BYSON MELER » Pertamax7.com
jump to navigation

BYSON MELER Juni 23, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

kamis 23 juni 2011

meggi lagi operasi lampu speddo mati, eh,,,,beat malah waktunya service ke ahass…

ane ke ahass, antriiiiiiiiiiiiiiiiii,,,pulang deh

kebetulan temen ane yang dateng bawa byson, ane suruh nganter ke ahass, awalnya ga mau, akhirnya mau

setelah punlang ane cek bysonya, apakah ada keluhan seperti byson lainnya, ane liat liat, …hmmmmm,,,,,per kopling returnya aman, tapi,,tuh oli MELER lewat dipstick,,,,,nih gambarnya tadi pagi,,…

nih,,keliatan nggak??

nih,,keliatan nggak??

cek 1

meler kan???salah ketik,,,DIPSTICK

meler kan, sampe olinya kotor

meler kan, sampe jeri ane kotor kena oli

pernya AMAN

pernya AMAN

salam gapleK, salam sukses

wonogiri sukses

Komentar»

1. Hourex150L - 06/23/2011

keknya Emang KWALITAS Karet yang di gunakan para ATPM emang Sudah Menurun ya Mas…??

ipanase - 06/23/2011

para pemilik byson juga gini, ane cuma cek punya temen,,meler juga,,hahaha

2. #99 bro - 06/24/2011

O….. Ngonku pilek gak yo..?

ipanase - 06/24/2011

nggak pilek,,meler iya

3. PakBambangNunggangJaran - 06/24/2011

musim pancaroba ngeles FBY mode xixixiiii

ipanase - 06/24/2011

kebomu masih aman kang

ipanase - 06/24/2011

dasar FBY,,,,suka ngeles

4. B M W ©2011 - 06/24/2011

ganti o-ring tok.murah kok.

nek gelem neng tangerang tak kei gratis,kualitas A

ipanase - 06/24/2011

nek gelem kie enek byson, tak kei gratis, njupuk byson neng biak papua,,mlaku

5. dnugros - 06/24/2011

tak pikir sing meler barang mu 😀

ipanase - 06/24/2011

ra beres

6. monde - 06/25/2011

keboku sehat wal afiat

ipanase - 06/25/2011

syukur,,,,baru berapa km?

7. terong amnesia - 06/27/2011

Ngeces… :mrgreen:

ipanase - 06/27/2011

hahahahahah,,,,…………………..ngIndent loh

8. Amama Ali - 08/08/2011

namanya juga Bison, pasti punya birahi laghh, secara jenisnya kan jantan :mrgreen:

ipanase - 08/08/2011

sesat ini, wkwkwkwkw



%d blogger menyukai ini: