PUSAKA KU PATAH » Pertamax7.com
jump to navigation

PUSAKA KU PATAH Juni 25, 2011

Posted by ipanase in : hobi , trackback
KTM Indonesia

25 juni 2011

pagi yang panas, jam 11.46 facebookan sama rekan koboys ,,,ehhhh, temen ane dateng bis main badminton berdua sama mbak XXXYYYYZZZZ  ,,nah nah, stelah dateng ke rumah,,,eh malah pegang n mainin pancing ane gan…

dengan ekspresi tanpa dosa, di malah bilang,,…. pacinge ceklek pan ( mata kailnya patah )

ane langsung syock abis,,,,,,,,,harganya sih 1000 perak, pancing carbon ukuran 0, 6 ( kalo nggak salah ),,,yang ane nggak bisa tuh cara masang ke tali ( tanpa lubang ), karena dulu yang masang temen ane,,hik shiks

rencana mancing sore ini pun tertunda buat beli mata pancing sama cara masangya…..

pusaka nelayan

pusaka nelayan

tampak normal

ternyata mata kailnya lurus,,,,,patah,,

 

salam gaplek

wonogiri sukses

sumber gambar Hp n2600c ( maaf kalo burem, nikmati aja kesusahan ane )

Komentar»

1. monde - 06/25/2011

gowonen nyang mahku tak gawekne 🙂

ipanase - 06/25/2011

adoh

2. monde - 06/25/2011

temui wong mancing, ajak ngobrol, baru deh minta diajarin (aku biyen jg begitu) mudah2an ketemu wong mancing sing apikan

ipanase - 06/25/2011

hahaha,,temen2 mancing ane dah pada ke jakarta

3. Shark - 06/27/2011

wah mancing mania juga….

ipanase - 06/27/2011

iya bang,,,mancing mania

4. akhirnya, PUSAKAKU kembali tajam « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 07/15/2011

[…] PUSAKA KU PATAH […]

5. lento - 05/26/2014

kene tak gawekne piye….



%d blogger menyukai ini: