihan nitrogen

1. awet

2. enag buat riding

3. nggak gampang panas

4. tekanan angin stabil

kekurangan

1. mahal,…. depan belakang rp. 5000

2. kalo sudah diisi nitrogen kemudian ditambah angin biasa, jadi aneh n kagak enag

eh, pas ngisi kagak di standarin tengah, ambruk deh megginya, ane ketiban meggi, mekanik ahassnya pegang plat nomer depan, kasihan, tanganya robek, nama mekaniknya sama lagi sama ane, irfan, nsib2

nih, pas ngisi n sesudah meggi ambruk

isi ban depan dulu

isi ban depan dulu

isi ban belakang

isi ban belakang

ini mesin nitogennya

mesin nitogennya

mesin nitogennya

wonogiri sukses

Komentar»

1. PB - 07/23/2011

preetamaxxx

ipanase - 07/23/2011

nitrogen

2. karis - 07/23/2011

Berapa lama daya tahan nitrogen dalam ban mas bro? dibanding dengan angin biasa? Sayangnya di tempat saya belum ada kayanya, pengen nyoba juga
http://karisnsz.wordpress.com/2011/07/23/free-practice-2-tiga-rider-repsol-honda-di-belakang-lorenzo/

ipanase - 07/23/2011

lama bang, ane aja 2 bulan baru isi lagi

3. meitanteiamiterasu - 07/24/2011

Mantap kayaknya tuh bro…. Pingin coba juga… Pi ntah ada ntah gak…

ipanase - 11/10/2011

5000 loo



%d blogger menyukai ini: